Rabu, 09 Februari 2011

HEIYA

hai.hari ini sebenernya males ngepost sih.jadi gak papa ya kalo gak niat gimanaaaaaaa gitu.soalnya hari ini ada seseorang yang bikin gue illfeel dan badmood *curcol*.
ok,terserah,whatsofuckingever,lanjut aja.

ya taulah,kehidupan anak sekolahan.satu2nya kegiatan yang kita lakukan adalah belajar.kadang gue berpikir "bosan sekali ya sekolahan" HAHA kok gue jadi curcol.stop curcoling,ga ada yang perduli.PLKJ.budaya batax.batak adalah cool tau.terakhir2nya "kasih nilai berapa?" pada "80 suster" "eh kalian ini ngasih nilai jangan asal2an blablablablabla".sumpah kadang suster ngeselin banget.padahal yasmine,thalia,albert,eka kayaknya udah susah payah bikin powerpoint dan presentasi panjang lebar.cuma dikasih nilai 75.EW
gue sama thalia manggil kelas 8.3.kan masih ms rini,jadi gak enak kalo kita tiba2 nongol "OI KE MM YA NTAR" jadi kita berdua bisik2 ke riri yang kebetulan duduk di deket pintu keluar.gue "eh ntar ke MM" riri malah "APA LO?!APA LO?!" dengan wajah ngajak tawuran parah.what is wrong with her.melewati 8.2 sepi.forever alone.

BHS ING.kita baca cerita dari buku yang dibagikan.lumayanlah.gak ngantuk.baca2 cerita.

MAT.hahay pak iwan :) belajar matlah kita.gue melamun sendirian sambil nulis2 di buku coretan yang isinya semua curcolan gue.tiba2 pak iwan "bisa diterima yessica?" "*baru sadar dari lamunan* eh hah?iya pak" dalam hati gue "apaan yang diterima?" kesimpulan=gue lagi senang melamun akhir2 ini.kan disuruh ngerjain soal,gue gak ngerjain,melainkan corat coret di buku coretan.trus........gue disuruh maju menjawab 1 pertanyaan dari buku.gue belom ngerjain sama sekali,tapi gue kayak...
akhirnya gue maju tanpa perbekalan.EH tempat spidolnya pak iwan hello kitty loh.unyu.akhirnya gue bisa menjawab pertanyaan dengan baik.dan gue kayak "hell yeah B-|"
BHS IND.ULANGAN WOI.panik panik.belajar dengan buru2 luar biasa.ulangannya mayan lah.tapi entah,gue serahkan semuanya kepada pak iwan Tuhan YME.semoga ga remedial amin haleluya.EH michael ngomong "tai" langsung disuruh nyanyi di depan.cicak cicak di dinding dengan gaya tari senam banci.sumpah,banci asli.asli.trus michael ngomong lagi "najis" disuruh baca puisi dari buku.kan dia maju,liat bukunya,tiba2 ngomong "ih ini lagi oma oma najis" HAHA trus evodie gak nyantai parah "YAH BU DESI DIKATAIN OMA OMA NAJIS SAMA MICHAEL" HAHA.dibaca deh puisinya sama michael.pokoknya tentang nenek2 gitulah.

IPS.belajar seperti biasa.NAH mulai dari pelajaran ini entah kenapa gue illfeel banget.sampe gue dipanggil panggil sama bradley,purbol.soalnya gue males parah.gue lagi benci sama seseorang.maklum yaaaaa.semoga kelas 9 gue gak sekelas sama dia.amin.curcol lagi.aih,forget it.
PULANG.eh rapat.renata "siapa yang mau jadi sie acara?" gue : (angkat tangan dengan semangat paling tegak,paling pertama dan paling berambisi) hasil yang didapat=gue dikacangin.liat aja ntar ren......lo bakal kicep.suatu saat.

EH kan gue,bintang sama christy pulang naik angkot,bayar 3000.supirnya kayak "OI OI OI" tapi kita menjalankan sistem purbol.langsung kicep si sopir.

-Ssey Cai Lala-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar