Minggu, 13 Februari 2011

random midnight tonight

heyy udah malem nih.gak bisa tidur.mungkin gara2 kebanyakan makan coklat sama melon.
ok.gak tau mo ngapain.bradley gak bales bales sms.di kepala gue,ada beberapa kemungkinan mengapa dia gak bales :
  1. dia ketiduran
  2. dia gak mau bales,soalnya males sama gue
  3. dia kehabisan pulsa dan toko pulsa disebelah rumah dia digencet gajah
  4. dia kedinginan kena ac,sampe beku
  5. dia didatengin sama hitler,jadi dia menduakan sms gue
  6. dia dipenjara sama castle,soalnya kebanyakan nonton encis (NCIS)
  7. dia emang udah gak mau bales
itulah beberapa kemungkinan.tadi,gue chat sama raras.tiba2 dia off.horor '_' mungkin rumahnya kedatengan dj,dan sekarang dia sedang...
sedangkan gue...
sedih huhu.sekarang gue bener2 gak tau mo ngapain.tv?dipake nyokap buat nonton 90210.ternyata...mak mak jaman sekarang sukanya nonton gituan.trend.sekarang,gue bosen,gak bisa tidur,dan kedinginan.ngetik aja super kaku.ngapain yaaaaaa.gue sih lagi dengerin lagu he.
trus gue dengerin ini...
dan gue kayak
tapi gak papa sih.keren buat nge-dj.semoga laris ya gaga,amin.Eh pengen deh nonton
kapan kapan nonton bareng2 yuk teman hahay.gue belom nonton.dan pengennya nonton bareng2 he.

like.

EH gue kan tiba2 inget lagu ini tadi pagi
udah lama banget nih gan haha.tapi yaaaaaa tiba2 stuck in ma dj-ish head.
udah ya.cukup sekian.walaupun gue belom ngantuk sama sekale.gue ikutan nonton 90210 aja deh.bareng mak mak he.makasih ya follower followerku.you're my #1 :*

-Ssey Cai Lala-

oh,satu lagi
argh.so true.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar