Senin, 14 Februari 2011

Sekulah

hey teman.hari senin.udah pasti sekolah.gue kurang tidur.semalem gak bisa tidur.online,main psp,nulis buku jurnal.alay sumpah,anak malam hari.tapi,takdir.karena lo tau?malem2 tuh si joel adik gue boker sambil tidur.iya,dia eek tengah malem.gue langsung
dan lebih parahnya,dia boker dicelana.
ARGHHHHHH gue harus membersihkan ampasnya.tae
pokoknya itu adalah salah satu momen paling tidak beradab dalam hidup gue.soalnya eeknya menggumpal di celananya.sehingga susah.setelah itu selesai,kita semua harus tidur bersama bau menyengat.senangnya.sepertinya gue kebanyakan cerita.
karena insiden tengah malam tersebut,gue gak berani mangku ataupun nggendong joel.

ergh,sekarang gue malas sekali masuk skula.soalnya besoknya libur.sampah.pagi2,jaket gue hilang.nyari2 sampe jam 6.telat parah.gue pasrah telat masuk sekolah.tapi yang telat mayan banyak loh he.hasilnya,gue selama berjalan ngomel2 ke diri sendiri.ngomong sendiri,dan itu tidak normal.ke pak agung.disuruh lari 10 kali.gak papa sih.itupun gue lari2 sambil ngobrol dengan diri sendiri.
OR.SERU OI HAHA.jadi cewek2 pada main futsal.kita sangat ceria.tapi gerimis gimana gitu.anak cowok kalo nendang bola,sepatunya muncrat kemana mana.kok bisa ya.gue mo latihan melakukan itu ah di rumah.soalnya kalo gue liat mereka melakukan itu,gue cengo terpesona dan amazed.whats wrong with me.eh sampe sekarang badanku sakit2,gara2 lari gak pemanasan.EH HUJAN DERAS GAN HAHA.madesu pada hujan2an alay kampung.SERU.kita teriak2 sampai diusir pak agung.pak agung datang jalan cepat seperti pinguin,madesu lari2 belepotan kemana mana.kompaknya kami L('_').aku bangga jadi anak madesu :)
karena hujan hujanan,kita basah sekelas.pada lepas sepatu HAHA kita menyeker ria.

MAT.ulangan ato apalah itu namanya.pokoknya mengerjakan soal.bisa bayangin?habis olah raga lari 10 kali di lapangan+main futsal,gue disuruh mengerjakan 9 soal matematika yang banyak gambar aneh2.sumpe bingung.otak gue serasa direbus dalam air penganiayaan pak iwan.eh kalo ga salah nomer 3 ada soal yang gambarnya kayak yin and yang HAHA abal parah.SEKALI LAGI gue mulai berpikir.ya Allah,ngitung ginian buat apa?

Tuhan YME berikan petunjukmu.tolong.kita sekelas kerja sama loh hehe.madesu memang the best.love you :* pas lagi serius dan tenangnya ngerjain mat,tiba2 dari kelas sebelah kedengeran suara cowok ketawa tanggung "HAHA" cuma 2xHA = 2.HA.terbawa suasana matematika.ada ya orang yang ketawa seperti itu.sekelas pada ketawa cuma gara2 itu.just some lil things :)

Istirahat 1.makan di depan ruangan pak kraeng.masa pada mau ke dufan.katanya dapet gratisan dari alfamart ato coca cola.gue sih ogah.pasti ramai.tapi pas pulang nyokap gue "eh besok ke dufan yok" ironis.tiba2 gue inget,nyokap gue pernah bilang "kamu kalo udah gede ke prancis aja,kan seru,ada menara pisa" menara pisa,ternyata di dunia imajinasi nyokap gue,menara pisa telah minggat ke prancis.faktor usia.tapi memang cita2 gue adalah untuk pergi ke prancis he.negara idamanku.mohon bantuan kawan :)

TIK.kasihan pak eko.ia harus mendapat murid2 macam madesu.terutama michael,evodie,dan darrent.siswa siswa yang telah merebut perhatian doi."kalian kalo mau ribut,ga usah ikut pelajaran saya" namun,anak2 tersebut,mengacangi pak eko.malangnya nasib insan satu ini."kalian ngobrol saja terus"<---kalimat sindiran.namun kami,dengan lugunya,memenuhi permintaan pak eko tersebut.tetap mengobrol.sang pak eko,stres dengan nada suara yang datar.note:dj bukanlah profesi yang tepat untuk doi.

IPS.bu ruli ngga ada.kita ngerjain deh evaluasi di lab biologi.pertama,dijagain sama bu woro,tapi tiba2 entah gimana,berubah menjadi bu linda rapper.gue gak sadar.oh well.
duduk duduk.gue duduk bersama venna,chacha dan anya.

EH PENGURUS LATIHAN SENAM HAHA.what.akhirnya kita ngumpul de di aula.senam menggunakan seragam putih2.gak semangat.tapi,ini demi hari rabu.demi berkembangnya anak senam di vct.pulang,ke perpus sama christy.baca2 ramalan zodiak sama pak wid.eh ada yang dikasih boneka.venna "eh suara ekel berubah jadi bagus" iya,emang sih.gara2 lagi sakit,suaranya jadi serek2 keren.kalo lagi gak sakit,suaranya kayak alay kurang kasih sayang.pulang,bareng bintang,raras,christy.

Aku pusing banget,gara2 kurang tidur dan hujan hujanan.OH WELL
ps:ini film keren.gue suka
UDAH AH.nonton grammy awards dulu :)

-Ssey Cai Lala-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar