Selasa, 08 Februari 2011

Nananana everyday

hey.skula loh hari ini.gue suram.semaleman main nba psp.gue celtics lawan cavalier kalah 42-44.ergh.apa banget.padahal gue udah sengaja ngabisin waktu semaleman cuma buat memenangkan pertandingan itu.kesel
gue belom nyiapin buku buat besok.hasilnya,gue harus nyiapin buku pagi2.untung amin ga ada pr apa2.palingan cuma pr bu desi yang puisi.huh EH TAU GA puisi gue tentang apaan?bentar,nih perhatikan

Aku Mengagumimu

Yakinku,kau ceriakan hidupku
Empang,kalah jauh olehmu
Senangnya melihat keindahanmu
Seringku memperhatikan kejernihanmu
Ikan menari lepas di dalammu
Cahaya terbias oleh airmu
Aku mengagumimu,kolam ikan sekolahku

HAHA paling keren sedunia.gue yakin dengan puisi ini,gue bisa melangkah maju mendekati ujung dunia
ehm.masuk kaya biasalah teman.gue sama renata menyebarkan hitler kemana mana.hitler=awesome rock yeah :=| pertama belajar bhs ind bu lidia.kita ke perpus ^^ nyari berita yang lagi hangat buat didebatkan.kelompok gue,thalia,fransis,maya,albert.kelompok lawan gue,naomi,venna,evodie,aji,jessica.kan kita nyari berita,trus kita mo milih antara gayus ato mesir.kan sedang hangat hangatnya seperti soto renata.kelompok lawan gue marah tanpa sebab."eh jadinya gayus apa mesir?" "AUGBHGBDYABDUJAHNFIUQHUIH" sesaat kemudian "eh jadinya apaan beritanya???" "UAHYGBQAJBNDXAGBDCUANQFLJIAH" sesaat kemudian "woi jadinya apa sih??" "KJAHNUIQHNDQMNDQAHFUAQ" lalu gue berpikir "WHAT THE FUCK DID I DO?".kayaknya sih gayus.tau ah mereka gak je.mulai sekarang gue harus belajar gayus.mohon bantuan ya

MAT.HAY pak iwan sembuh HAHA.seru banget.ya,biasa aja sih.tapi kan pak iwan selalu ceriakan hidup kita.belajar mat,pelajaran yang mungkin paling menginspirasi kita.salah satu soal yang berhasil kita pecahkan hari ini."jari2 roda 28 cm,berputar 800 kali.berapa meter jarak yang ditempuh roda tersebut?" sekali lagi gue berpikir "UNTUK APA MENCARI TAHU GITUAN?dan ngapain roda itu berputar?kok rajin banget mau ngitung putaran rodanya?itu roda siapa?".rahasia Tuhan YME.

BHS IND bu desi.baca puisi.hahay gue belom maju :) kan astari maju,dia baca "hidup *ketawa* hidup *ketawa* hidup *ketawa*" kapan selesainya.ternyata "hidup" itu judulnya tapi dia baca berulang ulang,karena tertawa.trus baris berikutnya "oh mentari pagi" michael malah "haha om menari pagi *sambil nari balet*" HAHA abal parah.lebih keren lagi,puisi darrent.yang gue inget cuma terakhir2nya "namun aku tidak bisa melihat doi,tatapan pak iwan membuat hatiku cenat cenut" HAHA seperti yang gue bilang,pak iwan selalu ceriakan hidup kita,sampai ada yang dengan senang hati membuat puisi demi doi.pasti kalau pak iwan tahu ada orang yang membuatkan dia puisi,doi langsung terharu sekaligus bahagia tingkat seru.
Istirahat 1.eh dito minjem jangkaku.

BIOLOGI.biasalah,gak jelas parah.belajar.eh ada yang baru cukur loh.orangnya item,trus suaranya agak cempreng.siapa hayoooo

FISIKA.eh gue ijin ke toilet sama bu novi.sebenernya gue cuma mau ngambil jangka gue dari dito.jadi gue nunggu di tangga.gak menginjakkan kaki ke toilet sama sekali.kita belajar dengan keadaan super tenang."kalian kok diem aja sih?ngomong dong.blablablablabla" bu novi membahas 8.2 terus.....terus....menerus....

BHS ING.tepatnya mr colin.belajar gitu doang.gak seru.gara2 belajar sama mr colin,gue pengen jadi pemulung.kenapa?pemulung gajinya gede gan.bisa buat makan sehari-hari + untuk beli peralatan dj (KENAPA PERALATAN DJ?).imma be a dj HAHA.
selesai deh.kita pulang.eh ke sanggar pramuka lagi.dan bersenang senang.kan hpnya gaby dipegang bintang,gaby ikut2an anak2 drama.pada ngumpul di aula sd.gue,bintang,dan raras hanya bisa melihat dari depan.sedangkan kita pengen ngasih hp itu ke gaby.bingung.akhirnya,gue buka pintunya dikit,gue telantarkan di deket pintu HAHA soalnya takut didatengin pak agung dan dipaksa secara paksa untuk ikut drama "ayo sini ikut drama hohoho,kamu jadi petrus,kamu jadi yohanes,kamu jadi rumput bergoyang". cuma imajinasi saja kok.

pulang deh.masa indovision gue telat bayar.tidak bisa nonton glee.i wanna hold your hand.hhhh daritadi lagu ini gue replay loh.what is wrong with me.
-Ssey Cai Lala-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar