Senin, 21 Februari 2011

hai hai

hey again.pakabar.sekolah.............................gue dateng jam stengah 7.ketemu chachaaaaaaaa.kita ganti baju.di toilet cewek,bau parah.ga tau siapa yang nyampah alay banget baunya.i close my nose and pray.ok sesudah ganti baju,kita ke lorong 8.1 nongkrong berdua.bikin2 bayangan di tembok.mau bikin kupu2,fail,jelek,abal,gembel,sampah,jadinya malah mirip burung berkepala ulet.tiba2 ada yang dateng ke gue kayak triak2.gue kira astari dan gue berpikir "kok astari gini??gak biasanya dia menghinggapi gue" ternyata pas gue liat.....................raras.halah mata orang jaman sekarang rusak semua.harusnya ngeliat yang ijo2 biar matanya sehat.green and me-kata ruth.oh lawd.
sebelum masuk ke kelas or.gue mo cerita tentang mimpi gue semalem.jadi gue mimpi guru2 pada membaca Ho Na Na dan di kelas pada nyindir gue.jadi guru2 nyanyi2 "HO NA NA" sambil melotot ga nyante ke gue.OH MY LANTA.trus gue kayak diem kicep menunduk.tapi akhir2nya satu angkatan 54 pada nyanyi ho na na bareng2 di panggung american idol diliatin sama steven tyler,jennifer dan randy.baru habis itu muncul lady gaga kayak jungkir balik di depan kita.lanjutnya.....lupa.mimpi gue gak je!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!dan gue udah mimpi semacam ini berkali kali.
OR.mo pengambilan nilai sih.gue berdua sama chacha!!!tapi kita belum.waktunya habis.kita cuma latihan main2 basket biasalah.evodie keren masa,dia dari tengah lapangan ngelempar dengan santai like its dynamite trus bolanya langsung masuk tanpa keraguan sama skale.dan gue udah kayak :| "what".ERGH.habis itu gue sama naomi nemu kayak ranting kecil banget.sangkutin di rambut venna.HILANG DITELAN RAMBUT.ngakak beneran gak ketemu.padahal rambutnya udah di obok2 kasian.udah deh :)

BHS ING.cuma ngerjain lks.HUH BOSAN.yaudah.udah gitu tempat duduk gue tersesat banget paling depan.sebelah gue jodi dan kezia.belakang gue jessica :| OH GOD.
lanjutlaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.istirahat 1.gue duduk di kawanan venna soalnya jaga tong sampah numero 7.kasian thalia kayak stres mencari cari orang tapi gak punya tujuan.

TIK.pas kita dateng,pak eko gak ada.anak2 cowok malah "yes,udah mati!!!" HAHA (ngerti ga?yaudah deh).trus "pak eko dimana pak?" (nanya sama bapak2 pengganti pak eko sementara) "itu lagi ke toilet." "YAAAH" ngakak.pak eko akhirnya selesai dari urusannya di toilet.ulangan loh.pengambilan nilai sih.ah sama aja.gue bikin tentang profil sekolah full colour.C BANGET.ada rock yea.pastinya.habis itu gue malah bikin tulisan di paint "STUDY HARD" seru.pak eko is the best.

Istirahat 2.gak jelas banget udah...............cuma bolak balik bolak balik.eh buku bahasa inggris sama ips cetak gue.............ilang.sumpe.alay.padahal cuma gue taro di atas meja.the next minute,gone.argh.perbincangan yang aneh bersama raras.gue "eh ips pg ato essay?" raras *menyanyi lagu ohmygod usher terus....terus....dan menerus....* dalam hati gue "OH MY LANTA SHE IS POSSESSED!!!"
IPS.ULANGAN WOI.gue masih stres gara2 buku gue ilang semua.depresi parah pengen bunuh diri pake penghapus papan tulis.belom belajar,buku ilang,duduk paling depan,berpotensi bunuh diri T.T ternyata ulangannya sama kayak yang essay kemaren.menyesal tidak belajar.tapi aku bisa jawab semua kok.kecuali nomer terakhir.yang fungsi pranata politik.jawabnya ngasal alay gak nyambung.pas udah selesai,belajar dikit.BEL PULANG.tiba2 darrent ngeliat ke gue.ketawa2 sendiri dan ngomong "HAHA lo ada buku ga?" "anjrit!!!!ternyata daritadi buku gue di elo.AAAHHH gue udah stres tingkat gak jelas mikirin buku ips!!!!" TERNYATA BUKU GUE DI AMBIL DARRENT.abal parah.

RAPAT sparing dahulu.ah sampah nih rapat gak jelas.gue sama cha2 bolak balik naik turun.beli mi kremeslah,beli teh puci lah,cari omi lah,jalan2 lah,numpang ngadem di kelas sebelah mumpung kipas anginnya belum dimatiin lah,dan lain lain.trus gue ke meja kediaman hitler sama renata,yaitu yang di ujung lorong kelas 8.bertumpuk di sana.ber alay ria naik ke atas meja sambil memuja hitler melewati lautan nazi.C GAN.

renata sama raras bolos mb sok sibuk bikin acara.kita mo nyari wasit basket susah banget.ici ican apakek siapa tau bersedia.dapet surat balesan loh dari marsud!!SERU.kita bertiga di kantin malah ngomongin someone bernyanyi lucky dengan volume suara membesar habis itu naik karpet terbang.hahay gak jelas.

that awkward moment when your friends are talking about korea,and you're the only one there who hates korean music. :|

-Ssey Cai Lala-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar