Jumat, 11 Februari 2011

Kehidupan Gue Akhir2 Ini

hai.gak kerasa ya udah malem.ya,keasyikan bikin makalah.sumpah,asik banget.sampe gue gak mau berhenti.ggrrrrhhh.well,memang.makalah=gak gampang.hitler=awesome hahay.lo tau?gue tiba2 berasa ngefans sama mr hitler.kenapa?karena ya,banyak alasan.
  1. karena dia awesome
  2. awesome itu hitler
  3. hitler itu awesome
  4. kemungkinan besar hitler bisa nge-dj
  5. etc etc etc
sebelumnya,salam hitler L('_')

ok,terlepas dari hitler,kayaknya gue lagi ngefans sama pak iwan.entah.kenapa ya?mungkin karena kutilnya wajahnya yang mempesona.ataukah jurus2nya dalam memecahkan suatu soal matematika.

hmmm.idola gue yang lain.tentu rooney.HAHA.kebayang gak gue suka sama rooney?gue juga bingung.halah,anak muda jaman sekarang.kalo ini pasti karena gue lagi ketagihan main PES 2011 yang sangat seru.MU :*

selain rooney,gue juga lagi mengidolakan paul pierce omg i love celtics.ijo ijo gan hahay

apalagi yaaaaaaa.heh gue bingung.kayaknya cuma sekian.EH 1 lagi.gue tiba2 suka nyanyi "its fun to watch NCIS eight eight eight eight its fun to watch NCIS" lagu NCIS.

OH masa si diana anak 8.2 kayaknya ngefans banget sama taio cruz.HAHA aneh ya.soalnya anak cina gitu tapi mengidolakan seorang nigger.dan katanya dia nyanyiin lagu taio setiap hari.aaawww.taio,berikan anak ini kesempatan.make her your shawty,your wife.
 oh ya.tau ga?kayaknya sekarang tuh banyak banget orang yang suka sama korea.ya,bagi gue,gak masalah.cuma kadang mereka suka nyanyi sendiri pas lagi diem.dan gue ga ngerti mereka ngomong apa.contoh konkritnya = renata.lagi jalan tiba2 "XING XONG XENG AKJHSNIUQDHIUCIANBONAMANA BONAMANADONTPHUNKWITHMYHEART HIUAHSUAHDXU" awkwardlah jadinya.
dan tiba2 sekarang di kepala gue terputar "BOOM BOOM SHAKE SHAKE AND DROP" what.
 EY udah pagi oi HAHA.mo jadi apa gue.padahal ntar ada ulangan agama,pkn,dkk dkk dkk banyak pr.semua ini gara2.............gayus.ergh.ARGH.pasti disekula kurang tidur.EH bentar cerita dikit.kemaren mama beli melon (baca:melun).inilah saat gue sadar "ternyata melun itu sangat lezat kawan" gue nambah loh berkali kali.sampe mencret.dan gue pengen punya kebon melon.pasti gue akan hidup bahagia ^^ hoam.selamat tidur he.mimpi indah teman.

-Ssey Cai Lala-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar