Kamis, 24 Februari 2011

Sparing ^^

eh hari ini sparing lawan marsud!!hahay.tadi pagi gue bangun jam stengah 6.bisa bayangin ga?berangkat jam stengah 6 aja gue udah telat......alasannya :
  1. macet karena mobil banyak banget
  2. kramat jate banyak tukang sayur ngalangin jalan sampah
  3. banyak motor nekad alay asal mencang mencong 
  4. lampu merah menyebalkan
  5. 06 ngetem mulu di pgc padahal ga ada peminat angkot tersebut
  6. udah
itula.udah gitu kemaren gue nyari spiritus sialan yang gak ketemu2.semalem tidur jam stengah 12 nonton film aneh yg lucu tapi agak gimana gitu.
yaudah pagi gue pasrah ngebut.NAIK OJEK HAHA dari rumah sampe sekolah.seru loh.ternyata kalo naik motor enak,bisa nyelip2 di sela2 kecil.jadi gue ga telat hehe.namaste.di sekolah udah ramai skale.lanjut aja deh...

FISIKA.ulangan bentar.gampang banget!!!aku dapet seratus :) habis itu belajar bikin bayangan di dua cermin tegak lurus dan blabla.sepi........bahkan suara yang lagi olahraga di bawah kedengeran banget.akhirnya karena bosen,gue ke toilet (LAGI LAGI).nyari inspirasi.alasan2 mengapa kita ke toilet :
  • kita bosan
  • kita mau menghirup udara segar (bagi yang lagi pilek)
  • kita mau cuci muka soalnya ngantuk
  • kita mau cuci tangan soalnya kita bikin tulisan2 di tangan trus ketauan bu novi.sampe doi ga nyante bilang "IH TATO.ITU TATO.JANGAN NATO.CUCI SANA"
  • kita ada urusan.
eh ketemu delapan dua yang usai berolahraga.cantiknye.gue baliklah ke kelas.masa waktu bebas.jadi bole ngapa2in.ok deh.

BIOLOGI.praktek.gak semangat tuh.kelompok gue darrent sama sandra.daun kita=keren.kan jessica menghirup bau alkohol dan ngomong "ini enak nih".darrent "jessica ngelem haha".EH percobaannya.....biasa aja.ga menarik.evodie mo masukin daun ke tabung reaksi tapi geter2 jadi daunnya gak masuk2 HAHA.kasian banget.lanjut.darrent evodie sama albert malah nyium2in bau isi tabung reaksi.dasar penyuka hidung.darrent "coba cium deh" gue "ga ada bau apa2" "lo aneh ya".hidung gue aneh ('_').kan ada lidi tuh buat masukin daun ke tabung reaksi.pa dami "kalo mau masukin daunnya pake lidi tadi" evodie "YAH udah saya patah2in pak".ngakak malah dirusak lidinya.jadi kita masukin daun pake pulpen :)

BHS ING.woi ms rini ngamuk di 8.1.jadi dia (seperti biasa) ceramah2 begitulah.dan gue berpikir here we go again.hhh
anak 8.1 selalu ngobrol selama pelajaran ini.terutama michael darrent chacha.hahay.ga seru nih.translate2 gitula.ga penting.

SB.pertama ya belajar aransemen.yahah pak firman juga marah di 8.1.hari ini aneh.pak firman "saya gak pengen keras sama kalian,soalnya ini pelajaran musik,harus hepi.tapi kalian blablabla" *sambil berkedip kedip dan suaranya samar2 susah didengar*.WAKTU BEBAS!!!MAIN JURNEK HAHA.gue chacha naomi berusaha ngalahin si kezia zulkarnaen itu.tapi kezia gak pernah kalah.sampe triak2.seru!

PULANG.artinya,sparing partner dengan marsud.pertama persiapan.ribet kemana mana.nyiapin inilah itulah sound systemnya belom dipasanglah,tenda ravin masih nongkrong di bawah aulalah,nyari kursilah,ngambil kursi di lab fisika tapi takut soalnya diliatin bu novilah,dan sebagainya.banyak bangat anak marsud yang ikutan nonton.sekampung.ada yang request lagunya idp yang hipnotis=alay parah.laptopnya bona ga mau nyala.pasrah banget malah jadi ngaca di layarnya sperti kampung.
BASKET!!seru.main basket.tapi setiap kita dapet bola di deket ring lawan,pasti langsung dikerumunin sama orang2 berbaju merah aka anak2 marsud.jadi kita serasa tertekan di tengah sendirian ga punya temen.kalah deh 4-9.gapapalah.yang penting kita udah berusaha :) WOI LUPA NGASIH TAU.pelatihnya marsud punya kumis kayak hitler!!!!!!regenerasi dari hitler L('_') capek ah main basket,mending kita makan snack yang disediakan.enak.NONTON FUTSAL!!seru banget vct pendukungnya semangat super.sampe suara gue habis teriak2 nama2 orang yang lagi dapet bola kayak "STEFANUS STEFANUS BULE BULE EVODIE EVODIE DANIEL MARADONG!!!SI ANAK BERNOMER 4 YANG TIDAK DIKENAL TAPI JAGO!!!!" si anak bernomer 4 ternyata namanya samuel malan.kasian banget uknown.bule jago.masukin bola trus bergaya demokrat segitiga sby sambil lompat2 hiperaktif.

gue liat kiper marsud.kayaknya kenal.kalo ga salah namanya ganggas.tapi gue ragu banget.jadi gue ngomong ke raras "eh coba lo panggil deh GANGGAS gitu" raras teriak "GANGGANG GANGGANG!!" ngakak ganggang,jelek banget.budeg.SELESAI deh futsal menang 3-1.kasian si ganggang kebobolan.beres beres dahululah.dapet kue hore.

-Ssey Cai Lala-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar