Kamis, 17 Februari 2011

EY

hai.tumben hari ini gue dateng pagi.ada tugas 5s sih hahay.seru.kita salam2an.senyum2an.sapa2an.cerita2an.ketawa2an.main2an.pokoknya serasa makin akrab.ada yang cuek,ada yang sombong,ada yang lucu,ada yang senyum,ada yang gak bermasa depan,ada adeknya bule yang pengen gue cakar sampe lecet semua wajahnya.ternyata 5s seru juga.tiba2 gue berpikir "hmm.....5s itu seru ya.coba kalo gue botak,pasti banyak angin segar yang bakal melewati kepala gue.hmm....trus yang paling penting.....bakal hemat sampo.hmm...boleh juga".
ada ulangan fisika.dan gue lupa.HAHAY gak papa deh.
sip.gue belajar dengan cepat ngebut kayak lagu shibuhara girls watashi watashi.lumayanlaaaaaaaah.baru ulangan deh.oi gampang.kayaknya.ato cuma gue yang terlalu percaya diri.bu novi keliling2 dengan wajahnya yang fisika-ish.trus pasrah banget masih belom pada selesai.semoga dapet 100 ya tuhan.karena.....nilai seratus itu memberikan kita kebahagiaan.sama halnya dengan soto yang anget dan tidak hambar.

BIO.pelajaran paling malesin sama si kumis.aahhh kenapa pelajaran ini bisa sangat menyebalkan.bagiin ulangan.lumayanlah gak remed.sumpah,bosen.ngantuk.eh dikasihtau tentang program sie lingkup osis yang disuruh jagain tong sampah.venna "jadi ini kita disuruh jagain tong sampah".in my opinion,agak aneh ya.masa kita disuruh berdiri di deket tong sampah habis itu setiap orang mau buang sampah kita ngomong "silahkan buang".AGAK ANEH.gue ijin ke toilet saking bosen.lama2,pergi ke toilet jadi hobi buat gue.entah.toilets are awesome.yahahay ketemu si hitler L('_') ada praktek minggu depan.michael kan disuruh jadi ketua kelompok.tapi gak mau.pak dami "kamu ini dipercaya untuk menjadi ketua kelompok" michael "saya gak bisa dipercaya pak" ('_')

BHS ING.EH BELAJAR KELOMPOK!SERU.gue sama darrent,cha2,kezia.karena mereka kebetulan duduk di deket gue.kezia "ini mejanya dirapetin ga?" darrent gak nyante "GAK.UDAH GAK USAH!!!" HAHA sumpah,jahat banget.gue sama cha2,ketawa2 doang.setiap mo ngomong pasti ketawa :) trus darrent mainan tempat jangkanya andre ato siapalah.trus ditusuk tusuk gitu jadi berlubang lubang.habis itu diraba raba sama doi,dia malah ngomong "ih kayak kerokan sayur" HAHA APAAN ITU.ternyata yang dia maksud adalah parutan.tau kan?yang buat marut kelapa.jauh banget.gue,cha2,sama darrent malah ngeliatin wajah kezia."mirip hantu2 di film jepang" "ngakak liat deh wajah kezia" "coba kalo ada taringnya" HAHA di tangan kezia ada tulisan "you love i".ngarang banget.cha2 malah nyanyi "love i love i,say that you love i".
trus kelompok michael presentasi.tiba2 gue inget fransis pernah ngomong "liat alisnya michael deh haha".akhirnya gue perhatikan............alis michael=paling top.swagger.
SENI BUDAYA.pertama belajar belajar membosankan mendengarkan suara pak firman yang samar2 kekurangan napas.WAKTU BEBAS!!!!!!!!amin haleluya.main jurnek sama naomi dan cha2.asik banget.pertama naomi kalah.kita suruh nyamperin albert trus ngomong "bert,gue cantik ya".main lagi.cha2 kalah.kan si jessica lagi sibuk baca novel.gue kan bercanda,nyuruh cha2."coba lo ambil novelnya jessica secara tiba2,trus balikin lagi".DILAKUKAN BENERAN HAHA KASIAN WOI SI JESSICA.wajah dia kayak polos,tidak bersalah tapi sedikit "bitch please".sumpah gara2 itu gue ngakak sampe terharu.tapi cha2 akhirnya kita suruh ngaca bareng darrent dan ngikut2in gerakan darrent.kezia ikutan.ok.naomi kalah lagi.kita suruh raba2 rambut darrent HAHA.sampe kejar2an di deket drumset.lol banget.HARI INI SERU!!kapan2 lagi ya :)

ey ada ekskul.tapi ke marsud dololah.di angkot.renata sama luisa nyanyi2 lagu korea sepanjang perjalanan.raras "ada lagu lain?" setuju banget!!!!!!!!!!obviously there's a kpoper in the angkot.nyampe marsud.ngasih surat,langsung pulang.sedih gak sih.udah sekampung,naik angkot,cuma menginjakkan kaki di marsud selama 2 menit.kepala sekolahnya udah pulang.
pulang ke sekolah.gue ekskul.capek.pusing.pegel.push up alay.tadinya mau ikutan ke penabur,tapi malaslah.ntar macet.padahal katanya mereka mau ke mcd T.T pengen beli es krim cone 2000 T.T EH nyokap pergi ke jawa karena.................................................kecurigaan akan sesuatu.aaahhhh udah malem teman,gue belum mengerjakan pr.

If I were a retard I wouldn't know I were retarted because of the fact that I am a retard.
-Ssey Cai Lala-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar