Rabu, 02 Februari 2011

RABU,senam

HEY.hari ini senam loh hahay.pertama,gue naik kopaja,ketiduran,kelewatan,males.kedua,gue kan bantuin renata,bona,bradley buat mindahin panggung buat pemimpin senam,ada cicaknya.SENAM.bahagia banget bersenam ria.gerakan fransis dan darrent,patut diteladani.mereka membangkitkan semangat semua anak senam di dunia.

Habis senam,kita ke multimedia PLKJ.presentasi fransis,aji,sandra,astari.budaya jawa.gila,pertanyaannya banyak banget.mereka kasian kewalahan.trus suster juga kayak menanyakan pertanyaan yang super duper susah.sampe adu nyolot.baliklah.eh udah ada 8.3,rupanya kita kelamaan.

BHS ING.yaaaaa writing test.3 paragraf.gue pas banget.

MAT.hahay pak iwan lucu.kan kita belajar lingkaran,menghitung keliling lingkaran,diameter,jari2,luas,dll.dan tiba2 gue berpikir "UNTUK APA SIH NYARI GINIAN?!" apa tujuannya?apa gunanya?hanya pak iwan yang tau.serius.untuk apa kita belajar nyari2 segala hal yang ngga bakal kita gunakan dimasa depan.contoh."carilah luas daerah yang diarsir" UNTUK APA.toh kalo kita udah nemu jawabannya,gak dapet kerjaan di perusahaan keren.JADI APA.TOLONG.
BHS IND bu desi.langsung rusuh "KWEK KWEK KWEK" kan meriksa pr pilihan ganda.semua pada "yang b bu,bebek bebek" HAHA.michael sedang sedih.sekelas "jangan nangis mike"

Istirahat 2.cha2 beli permen karet dan tidak berani mengacangi yasmine lagi,selamanya.dan hasilnya,kutukan hilang.ajaib.

IPS.ulangan.kata anak2 kelas lain sih gampang.kata gue.lumayan.pokoknya gue ngerjain dengan semangat.sukses.

PULANG.udah ya.ga cerita2 lagi.gue melewatkan 15 menit antm 15 T.T ok gue cuma mo bilang.kan gue main psp,silent hill.saran gue,jangan matiin lampu,jangan kerasin volumenya dan paling penting,jangan main sendirian.<--berpengalaman.

-Ssey Cai Lala-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar