Sabtu, 05 Februari 2011

Rapat Kerja Pertama

hahay hari ini rapat kerja osis gan.seru seru.ga seru deng,gue males.gue dateng jam stengah 8 lewat 15.dalem hati gue "aduh kalo gue telat trus terdampar sendirian di sekolah gimanaaaaaaaa woi woi woi".pas nyampe di sekolah,masih pada mainan bola2an di laptop bona.menggerombol di situ.ellen ga pake rok.pas ruth dateng,dia bahagia.ruth kan bawain rok buat ellen,kependekan.HAHA.

rapat dimulai di lab fisika,ketos renata belom dateng.katanya lagi ngeringin baju HAHA.what.akhirnya dia dateng,rapat dimulai.langsung aja
gue sebagai humas,ga ngerti kerjanya apa aja.kan waktu hari pelantikan,tepat sebelum dilantik,gue bisik ke tasya "ah gue gamau jadi humas ah,kayaknya susah".dan pas pelantikan,gue dipanggil sebagai sie humas.ironis

tapi,setelah gue pikir2.ga papalah jadi humas.seru jalan2.daripada dokumentasi.ekel dokumentasi=ga punya kamera=fail.berjidat.

gue membahas program humas untuk semester depan bersama chacha.mayan mayan.bekerja sama dengan ekel-si-tidak-punya-kamera.hahay.kita rapat rapat rapat,bradley ga jelas.habis itu,kayak pada ngumpul di depan laptop.kan lagi ngetik di excel,tapi kayak cacat gitu.jadi semua org kayak "ah cacat,abal banget" HAHA tapi datang renata-si-pengering-baju langsung menyelamatkan kita.

yey kita makan soto.renata--->langsung habis sambil ngomong2 sendiri "WOI ENAK.KUAHNYA ENAK ANGET" cuci piring sendiri.bahagianya kita.EH kita makan soto pake sambel kacang resep pak eko HAHA bahagianya hidup ini.

EY gue bareng anak2 26 ke mcdy.makan makan makan.di angkot,main psp menata nata buku.di angkot,ekel depresi.iya,depresi.entahlah.tapi dia kadang emang suka aneh.contohnya
entah,mungkin dia hanya butuh sedikit waktu untuk merefleksikan diri.tak apa ekel,masa depan masih menunggumu di depan sana.jidat adalah hal terakhir yang seharusnya kau permasalahkan.

HAHA kita bersenang senang dong.saat cuci tangan,takjub dengan teknologi yang sudah memaju.saat beli es krim,takjub dengan harga es krim yang hanya dua ribu rupiah.pokoknya seru.sekarang pulang.hore.sama tashi.

EH GUE MO CERITA.kan gue online,trus gue melihat ini.
HAHA gue kan dulu kayak ikutan komen.dan lo tau,komen gue alay HAHA malu ah :) :)

EH gue ketagihan main it girl HAHA nih gan
ini aku lagi belanja.tapi energynya habis,jadi kicep.

-Ssey Cai Lala-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar