Sabtu, 20 Agustus 2011

jet lag

HAI HAHA judulnya. lagian pada demam jet lag sih. yaudah gue ga punya kerjaan. masa tadi pagi gue bangun jam setengah 5. akhirnya gue bosen. trus gue ya nyampah dan main2 ga jelas di internet. gue ngeliat foto-foto gitu deh HAHA. sekarang gue mau berbagi foto biar fotonya tertempel di honana ini. sekalian agak flashback flashback gimana gitu.
HAHAH kok gue ketawa liat backgroundnya kayak orang kepleset
HAHAHAH liat ada yang melompat bahagia di belakang
yeaahh we had something back then
HAHAH masa yang lain pada berdoa, naomi malah bermodel ria
alay
HAHA mas mas galau sahabat evodie
eh gue tiba2 pengen cerita. jadi waktu uyc kan thalia nari, dan pas habis nari dia tuh capek karena emang lagi agak2 sakit. thalia "yes, tidur duluan yok, gue tadi pas nari ampe oleng mau jatoh" HAHA sebenernya tuh belom waktu tidur. masih pada ngelanjutin acara ga jelas malem2 suram. akhirnya gue sama thalia tidur duluan ke tenda. jadi tendanya tuh sepi soalnya baru kita doang yang tidur. besoknya, kita berdua kan jalan2 ga jelas lagi nungguin sarapan ato apa gitu. kita tiba2 jadi populer. setiap ada mbak2 surabaya yang berpapasan, pasti selalu bilang "eh lo kan yang kemaren tidur duluan" HAHAH
HAHA ini waktu pada main ke rumah anya. harusnya tuh cewek2 madesu ikutan semua, tapi ya kayak pada ga dateng gatau kenapa HAHA sedih banget.

HAHAHAH mengalay di taman mini. udah lama banget
masyaoloh ini apaan
HAHAH ekel model punk rock

udah deh kayaknya cuma segitu. tapi ada 1 hal terakhir yang bener2 bikin jet lag parah HAHA alay ya jet lag jet lag an. silahkan
kelas 9. cepet banget ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar