Jumat, 03 Juni 2011

Belakangan

hai.belakangan ini gue jarang cerita ya.biasa,males.dan blah.yaudah gue kasih tau apa yang terjadi di kehidupan gue belakangan ini.mulai.
  1. gue lagi ujian.iya,udah hari kedua.ya biasalah.anak2 normal pada belajar.kalo gue lebih memilih untuk menghabiskan quality time bersama my dearest internet
  2. ujian bahasa indonesia tadi agak aneh.iya,terutama soal2 pemberian bu desi.sama persis sama ulangan harian yang udah pernah dikasih.tapi ya gitulah.ketawa2 sendiri gue
  3. gue baru inget,ternyata gue dulu pernah bikin lagu!!anjir.keren banget.pokoknya yang gue inget itu lagu2 gue ada yang judulnya "jelly" sama "tikus putih" HAHA gue udah lupa lagunya gimana.dan kayaknya emang ga punya potensi berkembang.judulnya aja ga meyakinkan.haha.tikus putih.tapi lumayan loh.gue=mantan musisi
  4. gue lagi terobsesi dengan yang namanya fanfic2 glee terutama yang brittana.more fanfics please!
  5. gue gak mau jajan di kantin sekolah lagi.kapok dan trauma.setelah beberapa insiden.
  6. dari kemaren sampe sekarang,lagu yang masih stuck di kepala gue adalah.........jeng........my cup.gatau kenapa.liat aja liriknya in the middle of the night i'm in bed alone,don't care if you're glass,paper,styrofoam.when i need some water baby,coffee or gin.you're the only thing i wanna put them in.my cup my cup,sayin what's up to my cup my cup.ya tuhan,liriknya sangat dalam HAHA i love original songs
  7. kayaknya gue kebanyakan ketawa.serius.kadang aja gue pas berangkat sekolah pagi2 suka senyum ato ketawa tiba2.inget ulah anak2 sekolah.yep,i'm losing it
  8. gue suka banget sama naya rivera.SO MANY FEELINGS.dan gue terkejut.waktu itu gue pernah ngomong ke seseorang.gue "ahh gue suka banget sama naya rivera" si orang "siapa tuh?pemain bola ya?" ngok dan kayaknya dia ngotot "eh gue search di google yang keluar pemain bola" gue "..."
  9. gue kangen sama guru2 ips HAHA bu linda,bu ruli,where are you guys?
  10. gatau kenapa gue suka sama lagu 'jar of hearts' nya christina perri.WHO DO YOU THINK YOU ARE?LAADAADOOBLAH dan rachel nyanyiin itu pastinya untuk finn.bener bener cocok.
  11. fastpasstv ngga bisa dibuka.omg.i wantz my movie and i wantz it now.
  12. glee.just....glee.
  13. pengen nginep di rumah temen.ayo dong.mana kek.kalo gak,kita pergi jauh dan nginep di hotel dan berpetualang 
  14. gue males banget sama yang namanya classmeeting kali ini.halah apaan tuh sampah.liat lomba2nya aja udah illfeel.payah nih.padahal ini momen yang udah kita semua tunggu2.
  15. pengen makan pizza.yum
  16. nyokap gue iseng2 buka google.hal yang terjadi berikutnya,gue disuruh SMA di india.oh my god.untuk teman2 di sana,gue berpesan : jangan tunjukkan google ke ibu2 kalian.racun.sekarang kerjaan nyokap gue adalah...........googling
  17. naya's smile
  18. naya's laugh
  19. naya's tan
  20. naya's voice
  21. naya's face
  22. nothing hurts
  23. gue suka banget sama kasur gue saat ini.ah happiness.pure happiness
  24. gue pengen punya kaos lebanese!
  25. entah kenapa gue ga suka kalo orang2 nulis pake tanda "-_-"  ato "zzz".bikin males abis.gue merasa tersinggung.wait what?when did i become this sensitive?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar