Senin, 06 Juni 2011

latest obsession

hai teman teman.ok,gue cuma mau ngasih tau hal2 yang lagi gue dalami belakangan ini.okay.

lagu2.sebenernya banyak sih.tapi ya ada beberapa yang lagi gue nyanyiin atau pikirin melulu:
  1. nobody's perfect-jessie j
  2. edge of glory-lady gaga
  3. california king bed-rihanna
  4. the show goes on-lupe fiasco
  5. FONDUE FOR TWO THEME SONG
  6. back to black-glee (amy winehouse) 
  7. make you feel my love-adele
  8. light up the world-glee
  9. roll up-wiz khalifa
  10. never going back again-glee (fleetwood mac)
  11. love love love-jason mraz & hope
  12. never gonna leave this bed-maroon 5
  13. friday-glee (rebecca black,i know,i'm losing it)
  14. run the world-beyonce
  15. masih ada banyak
  16. iya,kepala gue gede
  17. that moment when naya santana got mad and shout out spanish to rachel (in my heart forever)
 fanfic.iya,kayaknya gue kebanyakan baca fanfic.errr fucking internet

lays rumput laut.hmm lays rumput laut.yum

blogging.kalo diliat liat,kayaknya gue nge spam mulu di blogger.maaf. 
i have no life.

naya rivera.ngga ada komentar aslkdjasklfhaisfjklafjklas
oh cory?he's just furniture.how i love this picture

udah sih kayaknya itu doang.gue butuh hobi lain.EH ujian tadi gampang ya.gue seneng banget ya tuhan.payah koneksi internet gue.gatau mo ngomong apa lagi :| ah so this how it feels to be uninspirated (is that even a word?).jarang2 ngeblank.oh well.bye bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar