Kamis, 09 Juni 2011

just a day to remember

HAI HAI.gue seneng banget loh hari ini.gue ceritain ok.jadi ini hari kamis.gue dan teman2 kelas 8 #54 ada karya wisata ke bogor.pertamanya gue males banget.tapi ya itung2 perjalanan terakhir jadi anak kelas 8.dan gue 100 % yakin #54 bakal lulus semua.jadi mari kita nikmati hari2 terakhir ini
gue ga punya sendal............................................untung ada michael yang amat sangat baik.jadi pas nyampe di sekolah,fransis,ekel,michael,dkk lagi pada main kartu remi ahay.trus gue sama chacha ikutan main bareng ekel sama andre.main tepok nyamuk HAHA.lagian permainan kartu yang gue tau cuma itu.kasian ekel kalah mulu.senangnya

kita kumpul di lapangan.bisnya dibagi T.T i wantz my madesu.tapi gak apa2lah.eh kita dikasih nametag.yah gue dapetnya yang gambar ga jelas.enak yang cowok dapet gambar samurai x.jadi ya lanjut membahas bahas blah.langsung aja ke bus.dibagi jadi nomor absen genap sama ganjil.gue genap HEHEH.kan nyebrang lewat jembatan penyebrangan.tiba2 venna "eh awas ada bu novi" HAHAH agak gak jelas gitu.padahal bu novi jauh di belakang.katanya bu novi itu "terjebak di masa lalu" HAHA entah deh artinya apa.udah ah kasian.

bus 2.duduk di depan sama fransis.er gue agak males dengan perjalanan awalnya.berharap aja seru.gue ngantuk pula.hoam.di belakang jauh pada asik2 berkorea ria.di depan sepi.udah gitu selama perjalanan lagu yang diputer adalah jeng jeng......satu album grup band indonesia namanya "seventeen".gue ga pernah denger.omg kok gue ketinggalan jaman banget.imma geek and proud to be one.embrace your inner geek!pokoknya penyanyinya berambut panjang ga enak
tidak tertarik sama sekali.yaudah gue tidur.perjalanannya serasa lama banget.udah gitu gue liat di bis depan lagi asik2 foto2an dan berlumuran bedak.oh my.habis seventeen.............geisha HAHA.ada gitu yang triak2 "PARAMORE NIH PARAMORE".ngok.bayangin.lagu2 macem playing god dibandingin sama lagu2 macem kamu memang yang pertama cinta menyentuh pipiku dengan manja......
DEAD.

AKHIRNYA sampai juga!enak suasananya.sejuk2 gimana gitu.trus kita disambut dengan ramah sama tim berbaju biru muda.pertama kita kayak minum2 teh HAHA.freakin tea party!! 
kasian oi mas2 pemandu yang bawa speaker dikacangin sama anak2.jadi dia kayak "baik,jadi sekarang....um...iya iya jadi...." kacang anak2 malah sibuk minum teh.
tapi kasian juga.trus pertama berdoa,baru naro tas di aula.kita ngumpul deh di lapangan yang panas.gandengan tangan membentuk lingkaran 
biasalah,main main gak jelas.mainan2 pasaran,misalnya yang tupai2 ama pohon,trus mainan angin yang ga meriah kasian.trus yang people to people.sama mainan yang satu dua tiga hop.kan lagi mau main tupai pohon,darrent sama michael kekurangan 1 orang.trus antara fransis chacha michael darrent "eh itu sama kak kebo aja *nunjuk ke kakak kebo*" HAHA kak kebo itu yang namanya pram lho.yang agak2 kebo.chacha "eh kebo suaranya gimana?" yang lain pada "mooo mooo" HAHA sapi.kasian kak pram.

trus kan udah nih mulai main tupai.gue jadi tupai,fransis sama chacha jadi pohon.trus di sebelah sana ada darrent tupai,michael sama siapa gitu lupa jadi pohon.ceritanya gue mo tuker2an aja sama darrent.biar ga repot mainnya.trus "ada pemburu!" gue lari ke bawah michael dan siapagitulupa.darrent abal malah duduk2 jadi keduluan sama ruth yang udah duduk di bawah fransis sama chacha HAHA.darrent jadinya nyari pohon kosong.dan yang kosong cuma pohon astari dan kezia HAHA.cie.

EH kita kan kayak disuruh melakukan gerakan2 setiap kali kakaknya ngomong "smp pincentius".jadi kita harus nyetek2in jari 3 kali (HAHA nyetek),tepok tangan 3 kali,tepok paha 3 kali baru teriak "vincent yes!".tapi waktu itu kakaknya bilang "smp vincentius" bintang *senam pramuka* HAHA dasar anak slamer.

habis itu dibagi bagi jadi kelompok.gue kelompok 1 uhuy.bareng yasmine,venna,astari,ketrin,kezia,jenny, bintang,monic,bryan,jose,juan ,visia,indah,jodi,albert.16 orang.kan disuruh bikin nama kelompok dan yel2.pertamanya nama kelompok kita mau jadi "lipat" a.k.a "lima empat" tapi tiba2 ada yang bawa2 tumbal tumbal ga jelas.dan nama kelompok kita diputuskan adalah.........kelompok tumbal HAHA.yel2nya?simak dibawah

hepi ya ya ya hepi ye ye ye
aku bangga jadi anak tumbal 
aku terus berjuang untuk jadi pemenang
tuhan berkati enam belas


kelompok tumbal!YES.amin.

anjrit keren banget.SWAG
ada gitu kelompok yang namanya terong.ngakak terong.

habis itu,anak2 tumbal pada main susun2 balok.gue jadi staff.managernya si jodi.kan ada terpal penutupnya tuh,kita malah ngalay main perang2an.nyanyi2.jenny nyanyi on the floornya jlo.freakin on the floor.udah gitu jose pake nginjek kepala gue segala.dasar raksasa.eh kita hasilnya sama loh HEHEH kita keren
berikutnya kita main daun.yang bikin boneka dari taneman ituloh.cuma ikutin instruksi.agak ribet.boneka gue sih jadi.tapi langsung gue ancurin.god bless her soul.MAIN CAT.yeay ini agak seru.kita dapet topi hasil cat sendiri.gue cuma nulis "SSEY" sama terpaksa warnain bagian atas gara2 ga sengaja keciprat cat warna biru.jemur topi dan cuci tangan.

BERIKUTNYA.bikin makanan apa gitu gue lupa HAHA.abal oe.pokoknya tepung ketan campur cairan hijau dimasukin gula jawa trus direbus.enak banget oi.adonannya tuh lembut dan kecil dan unyu.pengen gue simpan selamanya.jodi sangat antusias.WOI hasilnya enak banget.manis2 kenyel enak HAHA.gue cuma dapet satu.langsung down
yah waktunya habis.jadi kita pindah ke gamelan.gue mainin bonang ato apalah itu.trus pas main bareng2,makin lama makin cepet gt HAHA.ga jelas.kasian bapak2nya.

waktunya makan siang.cewek boleh ambil makanan duluan 
kita makan nasi timbel.wew keren jessica pake topi black and white tulisannya 50 cent.ternyata dia diem2 suka rapper negro.welcome to my world,sister.
makan makan makan.kenyang kenyang kenyang.done.

gue nemenin chacha ke aula bareng thalia raras denna.kan ada turunan untuk menuju ke tanah di bawah,denna lompat dan mengeluarkan suara "whua!" nada tinggi HAHAH lucunya.lanjut ke kegiatan lagi.gue lupa............kalo ga salah nonton mbak2 naik flying fox.udah,gitu doang.sedih.

udah deh lanjut ke jalan2 gak jelas aja.jadi kita ambil topi yang udah kering,trus jalan2 keliling pedesaan.ngakak raras dikagetkan sama mas mas metro tv trus diwawancara ala rekam ngagetin.perjalanannya sangat melelahkan dan gak bertujuan sama sekali.soalnya ujung2nya kita balik ke tempat yang tadi................trus duduk2 minum2.ngeliatin kakinya ekel "itu kaki alay" HAHAH kaki ekel alay.

lanjut2 skip skip ke main lagi.anak2 tumbal main oper2an bola.pada ngalay malah lempar2 bola ke atas trus sok juggler.terjebak di masa lalu HAHA.udah gitu kasian banget akhir2nya kan kita kayak ngelempar bola ke mana2 trus yang beresin mbak2nya HAHA ga da yang bantu.kasian parah.

berikutnya kita main tutup mata dan pecahkan plastik.tutup mata gue cuma 1 lapis jadi gue bisa melihat dengan jelas HEHEH imma cheater.tapi pura2 ga bisa liat gitu de HAHA then i'm also a liar.i feel like a badass now lol.cuma nepok2 bahu.ga jelas banget.

MAIN BAN.kita liat anak2 udah pada basah2an di air lumpur.yang naik ban pertama si jose HAHA.trus dia cacat belom mulai langsung kecemplung HAHA.trus pas main,kasian jose kayak tegang dan stress HAHAH.kecemplung deh di tengah jalan.yang kedua naik ban adalah astari.ini mah gampang ringan.lancar sampe akhir.tapi di tengah jalan,astari triak "IH ADA ULER LIAT ITU" padahal belut
trus entah siapa,tapi ada seseorang yang ngedorong gue sampe jatoh ke dalam air............kayaknya bradley.ato who so ever.langsung gue basah seluruhnya.sampe nyelem2.akhirnya kita semua main basah2an.seru!

trus kita disuruh ke suatu tempat.sawah.dan gue langsung "anjrit,pasti disuruh nanem padi di dalam lumpur benyek" 
dan benar.langsung nyebur ke dalam lumpur lembek squishy mushy dan anget HAHA.nanem padinya satu daun satu daun HAHA cacad.kaki gue langsung abu2 kayak kuli pengaduk semen.kita lanjut ke arena bergelantungan.pokoknya gitu deh.ngantri panjang banget.tapi begitu lomba tangkep ikan dibuka,langsung antriannya ilang.habis melewati rintangan bergelantungan,gue langsung ikutan lomba tangkep ikan.nyemplung.sebenernya ga mau ikutan lomba sih.pengen nyemplungnya doang.asik main air bareng.JULIO DAPET IKAN HAHA.

balik2 udah basah kuyup trus pada ngebut biar bisa cepet mandi.halah kamar mandinya ngantri banyak banget.saking banyaknya sampe gue memutuskan untuk mandi di tempat cowok bareng renata.horror................pure horror.jadi gue mandi dengan dihantui suara2 cowok.yang mereka omongin agak aneh menakutkan.misalnya tiba2 darrent triak "PUNYA MICHAEL GEDE GA SIS?" ngok.akhirnya segala horror selesai.

habis mandi cuma jalan2 dan duduk2.liat2 foto.udah sore uy.terakhirnya ngumpul di lapangan.trus diumumin kelompok paling bagus.tumbal juara dua loh HAHA.trus anak terbaiknya adalah eka dan jessica.kalo anak yang telah berani menghadapi ketakutan dan mencoba hal baru adalah jenny sama irene.hore.

pulang.naik bis.gue cuma dengerin lagu,bosen.trus turun di pemberhentian.jalan2 beli jajan.pas balik,muter lagu2nya peterpan.OMG HAHA gue kan dulu suka peterpan *blush blush*.asik banget pada karaoke bareng HAHA.trus di tol anak2 pada "MACET MACET MACET!!" HAHA seru oi.nyanyi2 kenceng banget.suara gue hampir habis.pada kayak "ARIEL ARIEL AW AW I LOVE YOU.EH DIAN SASTRO.UDAH SALLY KE LAUT AJA" ngakak.trus pas muter lagu bintang di surga,bradley "bintang ada di bis 1,bukan di surga" HAHA.bahagia banget hidup gue 

pas nyampe,pada kecewa.lagunya peterpan kan masih banyak :'( HAHA.malem banget.

dear #54, 
THANKS FOR THIS AWE-FUCKING-SOME DAY!! 
i freakin love you guys :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar