Selasa, 07 Juni 2011

I get to enjoy this day

HAI.gue pengen cerita tentang hari ini.jadi tadi gue bangun kepagian.tapi ga bisa tidur lagi.oh yasudah.gue belom belajar.blah hari ini cuma ips.dari kemaren gue juga ngga belajar.blame technology.it ain't me.pokoknya gue berangkat siang malah.males pagi2.ntar kayak terdampar ga jelas........lagi.

naik kopaja.ketemu denna HAHA.yeay gpp deh.lanjut.di dalem kok sepi.sepi=ngga bergerombol di tengah lapangan kayak tempat pengungsian warga kampung yang rumahnya kebanjiran.sedih.tapi gue mau belajar!!dan gue lagi semangat untuk itu
tapi tiba2 di tengah bab langsung males HAHA dasar ababil.udahlah lanjut ke masuk kelas.kelas gue dijagain sama ms corry.ms corry.ms corry.okay,this thing is not funny anymore.kan gue lagi naro tas,trus venna "eh yang buat nyalain lampu yang mana?" gue "udah coba aja salah satu" venna *nyobain satu tombol* yang nyala malah kipas angin.langsung dimatiin lagi HAHA menyerah.jadi selama ngerjain ujian,kita gelap2an gara2 ga ada yang tau cara nyalain lampu dan ga ada yang rela nyalain.
dan di tengah ujian,bu linda tiba2 masuk.mintain uang sumbangan.doi "ayo sumbang yang banyak biar nilai ipsnya bagus" "........"
SOUNDS LEGIT

soal2 ipsnya..........gue bener bener putus asa.soal2nya sangat susah teman.sangat susah.ini ujian paling susah dari semua ujian.gue sangat sangat sangat putus asa.this would be easier if i was a panda.......
ok,setidaknya masa2 menakutkan itu berakhir jam 9 nanti.udah gitu gue selesai jam setengah 9.still so many time to kill.errrr.gue ngga ngapa2in.cuma tidur,mikir,noleh2 ke belakang melulu,ngeliatin teman teman yang lain.ngakak kipas angin kelas kita berisik banget.ngik ngik ngik gitu.akhirnya dimatiin sama ms corry.gpplah untuk menyelamatkan beberapa nyawa dibawah.akhirnya jam 9 tiba!!
 
UJIAN SELESAI
yah ada kunjungan sosial...............gue baru inget.ya males sih.tapi what the hell.pertama kita ya bantuin bikin bingkisan bingkisan di lab fisika.di sana rasanya........rasanya sangat berbaris dan terorganisir.
gue ga akan pernah bisa terbiasa dengan ini.lanjut ajalah.ga ada yang menarik sama sekali.tapi jajanannya banyak yang sisa.pengurus osis langsung pada "HEHEH saatnya makan"
tapi ada 1 jajanan yang gak jelas sama sekali.serius..pokoknya kayak ager2 ato jelly ga mutu gambarnya kura2 ninja HAHA.bagi bagi oreo dan makan risol pemberian bona.kita berpesta
langsung deh berangkat aja.gue ikutan mobilnya anya bareng tasya,christy,dito,marcel.EH ADA BU OCHA.ahay,masih sama gt HAHA dia inget :') lanjut trus kita naik ke mobil.hore.di mobil ngapain?makan HAHA makan mulu.kita makan makaroni anya.nom nom nom.masih enak.kan mau dengerin lagu,trus tadinya mau muter lagu pussycat dolls tapi kasetnya rusak jadi kita dengerin pitbull.tapi ga ada yang tau HAHA emang pitbull kan agak gak jelas rapnya.anya "mau lagu apa nih?" tasya "yang slow aja nya" dito "iya iya,yang slow".lagu yang diputer..............sejenis lagu daerah yang bahasanya ga jelas HAHA
yaudahlah.sampe deh di kampung sawah.ah membawa kembali kenangan :') dimana kita bangun pagi2,pake kaos putih,sarung,celana pendek,stoking jaring2,dan jalan2 ke pasar beli makanan.ah good times.

nyampe di tempat tujuan.panti asuhan fiaskhdfasjf ngakak gue kok lupa.i sucked at memorizing stuff.kita langsung aja masuk disambut sama siapa gitu lupa.ok,gue jahat.pertama2nya malah malu2 dan ngumpul di depan HAHA abal.tapi bu desi kayaknya udah semangat langsung duduk,ambil anak kecil 1,dipangku.
kita masuk rame2 ikutan duduk deh.pertama doa dan blah.kata sambutan dari suster wilma.anak2 langsung pada "SMART DISIPLIN SMART DISIPLIN" HAHA dasar populer.pokoknya gitu dan blahblahblah.berikutnya main cap juri cap.kind of awkward...................pada ga jelas dan kayaknya anak2 pada ga ngerti HAHA yang penting jadi.

gue lupa habis itu ngapain.gue cuma inget main rebut kursi.ada anak yang jatoh HAHA.trus ngakak lagunya ga semangat.lagunya itu mulu lagi.cuma diulang ulang.sisanya gue gak inget..........haha lol i live everyday like i'm having a hangover or something........and i haven't even taste alcohol my whole life.........life makes me drunk..........whatever.........lol i'm life drunk............is this real life?...........hangover hangover fun fun fun............because a hangover from life drunk doesn't involve any headache............lol what am i doing

trus nyanyi2.kasian ada yang gak ikutan gara2 dia harus jadi babysitter dan anaknya tidur.....silahkan pangku dia selamanya 
yang gue inget cuma itu.dan oh,ada sedikit pertunjukan dari anak2 sana.mereka nari diiringi lagu baby biebs dan lagu koreayangseringguedengertapigataujudulnyadanjadul it was.........interesting
bagi2 bingkisan,masih banyak sisa bingkisan.trus ada yang ngomong.siapa gt lupa,kayaknya bu desi "sisanya taro di sini aja" dan pengurus langsung pada
mana bagian kita?HAHA anak jaman sekarang.udah ah gue ga inget apa2 lagi.cuma doa pulang sama sambutan dari kepala panti asuhan yang lagi sakit.lalu kita pulang.yeay.balik ke mobil anya.bahagia.tasya sama dito di belakang.tasya main gitar gitu de.trus kita makan lagi.nom.di jalan malah ngomongin gebetannya christy.christy "ituloh tadi si baju merah pemain gitar bilang blahblahblah nama dia siapa sih ya" dito "eh kok banyak orang bilang bu linda guru kepo sih" christy "blahblah si baju merah pemain gitar" anya "eh si baju merah kita namain kepo aja" HAHAHA pembicaraan yang aneh.

tasya "eh nya,sarung gitar lo dimana?" anya "gatau,emang ga ada?" dito "ga ada nih".gue liat wajah dito.dia memasang wajah 'sarung gitarnya gue dudukin,tapi lo jangan bilang2 anya'.dan kemudian gue membalas wajah itu dengan memasang wajah 'HAHAHAH ok deh gue ga akan ngomong ngomong'.anya sibuk nyari2 sarung gitar sementara yang lain sibuk membohongi doi HAHA.anya "OH IYA di pak dami!!" trus kita kayak "ha?pak dami?gimana bisa di pak dami?gak mungkinlah" anya "ih jangan sotoy,tadi tuh...." trus dito ngambil sarung gitarnya dan menunjukkan ke semua orang.JENG....................
ok.sampe di sekolah.makan makaroni lagi HAHA sampah perut gue.ditambah kue2 unyu.

PULANG.nyampe sore.payah bosen.akhirnya gue nyokap dkk pada ke penville mo nonton.gatau de nonton apaan.yang penting nonton.yeay.langsung cabut.pertama kita langsung ke xxi liat jadwal.film horror semua HAHA.yaudahlah coba aja film yang judulnya "the new daughter".trus kita ke jco nongkrong.gue pesen latte (alasan gue ga bisa tidur sekarang............).balik,beli popcorn,kita siap untuk film.

pas nonton.AKJSGAJKDHAJKDKAJD SUMPAH INI FILM HAHAH AKJDHAJDHAJ
ALKDHJAKDHJA GUE GATAU GIMANA NGOMONGNYA.AJDHAUDHA.yaudah deh gue ceritain.ceritanya ada bapak punya anak cewek sama cowok.pindah rumah,trus si anak cewek jadi aneh,trus bapaknya mau nyelametin,tapi si cewek berubah jadi alien.bapaknya bakar si cewek,trus endingnya..........sumpah ini ending paling aneh.jadi si bapak selamat,trus diliatin anak yang cowok,tapi di belakang anak cowok ada alien yang siap memangsa.THE END............................HAHAH sama,gue juga ga ngerti ceritanya.tapi serem dan ngagetin.HUFT............
pulang deh.ah seru banget.spending time with my family (minus father tho) is the best thing that could happen in my drunky life.

gue ga bisa tidur kawan.ah besok cuma perwalian ini.I'M SO FREAKIN HAPPY.THE DOG DAYS ARE OVER BLAHBLAH :) :) :) :) :) :) :) :) : ) my smiles for all of you.oh and naya's

Tidak ada komentar:

Posting Komentar