Senin, 11 Juli 2011

HAI

halo teman!pakabar.liburan yang lama ya ha ha ha ha ha ha stop.gue males cerita2.jadi sekarang blog gue isinya sampah2 ga penting.malah curcolan galau gitu HAHA.dasar labil.ok sekarang gue tiba2 niat ngetik ajade.tapi poin per poin deh.males juga soalnya.inilah yang terjadi selama liburan.

gue nganggur dan ga pernah jalan.anjrit pokoknya gue udah membusuk di rumah

adek gue ga jadi sekolah di vincent.malah dia ke sekolah ga jelas di luar kota
 

gue kangen sekolah dan isinya

gue masih belum bisa melupakan tanggal 3 juli di dublin

sejak glee udah off air,gue mulai melakukan hal2 yang aneh.ya gak aneh sih.jadi gue main pes 2011 trus bikin tim namanya GLEE UNITED.isinya ya orang2 di glee HAHA.trus gue jadiin dewa semua.jadi males main gara2 terlalu gampang menang HAHA.ada lagi,di nba 2011 gue main my player trus bikin pemain namanya chris colfer.udah tinggi,tatoan,lambat siput,cepet capek,norak aksesorisnya dipake semua,kulit putih pula.tapi dia pemain lakers HAHA.dia bermain bersama kobe dan fisher dan artest dan odom dan blake dan brown dan pemain pemain itu.aneh.

gue mulai main ragnarok online lagi.ya,saking bosennya,gue menggali gali game lama.tapi ternyata seru sekaliiii.gue jadi acolyte bernama HeatherMorris di server rebirth dan lagi quest untuk jadi priest.oh i'm such a nerd.love it.

omg ada yang curcol sama gue lewat email HAHA.anak vct.lewat email.email.email.stop.ya tuhan,ternyata doi sangat berperasaan,sensitif, dan perhatian.ehm.ntar gue bikin post lagi tentang ini.

liburan masih 1 minggu lagi

orang tua gue bilang vincent itu abal

gue potong rambut!!
ok gue ceritain dulu.jadi kemaren gue sempet pulang kampung.gue gatau kampung gue itu namanya apa.dari dulu.gue cuma tau kalo gue punya rumah di situ.sedih.di sono gue ngebet mo potong rambut.trus gue ke salon apa gitu lupa namanya.salon abal2 depan pasar.di sebelahnya ada tempat penitipan motor.nah di situ rambut gue dihancurkan sama om2 bercincin raksasa.trus gue harus hidup dengan potongan rambut teraneh selama 2 hari.pokoknya tuh sampingnya pendek,tapi belakangnya masih panjang banget.gue jadi kayak penyanyi rock tahun 80 an.untungnya gue berhasil hidup walaupun tersiksa dengan bayangan penyanyi rock setiap kali berkaca.
gue akhirnya ke salon lain.namanya "vero salon".udah.gue pasrah.terserah mo dipotong kayak apa.yang penting hilangkan semua aura rock ini dari rambutku.hiks.gue ga bisa tidur tanpa mimpi manggung di ancol bareng slank omg ya tuhan pergi kau.pergi pergi pergi!
dan gue dipotong sama mbak2.pendek.SEJUKNYA DUNIA


HEY sekarang gue ikutan nge-ship faberry HAHA.kenapa?salahkan dylan dan ficnya yang berjudul "Should Have Asked for Directions".
gue juga nge-ship pucktana ,klaine ,samttany, kurtofsky ,brittana ,quinntana ,puckleberry ,quam.HAHA banyak banget.deal with it.ajkdhsfhasklf SHAfD adalah fic paling bagus slkfhaslkf
aarrrgghhh fic ini omg fic ini berhasil melakukan banyak hal kepada gue aslkfjaifh COME OUT OF THE CLOUDS,Q.COME BE WITH ME INSTEAD.asfhdghask gue bacanya ampe "DYLANHART!!! KENAPA LO SANGAT BERBAKAT AJDHALDN QUINN.RACHEL.JANEY SAMPAH. OMG KENAPA?KENAPA?"
tapi gue belom baca sampe selesai.dan gue harus menyelesaikan ini sebelum gue bisa melanjutkan hidup.harus.ummm kalo mau baca cari sendiri ya ha ha.tapi kayaknya jangan.soalnya fic ini sebenarnya kurang cocok untuk usia kita.ehm.jadi sebaiknya jangan.gue?gue tau SHAfD dari internet.ya gue penasaran soalnya orang2 pada ngomongin SHAfD di internet.akhirnya gue buka dan gue keterusan.dan harus diselesaikan!walaupun bahasanya agak susah.TAPI SANGAT KEREN DAN MENYETUH DLL
brb kawin lari sama dylan.

perjalanan pulang dari kampung.gue naik mobil bareng bokap sama abang gue.selama perjalanan kita kan dengerin lagu2 indo gitu.gatau deh kasetnya dari mana.kaset alay gembel ngadet2.trus kan lagunya afgan muncul.baru mulai "tersadar di dalam sepikuuu~~~".bokap "ah ini afganistan ya.males ah" sambil ngganti lagunya HAHA.kasian.ada lagi lagunya d masiv yang "cinta ini membunuhku".gue tiba2 inget kejadian dahulu.jadi waktu itu gue mbentak nyokap gue gara2 apa gitu lupa.trus untuk 2 bulan ke depan,nyokap gue nyanyiin lagu itu mulu setiap ketemu sama gue.

"ma,makan dong" "cinta ini membunuhkuuuuu" "ma,kita pulang kapan?" "cinta ini membunuhkuuuu" "ma,bayar uang spp ma" "cinta ini membunuhkuuuu" "ma,air anget habis tuh" "cinta ini membunuhkuuuuu" "ma,joel bercel" "cinta ini membunuhkuuuuu" *gue lagi main komputer di kamar* *nyokap lewat sambil nyapu,sapunya diubah jadi mic* "cinta ini membunuhkuuuu"
ah bulan2 paling horror.
trus lagi kan kita lewat tol,lagi ngantri di gerbangnya tuh.mo bayar.trus mobil depan kita bayarnya lamaaaaaa banget.bokap gue langsung ngomong2 sendiri "ah udik banget tuh orang.ambil duit aja lama.dasar udik.mau hemat?sono balik ke palembang" HAHAHA

gue suka sekali sama gif ini
HAHAHAH LIATIN TERUS DEH HAHAHA ha?apa?ga lucu?
suck it this is hilarious.

aaaaa gue gatau mo cerita apa lagi.padahal liburan ini lama ya.gue sangat kesepian.hiks.yasudahlah sekian cerita2 tentang liburan gue yang sangat membosankan.OH IYA OMG gue kok degdegan sih mo masuk kelas 9.ntar sekelas sama siapa ya?gurunya siapa ya?semoga asik amin.daaaah.xoxo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar