Sabtu, 16 Juli 2011

nyo

hai hai.tiba2 entah kenapa gue pengen cerita tentang kemaren kemaren hari kamis.jadi gue jalan berempat doang bareng naomi fransis michael.bukan jalan bahkan.cuma ga jelas gitu di rumah.ok,dari awal.

kan janjian jam 11,mo ke rumah darrent ceritanya.surprise surprise an gitu deh.gue pagi2 online dulu.kerterusan sampe jam stengah 11 dan gue langsung cepet2 bersiap soalnya takut telat.gue ga ada hp ato apakek pula.jadi susah.berangkat hore.gue nyampe jam 11 lewat beberapa menit lah.trus gue pikir pasti udah pada nungguin di depan gereja.kenyataannya,

depan gereja lagi di cat sama mas2.

sedih.trus gue cek ruang tunggu,cuma ada michael HAHA sumpah kayaknya michael apa2 dateng selalu paling awal.gak sekolah gak jalan.anak yang antusias.waaa udah lama ga liat sekolah.kangen.tapi sayang lagi ada penebangan pohon bambu jadi ga memberikan kesan 'udah lama ga ke sekolah keren ini'.trus gue juga ga bisa jalan2 di lorongnya sambil pura2 mengenang kejadian berkesan yang pernah terjadi di sekolah.ya gara2 ada bambu di jalan.ga keren banget kalo gue lagi jalan sambil liat2 dengan dramatis trus tiba2 kesandung,jatoh,ketimpa bambu,nyangkut selamanya.selain itu,tempat duduknya juga pada berdebu HAHA abal banget sekolah.ditinggal sebulan langsung kayak mesir.

ya pokoknya kita nungguin sisanya yang lain.sayang chacha ga ikutan.kangen loh HEHEH.anyways bagaimanapun, gue sama michael terdampar.ga ada hp,belom pada dateng,ga bisa ngapa2in.yaudah kita cuma nunggu

..................................

dan nunggu

...................................

dan nunggu

................................

naomi dateng jam 12.padahal tadi pagi dia bilang "lo datengnya pagi ya".dasar penghianat.ok tinggal 1 orang lagi.kita cuma duduk di ruang tunggu sambil ngomong2 ga jelas gitu deh.trus pelatih basket pada dateng.

kenapa kalian baru dateng sekarang?dimana kalian dulu saat kami membutuhkan kalian? 

gue "haha baru pada dateng sekarang" siapagataulupa "ngapain ya mereka?" "paling mo dipecat" HAHA jahat ya.enggaklah.gatau deng.tiba2 ada kucing buang hajat di deket gerbang HAHA udah gitu ditonton kita kayak
dan kucingnya kayak
HAHA ga deng.kucing ya kucing.trus gue kayak "eh coba lo dorong gerbangnya deh mi".bayangin kalo itu terjadi.kucing yang lagi menikmati kebebasan hidup,digangguin.ya jangan deh.ntar takut belepotan juga HAHA.

dan setelah menunggu agak lama,fransis dateng juga.naik mobil bareng nyokapnya.jam berapa?jam setengah satu.
kita langsung masuk dan menuju ke rumah darrent.akhirnya.sampe di depan gg bali properti darrent.kita diturunin berempat trus langsung jalan.pas rumah darrent udah di depan mata,kita kayak
kita berdiri ga jelas di depan gerbang.di depan pintu masuk ada mbak2 gatau lagi ngapain.kita nanya "darrentnya ada ga?" mbak2 "ga ada".udah.se sederhana itu jawabannya.opa darrent keluar dan bilang "darrent di citra udah dari kemaren".gue mikirnya rumah cantik citra HAHA cie darrent.udah sono spa sama bu ruli aja.jahat meninggalkan kita.kita jalan ga jelas sambil frustasi soalnya darrent ga bilang2 kalo dia lagi pergi.
"oi gimana nih jadinya?" "gatau ga jelas nih" michael "gue bawa dvd glee" HAHAHA YEAY.kok michael bisa punya dan gue ngga.......... "yaudah ayo nonton di rumah lo aja sis" "ok deh".akhirnya kita naik angkot trus jalan kaki sampe rumah fransis.

nyampe di sana kita langsung masuk dan ngeliatin scoopy bareng2.ke kamar,tidur2an,beli nutri sari.nonton film cina ga jelas tentang orang2 main poker HAHA asik sekali aktifitas ini.trus dateng adeknya fransis.sumpah dari dulu gue ga pernah tau namanya anak itu siapa.entah bian, dian, betty, bien, ato tanto, joni ato apa gue ga pernah tau.

eh ada gitar.ambil,genjreng2.
lanjut kita nonton glee di laptop sambil kedinginan.ngakak masa nonton season 2 dari awal.padahal gue pengen nonton yang season 1.gara2 bosen,kita percepat2 sampe bagian nyanyi2 kalo ga adegan yang seru.ada lagi tangan2 yang mencet mencet space bar sama enter jadi filmnya ke pause, jalan, keulang ulang lagi, pause, keulang HAHA jadi lucu gitu.trus selama nonton gue kayak nyanyi2 dan ngikutin dialognya

naomi udah kayak bosen ngantuk
fransis sama michael ga bisa diem lompat2 di kasur nempel di tembok selama nonton bagian party episode blame it on the alcohol
gue sama naomi ngeliatin mereka kayak
yah,tapi kalo dipikir pikir,biasa,anak cowok
trus bosen deh.kita minum nutri sari dulu.enaknya.habis itu kita buru2 masuk ke kamar dan tutup dengan cepat biar si adek fransis ga masuk HAHA jahat banget masa sampe ditaro kursi di pintunya biar dia ga bisa buka.setelah nonton lagi,makanan sudah siap.kita makan nasi goreng,hore.

di kamar kita pasrah lagi.karena bosen,kita akhirnya nonton skins.

..............................aneh ya kalo nonton bareng2.ya,aneh sekali.
lampunya dimatiin pula.pada main perang bantal abal kacamata michael ilang ditelan gelap HAHA.

oi ga kerasa abis ternyata udah jam setengah 6.nah dari situ kita duduk2 berdiri2 di kasur dan ngobrol2 tentang segala hal.tiba2 malah ngomongin fic madesu.

fransis "eh gue sama siapa di madesu?" gue "chacha" michael "kalo gue?" gue "lo masih sama naomi" michael "yah elah jangan dong.putusin aja" naomi "iya ntar ceritanya michael selingkuh sama thalia aja" michael "ih" fransis "ceritanya ntar michael lagi makan nasi padang aja,trus thalia nge maling nasi padangnya gitu.jadi sebenernya thalia itu dulu cowok namanya tarno,tapi dikutuk sama michael jadi cewek gara2 mencuri nasi padang" HAHAHH imajinasi anak ini.

naomi "eh kapan pulang nih?gue takut dimarahin sama bokap.tadi gue jujur banget bilangnya mau ke rumah darrent" gue "yah,naomi.harusnya lo bilang ke rumah anak cewek" fransis "iya,harusnya lo bilang mo ke rumah derin" HAHAH naomi "ah iya nih payah" gue "harusnya lo bilang mau ke rumah darrenonina" HAHAHH darrenonina.bagus ya.

pokoknya kita ngobrol ketawa2 gatau deh tentang apaan lagi lupa.trus tiba2 kan udah jam 6 kurang,malah ngomongin serem2.ini semua gara2 naomi.dia nanya "eh ntar pulangnya ga lewat jalan pocong itu kan?" langsung fransis "eh ada cerita nih,blah blah orang jalan blah serem tapi dia ga ngerasa kalo dia lagi jalan di tempat serem nakutin blah jadi dia ga nyampe2 rumahnya blah nyeremin blah serem" michael "gue sama bule dan kawan kawan pernah liat di lantai 3 mcd blahblah serem kan ada 2 macem blahblah serem yang nggangguin,sama yang engga blah blah nakutin" 

gue udah ketakutan histeris 
kenapa kita harus membahas topik ini?ada suara maghrib trus kita semua langsung pada diem saling berpandang pandangan HAHA alay.udah gitu ada bonekanya fransis yang serem menghantui kita semua.pas selesai,kita langsung "pulang yok pulang" takut gelap

padahal gue kalo udah gitu maunya nginep aja.males pulang dan takut pulang HAHA.soalnya rumah gue kan kosong.coba pada boleh,udah pada gue ajakin ke rumah gue buat nemenin.kan kasur gue gede dan menyeramkan gue tidur sendiri.

udah sekian perjalanan kita.gue nyampe jam 8 malem wew.dadaaaahhh xoxo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar