Kamis, 07 April 2011

another day another giggles

halo sobat.

okay,you know how this works.but there's a birthday girl today :)

gue berangkat dengan semangat.tapi bawaan gue berat hari ini.huh,dasar ipa.yaudah masuk ke sekolah.ke 8.3 ngomongin sesuatu yang ga jelas.jadi gini,kita pertamanya membahas sesuatu,trus berakhir dengan membahas toilet."toilet lo duduk apa jongkok?" "gue sih duduk.tapi kalo toilet duduk di tempat umum ngeri" "eh toilet di GI bersih loh" "nggak ah" "toilet kelas 8 lebih abal lagi".kalo dipikir pikir,emang toilet kelas 8 tuh abal alaynya minta ampun.alasan=sempit,gelep,kecil,ga jelas."iya tau,sempit banget.kalo lo mo jongkok gitu ya,kadang pantat lo kena dinding" HAHAHA "iya,dingin lagi dindingnya" AHAH girls these days.

anya potong rambut,rambutnya dimainin sama chacha dan astari.alhasil,rambut berserakan di depan 8.1.hair everywhere.yang patut kita salahkan adalah................kezia.gatau deh kenapa.masuk dehhh.pertama fisika.yeay ke lab!!hmmm cuma belajar doang sih.lumayan gampanglah.lensa,konsepnya hampir sama dengan cermin.hampir.tapi ya tuhan,jangan pernah terlihat kayak orang ngelamun ato ngobrol selama pelajaran ini.bisa2 nama lo disambung sama kalimat bu novi.misalnya "jadi seperti yang tadi sudah disebutkan,sinar istimewa lensa ada 3,yang pertama apadarrent?" apadarrent.apadarrent.apadarrent.atau "jadi ini lensa positif.kalau positif itu lensa apaeka?" apaeka.apaeka.apaeka.dan eka malah "lensa positif bu" HAHA
pas lagi dengerin pelajaran,tiba2 tasya ga jelas manggil gue "yes yes" gue kira mo nanya apa gitu.tau2 dia malah "liat deh ada cicak mati" HAHAHA dan memang ada cicak mati di bawah meja tasya.
BIO.remedial gitulah kayak kebiasan pak damje.soalnya sama kayak kemaren,dan kita boleh liat buku.YEAH YEAH YEAH.
gue ngerjain,dan selesai.begitu juga michael dan bradley dan albert.tiba2 michael sok ngajarin cara menyeimbangkan otak kiri dan kanan.pokoknya melakukan gerakan susah pake tangan.susah.......................gue ga bisa.cuma michael yang bisa.dasar anak seimbang.baru cukur jambang sih.jadi kayak john lenon.
baru ngomongin IQ HAHA.michael "IQ gue 176" gue "gue gatau................" bradley "IQ temen gereja gue 156" michael "HA??IQ TEMEN LO 56??HAHA KAYAK ORANG BEGO DONG DI GEREJA" sambil ekspresi doi kayak
HAHA michael budeg.

Istirahat 1.makan di atas bareng chacha.tiba2 edwin dateng teriak2.dia nyolong roti gandumnya chacha.terus dan menerus...................................baru kita ngomongin apa gitu ya,pokoknya berakhir dengan pamannya edwin.edwin "jadi paman gue....." chacha "paman?formal banget" edwin "daripada uda,ntar lo bingung" chacha "loh?bukannya uda itu padang ya??" gue "iya,bukannya padang ya??lo batak kan?bukannya batak itu tulang?lo ga pernah liat iklan dancow ya?" edwin "uda juga bisa tau".akhirnya chacha sama gue ngotot.nanya2 ke orang batak yang lagi nunggu di bawah tangga kelas 8.kata ruth hutagaol "tulang itu buat yang dari nyokap,kalo dari bokap bisa tulang,bisa uda,tergantung" HAHA kicep langsung berdua.
thalia datengin gue trus tiba2 ngomong "eh kemaren gue nanyain namanya si alien" HAHAHA cie thalia sekarang sukanya sama si alien
gue sama chacha ngeliat anak kecil cewek mirip evodie.gue bisikin ke venna "ven,ada anak kecil mirip vodie" venna "hah?irene mirip evodie??" HAHAHA
BHS ING.kan meriksa evaluasi gitu ya.ada yang soal "tiny has the same meaning as...?" trus miss rini jelasin "paling kecil tiny,lanjutnya little,big,huge,dan giant" evodie dsj langsung "suneo suneo" "yang jadi giant evodie tuh" "doraemonnya si albert" "nobita siapa?" "JODI" HAHAHA "kalo shizuka?" "KEZIA" HAHAHA ngakak.cie jodi sama kezia.
michael tiba2 ngomong "miss nih albert main obat sariawan lagi.bau" sekelas malah salah ngerespon "CIE MICHAEL CIEEE" HAHA
michael ngomong sama jodi,sekelas ngerespon aneh lagi "CIE MICHAEL CIEE" HAHA dipasangin sama cowok mulu.kasian.
trus ada kata "exist".michael "AXIS?KARTU" darrent dsj langsung pada "BEBEB BEBEB.masuk ke mobil malah pake kipas angin" HAHAH tau ga iklan axis yang itu?yang orang hemat.cari sendiri ya.

SB.huh males.anak cewek disingkirkan.alay banget kita dikacangin di sana.oh well kayaknya pak firman lebih tertarik sama cowok.sok,alay,abal.ga seru banget classmeeting disampahin.olah raga ga ada?ga ada gunanya masuk pas classmeeting.who the fuck are you to set classmeeting and stuff?and yeah,that's kinda selfish.udah,gue udah ga semangat buat classmeeting.padahal tadinya WE WE WE SO EXCITED,sekarang jadi I AIN'T EVEN EXCITED.bikin illfeel anjrit.whatever.what should i do to get rid of this asshole?
gue ngantuk,tidur..........beneran.

akhirnya pulang.ekskul dhe.ada yang ulang tahun loh.disiram.

HAPPY BIRTHDAY CHACHA.MAKIN KEREN YA.LIVE IT UP GIRL

pulang,gue langsung tidur2an sama quinn.enak ya punya anjing.bisa dipeluk peluk.

-Ssey Cai Lala-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar