Senin, 18 April 2011

whateva whateva

HAHA judul postnya.ga jelas gitu.WHATEVA WHATEVA I DO WHAT I WANT.anyways.
hari ini gue sekolah.setelah membolos selama seminggu cuti dari stress.gue lupa pake jam tangan.............................................................dan itu ga enak.dateng pagi.tapi gue ngantuk banget.kenapa?ok gue cerita.

kemaren sore,gue nonton ulang glee yang episode "silly love song".dan gue berpikir "hmm glee keren banget.coba ada glee di vct.namanya gleecentius trus pokoknya keren banget dsb dsb dsb asdasjkafhkljhf PRESENTASI TIK GUE GANTI JADI GLEE AH" belakangan ini gue lagi suka glee.why not.gue mau ngerjain,tapi males HAHA abal.ok habis itu jam stengah 7 gue mulai buka komputer.gue nyari video yang cocok buat ditampilkan di depan madesu,tapi saking banyak video bagus,gue ga bisa memutuskan.akhirnya gue mau naro beberapa video deh biar anak2 pada milih aja ntar.yang gue download :
  • The Hottest - Do You Wanna Touch Me - Holly Holiday
  • The Wedding - Marry You - New Direction
  • The Most Charming - Teenage Dream - The Warblers
  • The Coolest - Loser Like Me - New Direction
  • The Bieber - Baby - Sam Evans
ok,semoga madesu tertarik.soalnya.................gue ga tidur semaleman gara2 download gituan HAHA things i do for glee.
lanjut tadi pagi.kok sepi ya.langsung aja bergerombol di depan 8.2 duduk2 di lantai.tiba2 di tengah perbincangan,ada serangga ga jelas.kita kira udah mati.tapi..........................serangganya gerak HAHA malah terbang.kita langsung reflek berdiri sementara serangga tersebut diem aja di lorong.edwin lewat...........kressss bunyi serangga ancur diinjek HAHA kasian banget :'( edwin=pestisida.

masuk!!udah lama ga sekolah.OR.normal.semua normal.pada main voli bareng.pertama kita pasang tiang sama netnya.eh pas tiangnya ditancepin di lubang,air yang di dalem lubang itu keluar banyak banget.malah ada mi gelas yang keluar dari lubang itu HAHA dalam bentuk yang udah ga beradab.anjrit air ga jelas itu bau banget.tapi kita tetep main.
wei seru banget teriak2 kayak alay kampung.kita kan jarang main voli.maklum ya.tasya "eh kalo di komik2 gitu kan kalo teriak biasanya 'kyaaa' HAHA" AHAHAH bener juga.trus gue,naomi,tasya teriak2 ala komik "KYAAA KYAAA KYAAA" HAHAH sampe diliatin pak agung
naomi "teriaknya kayak sok imut" HAHAH iya juga ya.masa teriak kya kya.
bola voli yang pertama jatoh kena air ga jelas yang tadi........................dicap haram,ga pernah ada yang mau nyentuh HAHA.kalo bola voli jatoh di deket air ga jelas,pada teriak semua "KYAAA KYAAA" HAHA.bradley nginjek air tersebut,dicap haram juga,mau dikirim ke afrika.tapi sayang,ga ada pesawat yang sudi.
bulu matanya thalia copot 1.cie ada yang kangen.trus naomi "UDAH COPOTIN AJA DEH BULU MATA GUE BIAR PADA KANGEN SEMUA" AHAHAH dicopotin satu2 gitu.ampe botak.ga kebayang kalo orang ga punya bulu mata.

BHS ING.ya belajar blahblah.gue ga ngerjain pr tapi ga dimarahin.CIHUY.tapi gue dituker tempat duduknya sama bradley.jadi gue duduk paling belakang dihimpit michael dan albert
......................horror.tapi ga papa deh.gue "rambut lo udah panjang tas" tasya "iya cepet banget kan" gue "beckett rambutnya panjang juga sekarang" tasya "bagusan pas segini ah dia *nunjuk panjang yang menurut doi bagus*" gue "bagusan panjang ah kata gue" michael "HA?SIAPA?" HAHA abal michael.

Istirahat 1.makan di tangga sama chacha.biasalah ga jelas ketawa2.stefanus duduk di sebelah chacha dan gue.jalan naik dan turun tangga=ketutup sepenuhnya.HAHA kasian

TIK.yeay entah kenapa gue seneng banget.pertama,pak eko nyalain komputer doi.trus nama usernya "eko saputro" anjrit anak cowok langsung alay "EKO SAPUTRO" pak eko kayaknya denger,tapi diem aja HAHA.kita liat presentasi beberapa anak.trus ditengah presentasi ada bunyi telpon.samlekom kasian bunyi telponnya dikacangin sama pak eko.anak2 udah pada kayak "(kenapa tidak diangkat sama pak eko?ga sopan banget)"
michael presentasi,slidenya udah ditentuin waktunya.mekel "jadi NBA adalah.." slidenya udah lanjut HAHA tiap 3 detik slidenya berubah.padahal pak eko ga nyentuh apa2.

Istirahat 2.ah whateva whateva i do what want whateva
IPS.wei sekarang ips diajarin sama bu linda toh.gpp deh,seru kok.tapi gue bingung sama sekali ga ngerti apa2.bengong.dasar pembolos.KYAAAA belajar PBB.ga susah2 amat.untung gue bawa kalkulator.ga kaya darrent yang abal minjem2 mulu.

PULANG.ke bu lidia dulu.ijin dan ambil rapot.aaarrrggghhh turun.turun sampah.sampah.rata2 turun 1 poin sampah sampah sampah.
habis itu mau rapat dwiwulan.................ga ada yang muncul di lab fisika seorangpun.gue sama ruder langsung nyari2 orang,kumpulin di lab.rapat dimulai.blahblahblah bosen banget.ELLEN BAEK.makasih ya ellen.baik banget ya tuhan.
bosen,rapat ga jelas.gue malah ngobrol apa aja sama chacha.big time rush,ternyata ada 1 anggotanya yang bisa handstand sambil push up :o WAAAWW bentuk tangannya kaya apaan ya.trus ngomongin anjing.EH jadi inget kalo anjing di komik kan bunyinya "KAING KAING" HAHA aneh.anjing bunyinya ga kayak gitu.oh well.trus glee,blogs,sari roti,orang.whateva whateva we've been there done that.don't say you never speak about someone else behind their back.that's naive.
akhirnya rapat selesai dengan lancar.jam 3.WEW.pulang naek angkot bareng bintang,gaby,raras,christy.tau ga kalo di angkot biasanya ada kayak tombol merah di langit2nya?angkot kita kali ini ada tombol merahnya.saking penasaran dan alaynya,raras mencet tombol itu.klakson mobil bunyi HAHA.alay gak sih.

oh and another thing
-Ssey Cai Lala-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar