Senin, 11 April 2011

A journey whatsoever

hai kawan kawanku yang bersekolah.sekarang gue masih di jawa.tepatnya di rumah sakit,lagi jengukin tante intan.online pake laptop.jangan heran kalo gue online melulu.apalagi malem2.warnet gue ada dimana mana.salahin pak yohanes soekanto.dasar pengusaha warnet.ya,jadi sekarang gue bosen dan cuma bisa online blah koneksi abal abal.sepi pula di sini.ga ada temen.

tadi pagi gue bangun jam 10 gara2 semaleman nonton glee online ahahay.episode kesukaan gue itu yang episode "Sexy".gila keren banget gatau kenapa.mendadak ngefans sama santana dan brittany HAHA.so sweet banget.trus gara2 episode ini juga,alasan utaman gue nonton glee untuk hari hari selanjutnya adalah Brittana a.k.a Brittany Santana HAHA.santana !! ok stop membahas glee.eh tapi gara2 episode ini juga,ada lagu yang bener2 stuck nempel ga bisa lepas dari kepala gue yang dinyanyiin sama ms holly holiday a.k.a gwyneth paltrow.bunyinya gini "DO YOU WANNA TOUCH?DO YOU WANNA TOUCH?DO YOU WANNA TOUCH ME THERE?WHERE?THERE?YEAH" HAHA seru.agak ngeri sih.
eh sekarang ada memar gede banget di lutut gue.bentar gue cerita.jadi kemaren,gue jenguk tante intan di rumah sakit.di rumah sakit,ada taman2 buat main anak2.gue main di sana bersama tobi dan anak2 lain.gue paling raksasa.trus kan ada lompatan yang agak tinggi tuh.pertama tobi lincah lompat,mendarat 100% sukses.kedua,gue lompat,melayang,optimis akan mendarat dengan sukses,kenyataannya gue mendarat 100% jatoh.udah gitu gue diliatin sama ibu2,mereka udah kayak "EH EEH EH EH" HAHA kalo dipikir pikir,malu2in banget jadi tontonan ibu2.mau sok atlet,tapi gagal parah.gpplah itung2 buat tes pekerjaan masa depan.jadi,gue ga cocok bekerja sebagai pelompat sama sekali.catet


keadaan tante intan sekarang membaik,gula darahnya udah normal.makasih atas doa doanya :)


kemaren gue ketemu sama sepupu gue yang super duper duper lucu.namanya tiara,dan dia cewek.lucu banget.masih TK.enak diajak ngobrol.trus nyolot.masa dia manggil gue "hei kakak.hei kakak jelek" jeng.........................harga diri hancur.hmmm tapi gpplah.dia lucu banget kalo diajak ngobrol.


sekian deh.


oh and lately i've been having these weird gay fantasies o.O i blame brittana.damn gurls.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar