Minggu, 10 April 2011

B.A.D. N.E.W.S

hey.belakangan ini gue ga niat banget ketawa.ada alasannya.keluarga gue lagi ada masalah.ga serius serius amat sih,tapi tetep masalah.bikin illfeel banget.
  • nyokap gue ada resiko kanker serviks.anjrit,ngagetin banget ga sih berita ginian.kan waktu itu pulang sekolah hari jumat,gue dijemput nyokap.nyokap baru pulang dari dokter,katanya leher rahim doi banyak lukanya.jadi ya gitulah.kasian nyokap gue sampe nangis2.hasil tesnya baru diketahui hari jumat minggu depan.dimohon bantuan doa ya :) ternyata,penyebab kanker serviks itu macem2.kawin dibawah umur 20 tahunlah,suami perokoklah,suami ga disunat pun ikut pengaruh ke maknya.kasian.nama dokter nyokap gue pak bambang loh.pak bambang ini cerita,katanya ada ibu2 lain kena kanker serviks hidupnya cuma 6 bulan lagi.dan bener,6 bulan kemudian dia meninggal.aaarrgghh gue belom siap.anak2 cewek di atas usia 10 tahun sebaiknya langsung di suntik vaksin kanker serviks dah.
  • Tante Intan,tante gue kena struk.ya tuhan,kasian banget.padahal masih muda loh.dia emang orangnya tuh suka stress.padahal dia lucu dan suka bercanda......sekarang dia dirawat di rumah sakit di pekalongan jawa tengah.nih gue literally lagi njenguk dan sekarang gue lagi di jawa tengah.jadi kemungkinan besar,hari senin gue ga masuk.yah ga bisa presentasi tik.huhuhu.tapi menjenguk tante gue ini lebih penting.katanya,doi pas lagi ngerias pengantin (emang kerjaannya sekaligus hobi) pingsan.baru dibawa ke rumah sakit,trus sekarang ga bisa gerak :'( dimohon doanya lagi ya.
  • Quinn,anjing gue yang lucu,makan racun tikus.agak lucu sih,makan racun tikus,haha,gue senyum sendiri.kan dia dibebasin tuh di garasi,trus namanya anjing ya suka jilat sana jilat sini,gigit sana gigit sini.dia makan racun tikus dan muntah muntah.sekarang lemes.nyokap "kasih tolak angin aja".haduh ya tuhan,emang dia lagi masuk angin apa.
cuma segitu doang sih.dan yang masalah quinn itu juga ga begitu dibesar besarkan.kecuali nyokap gue.dia udah punya ikatan batin sama quinn.katanya gini "waktu itu mama pernah ngajarin dia lempar tangkap pake pulpen.waktu dilempar,dia tangkep.tapi pulpennya ga dibalikin,malah dibawa kabur buat mainan" aaawww betapa akrabnya mereka ya.

well,gitu aja.sabtu sore gue naik kereta bareng nyokap,tante ayu (tante gue lagi),tobi,sama joel.kita berangkat jam setengah 8.mo ngejenguk tante intan.di kereta dingin banget.anjrit alay.pas selimutnya diminta sama petugas,gue ga mau.soalnya gue lagi enak tidur berselimut ria udah kaya orang kampung.nyampe jam 1 pagi langsung ke rumah sakit.tante intan lagi tidur.masa kakinya digelitikin dia ga gerak.ngeri ya.tapi gue yakin dia bakal sembuh.soalnya struknya ga begitu parah.

tapi tiba2 muncul ini di home gue
indah adalah quote-maker yang paling top.contoh quote2nya yang lain :
ih gila silau banget men.terima kasih,indah.

ok,sekian post pada jam 4 ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar