Jumat, 01 April 2011

reunion for three

HEY sobat.hari ini hari jumat.artinya,hari yang sudah ditetapkan oleh anak2 slamer angkatan gue buat reunian HAHA yeay!!ngumpul di sekolah jam 9,ngaret ampe jam stengah 10.pas gue dateng udah ada angie,opin,erra,relinka,deo,melet.baru segitu.padahal rencananya mau setengah angkatan ke kotu bareng2.tapi gimana ya,pada gak bisa.yang laen maunya pas ujian kelas 9.yaudah kita ga jelas cuma ber 7 terdampar.ada kepala sekolah lewat,kita gak salam,durhaka.trus akhirnya kita memutuskan,reuninya pas un kelas 9 aja deh.ok.yang lain pulang kecuali gue,opin,dan angie.sahabat semasa sd :)

pulang?gak makasih,sendirian.yaudah kita ke sevel matraman ^^.pertama,kita naik 06 dari sekolah slamer tercinta,sampe pgc.

di angkot
kita mengenang masa lalu,misalnya pas perpisahan sd.jadi waktu itu kan kita nginep di puncak,trus mendaki air terjun yang penuh batu,sungai,dan lintah.si angie gak ikut waktu itu,gara2 dia sakit (katanya).WEW,capek mendakinya.di air terjun,kita makan nasi ayam bareng.ada temen gue yang kena lintah ya tuhan serem banget nempel di kakinya gak mau lepas sampe minta dilepasin sama mas2 travel guide HAHA.habis makan nasi ayam...................turun lagi.jadi,cuma itu?iya,menyedihkan.pas pulang,angie malah minta berenang HAHAHA.dasar anak sakit.angie "lagian kunci kamarnya lo bawa sih.gue mo masuk kamar lewat jendela,tapi takut ga bisa keluar.trus ada bapak tentara di situ,gue takut" HAHA.akhirnya kita berenang di kolam renang yang penuh kodok.gak pake baju renang,asal nyebur.biasa,kampung.soalnya baju kita udah terlanjur basah kena air terjun berlintah.setelah peristiwa2 tersebut,akhirnya tiba malam perpisahan terakhir :') kita ngumpul di aula,pertunjukan pertunjukan,lalala.ada band gak jelas tiba2 manggung.padahal ga ada yang ngundang.nama bandnya adalah..........jeng jeng........capucino band.mereka itu bandnya anak salah satu guru gue toh HAHA.hadoh bandnya alay nyanyi lagu yang gini (gue masih inget banget) "aku tertipu,aku terjebak,aku terperangkap muslihatmu...........seperti ular seperti ular yang sangat berbisa................" HAHAHA gue dan kawan2 makan jagung bakar diluar.jagungnya ga enak HAHA
dan masa lalu lagi misalnya pas ada anak pindahan namanya afi ato avi masuk ke slamer.trus ada temen gue wikan.gue biasanya se-geng sama doi.tapi kali ini gue main sama afi mulu.trus wikan dan gengnya ngelabrak gue "yessica,lo milih afi,ato kita?" ANJRIT HAHAHAHA sinetron abis gan.kebanyakan nonton arti sahabat.
trus masa lalu lagi pas topi gue dilempar sama wikan sampe nyasar ke genteng.gue nangis HAHA trus temen gue beatrice manjat genteng ngambilin topi gue.makasih ya beatrice sudah rela2in manjat genteng buat topiku :')
dan masa lalu yang lain yaitu pas dita 8.2 masih sekolah di slamer.opin kan temenan tuh sama temen gue cowok namanya henry.trus dita ngomong ke opin "lo ngapain sih?jangan deket2 sama henry ya,dia punya gue"
 HAHAHA maaf ya aib.dasar dita.liar

di PGC.naik busway.woi rame banget aaahhhh.kita nungguin di halte udah kayak kentang rebus desek2an.kita ngantrinya di tempat khusus ibu hamil,orang cacat,sama lansia.pantesan antrian bagian ini sepi.tapi kita merasa berdosa.udah gitu busnya gak ada yang berhenti di pgc.hmmm kenapa ya.trus ada anak kecil lucu di depan gue.opin "aduh gue takut nih" gue "takut apaan?" "takut ketuker sama anak lucu itu".
ok.gue terima pernyataan itu.akhirnya ada bus yang datang.fiuh.berdiri bertiga deh.ada bapak2 sejenis ambon flores ato papua turun di gramed.ya,emang ga penting.trus sampelah kita di sevel ^^ langsung ambil slurpee campur2.gue nyampur yang sprite,ternyata statusnya "not ready" ENCERRR HAHA.gapapa deh gue campur2 lagi.dan karena laper,big bite lah ahahay.opin "bayarin slurpee gue sekalian dong" gue "yaudah".tapi sementara gue ngantri,slurpeenya opin malah dia bawa kabur...................................yeay kita dapet tempat duduk di pojok depan.jadi bisa melihat jalan.selama makan,ngobrooooooooool.

masih jam 1,ngapain ya."ke rumah opin yok" "rumah gue dikunci,kuncinya dibawa pergi nyokap" "ke rumah angie yok" "rumah gue ada opung,trus pasti ntar kalian diusir" opung yang jahat."ke rumah yessica yok" "rumah gue gak ada kepala babi,jadi gak bisa nonton tv".alasan yang kurang bagus,tapi diterima.akhirnya kita ke gramed.

jalan kaki,hemat ongkos.gerimis oi.di sana,kita langsung baca2 buku.doang.gak beli sama sekali.EH DAN yang menarik.kita ketemu bapak2 sejenis ambon flores ato papua yang tadi di busway.
 dia nunjuk2 ke arah kita sambil melotot seakan mengatakan "ehh anak yang tadi".tapi,kenapa melotot?kita jadi merasa dituduh atas nyolong mangga.setelah baca2 doang,kita keluar.masih jam 2,ngapain ya.akhirnya kita memutuskan untuk berpetualang naek busway.tujuan=GI.

di halte ngalay liatin peta gatau arah tujuan.tapi udahlah,naik aja yang ke arah ancol,nyasar juga tinggal nanya mas2.

insiden jaket pink.
kita di busway gandeng.berdiri lagi.kan berhenti di halte apa gitu,trus ada orang pake jaket pink mau naik dari halte itu,tapi baru tangan doang yang masuk,pintunya ketutup,dia jatoh ke bawah bus.................untung pada teriak2 jadi supirnya ngerem.gue udah deg2an,angie di dalem hati udah "KAHFNSKGJSAGVLKAGVSG GUE BAKAL MATI AKJFNHKJSNHKJS YA TUHAN GUE BAKAL MATI".akhirnya gara2 angie ketakutan,kita turun di halte berikutnya.lupa namanya apa.

di halte itu,kita nyari peta lagi.gara2 keliatan kayak orang bingung,ada engko2 nanyain "mau kemana dek?" jeng jeng engkonya kita kacangin.maaf.kita akhirnya ngasal aja naik busway apa aja dah.di dalem bus,kita duduk.angie hatinya masih gak tenang.dikit2 "eh jangan jangan bannya pecah" "eh ntar kalo ada orang jatoh lagi gimana?" "eh kalo gandengnya lepas gimana?" HAHA.
karena udah sore,kita memutuskan untuk pulang aja.turun di halte berikutnya.angie "turunnya di pintu depan aja,biar si supir bisa ngeliat kita.jadi kita ga keseret" HAHA kasian.

di halte,ada anak alay berjaket kuning.ternyata dia gebetannya opin.cie opin dan pemuda kuning.ahahay.
kita pulang dan perjalanan berakhir di sini.makasih ya angie,opin :) today was a blast.tapi misi kita untuk ke GI=gagal.
-Ssey Cai Lala-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar