Rabu, 06 April 2011

finally get to check out my dashboard

HAI.pakabar.gue masuk sekolah loh.sebenernya senin sih.tapi ya gimana banyak pr buat hari selasa.gue ngerjain sampe jam 2 pagi.padahal prnya diberikan 2 minggu sebelum dikumpulin.i'm such a hipo.get it?hipos are lazy.nevermind.JADI ceritanya gue bangun,jari kaki gue kepentok kursi dan itu sakit.berangkat sekolah,ga telat sih.soalnya gue ga kurang tidur kali ini.semalem tidur jam 8.sialan,i missed something.
 hari ini ngaku dosa loh.hayo,puas2in dulu deh berdosanyo.

eh bentar.cerita dikit mengenai kemaren,hari selasa.cuma beberapa hal yang gue inget ok.jadi gue mimpin senam sama anak madesu yang lain.orang orang terpilih.kalo ga salah itu fransis,darrent,edwin,anya,chacha,yasmine,icha,sisanya lupa.maaf.soalnya yang keliatan mereka doang.gue di ujung.senamnya=ga ada semangat sedikitpun.malah gerakannya ga tulus.dosa banget.eh dan gue senam tepat di depan kantor pak kraeng.ada pak kraeng di dalem.keliatan.gue senam serasa diliatin pak kraeng.
masuk ke bahasa indonesia bu desi aja.soalnya yang gue inget cuma bagian itu.kan kita belajar tentang kata apa gitu.kalo ga salah kata seru.maklum,gue ga pernah memperhatikan pelajaran doi.kan ada kata seru yang kesal ato marah trus katanya itu "brengsek".bu desi "ok coba buat kalimat dari kata brengsek.....hmmm jodi".HAHA jodi.........................princess charles yang terkenal dan bener bener sangat amat alim anak bae disuruh ngomong brengsek.kemungkinan besar,kata itu termasuk haram di kamus jodi.tapi doi dengan gagah dan giggly "dasar brengsek kamu" WEI tepuk tangan paling besar terlontar dari madesu.salut.
trus ada lagi kata alhamdulilah.pasti evodie lah yang disuruh HAHA anak langka sih.evodi "alhamdulilah besok saya bisa naik haji" HAHAHAH fransis dsj (dan sejenisnya) langsung pada "WESSS AKBAR AKBAR" HAHAHA evodi di kelas gue punya nama lain=abraham akbar.cocok ya.habis itu sekelas "CIE KEZIA CIE KEZIA" AHAHAH dan ada yang bilang "KEZIA SOLEHA NAMANYA" AHAHAH NGAKAK.akbar dan soleha=everlasting love.
ada lagi fransis disuruh bikin kalimat dari kata "aduhai".dia malah "bokongmu aduhai sekali" AHAHAH cie kezia

sekian hal2 yang gue inget dari hari selasa :) kembali ke hari ini.pertama kita misa sebentar di aula sd.madesu dapet tempat spesial.di pojokan.udah kayak anggota koor abal nongkrong di sana.oh ada tambahan ekelsirambutpunk dan luisaneedadoctor.gatau deh mereka ngapain berdua penumpang gelap.
pokoknya pertama misa trus anak katolik pada ke gereja sementara kelas gue pelajaran suster wilma.gue ke gereja dong.

di gereja,pengakuan dosa.romonya ada banyak oi.katanya 6 orang.lega rasanya ngaku dosa.walaupun romonya ga ngasih kata2 bijak dan habis ngaku dosa gue langsung berbuat dosa lagi.pas balik,ada bu woro wannabe HAHA jadi orang ibu2 tapi sumpah,mirip banget sama bu woro.hampir gue salamin AHAH

pas balik udah pelajaran bhs ing.cuma ngerjain dari buku gitulah.lanjut ke MAT.anjrit.pelajaran paling keren sedunia.bukan pelajarannya sih,soalnya pelajarannya ga jelas and in my perspective,ga begitu penting.yang keren itu..............gurunya.ahahay.masa pas ngajar,pak iwan lagi megang spidol,trus ga ada angin ga ada tsunami,spidolnya melicin mental ke atas.tapi ditangkep lagi sama pak iwan HAHA jadi kayak juggler jalanan.keren.dan untuk nonton gituan,kita ga usah bayar.
kan pak iwan mo menjadikan lemari sebagai contoh,dia mindahin payung yang ada di atas lemari.anak2 pada "HIIIII JOROK" HAHA.
tau ga apa yang terjadi sama payung itu kemaren?gini ceritanya.kan kemaren di depan 8.1 ada tai kucing,trus anak cowok pada alay kaya ga pernah liat tai.mereka ngambil payung itu trus ujungnya dikorek korekin ke tai malang HAHA anjrit kampung ngorek2 tokai.ga dibersihin lagi.jadi mungkin udah kering HAHA 
 you love shit?
itulah sekedar cerita bonus mengapa anak2 pada bilang "IIHHH JOROK".lanjut.kan pak iwan lagi nerangin tentang balok,trus mo ngasih nama buat baloknya.sang balok dikasih nama PDIH.SMBT.pak iwan langsung ngomong ga jelas "PDI ini partai.kalo SMBT itu partai baru.ada yang udah baca kompas hari ini?" cie langganan kompas.tapi kelas kita ga ada yang niat baca koran,kecuali ada gambarnya banyak dan tulisannya warna warni HAHA abal.nah doi lanjut berbicara "partai ini adalah partai baru yang akan menaklukan pemilu 2011" "kepanjangannya apa pak?" "Saya Memang Benar2 Top" HAHAHA.pak iwan memang benar2 top.21st century boyyyy.

BHS IND.dito masuk 8.1 pas pelajaran.anak2 pada "CIE KEZIA CIE KEZIA" HAHAHAH trus lanjut "AKBAR MARAH AKBAR" HAHAHA.ULANGAN.cuma pg doang sih.ya gitude.trus pas ulangannya udah dikumpulin,bradley sama michael bikin pantun.si mekel malah ngomong kayak orang lagi jatuh cinta "hitam manis,itulah dirimu.walau hitam manis,aku tetap mencintaimu" HAHAHA pantun aja kaga.cacad.cie buat siapa tuh hitam manis?indah ya mek?cie.

Istirahat 2.venna ga jelas.kan gue tarik2 di depan 8.1,trus dia malah "AAAHHH BEKAS TAI BEKAS TAI" HAHAH kucing brengsek.rame banget di bawah tangga kelas 8.kan chacha lagi ngobrol sama stefanus,tiba2 chacha balik badan mukul michael HAHAHAHA michael udah kayak "aduhhh apaan sih" HAHAH ngakak.hayoloh.chacha diapain sama michael.HAHA parah banget michael.gue minta penjelasan mengenai ulangan ips sama stefanus.
EH UDAH CERITA BELOM.ntar hari minggu ada yang mau dibaptis loh HAHA.dateng yok sekampung nonton kepalanya dicelupin.

IPS.ulangan.gampang sih.berkat stefanus yang tulus dan rajin berdoa.habis ulangan kan ngelanjutin presentasi wawancara usaha informal,edwin maju."ya waktu itu saya nemenin mama saya.........." AHAHA curcol.lanjut "jadi saya mengamati tukang buah namanya pak ceng yang sudah langganan sama mama saya" HAHA.
gue jadi inget presentasinya fransis yang hari senen.cerita dikit ya.fransis "saya berhasil mewawancara tukang baju namanya pak yoyo.di sana banyak baju yang bagus tanpa harus mikirin mahalnya harga.tapi pak yoyo ini tokonya agak ga laku gitu deh jadi..........." HAHAHAHAH pak yoyo langsung sakit hati kali ya."dan buat relasinya sama lingkungan,ya baik lah.lumayan akrab sama pak RT" HAHA.

pulang.gue ke perpus dulu buat balikin koran milik perpus yang gue curi/maling/colong/rampok/ambil tanpa izin baca ensiklopedia sama renata.

membicarakan hal yang ga biasa diomongin.langsung pulang deh bareng bintang dan christy.eh dapet tiket konser justin b dari livia.sebenernya tiket ini mau gue kasih ke seseorang,tapi malu.dan sekarang,gue menyesal HAHA.di angkot,kita membahas tentang seseorang.trus bintang "apaansih kampung kampung??dia aja sendiri ngedip kayak kampung" HAHA ngakak.

-Ssey Cai Lala-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar