Rabu, 20 April 2011

HAI

hoi.gue hari ini ke cempaka mas dan mangga dua.biasalah,kerjaan orang warnet.cuma berdua sama nyokap.sekalian betulin psp sama beli kaset2 komputer.yang gue beli : sims 3,gta 4,sama bully HAHA.ok,gue emang suka game gituan.ada kebanggaan tersendiri kalo lagi main gta,naik mobil,ke pantai,dan lindesin orang yang lagi berjemur.kebanggaan tersendiri.hiks...........

gue ga bakal ceritain perjalanan gue ke mangga dua.soalnya cuma naik bus,betulin psp ke engko2,makan bebek,naik taksi,nyari jalan keluar dari cempaka mas (sumpah alay banget kita berdua nyasar di dalem.begitu liat cahaya matahari,langsung bahagia),beli kemeja buat nyokap,ambil uang di atm sambil diliatin sama orang ambon ga jelas,naik lift,beli komputer,beli kipas,makan toast yang enak,etc etc etc.

jadi,gue cerita tentang kemaren aja okeh.hari selasa!ok!mulai!

cerita berawal dari gue bangun pagi,mandi.yeay dianterin bokap.senangnya.kita sarapan dulu.ahahay.nyampe di sekolah ke 8.3 biasalah.ngeliatin pr bhs ing yang di kertas.ngakak liat deh yang dokter2 itu.pilihan jawabannya aneh2.lanjut dari itu,cuma ngobrol2 gitula.gue udah lupa.

BHS IND.pertama,bu lidia nyuruh alfons ke perpus.bulid "fons,kamu ke perpus sekarang" nyeh si alfons malah kabur lari2 duluan ke perpus kayak dikejar pinguin.bulid "alfons,kamu ke perpus mo ngapain?" alfons "gatau bu" HAHA ccd.ternyata disuruh ambil koran di perpus.akhirnya kita dibacain kisah nyata tentang anak cina yang ga cina.dan intinya anak cina ini dulunya ga sukses,akhirnya jadi dokter blabla.habis dibacain cerita,kita periksa pr.disuruh nulis di papan tulis.
giliran kezia.dia dapet kata 'dihabisi'.trus dia nulis di depan "orang itu dihabisi warga sekitar" HAHAHA serem banget.kezia ternyata agak sadis.jan jan jan jan..............................
ada lagi yang nulis "hidung akbar kemasukan sebutir nasi saat makan siang tadi" HAHAH akbar akbar
trus ada yang nulis kalimat apaan lupa.pake nama cepi.CEPI.cepi cepi.

MAT.kita belajar tentang prisma dan limas.pak iwan kan biasa,ngasih teka teki.pake taruhan HAHA "kalo ada yang bisa menjelaskan kenapa,saya kasih seribu" ngok padahal duitnya bejibun sepuluh ribuan.trus di tengah2 kebingungan,pak iwan "baik,siapa yang bisa?hayo.EH kamu belum ikut ulangan ya?" sambil nunjuk ke gue.AW dia inget :') HAHA tapi pada akhirnya,ga ada yang dapet seribu.abal

BHS IND bu desi.pokoknya belajar majas gitulah.gue lupa banget.huhuhu

BIOLOGI.gue duduk di belakang bareng michael,darrent,fransis.jadi kita udah nyiapin taktik posisi tempat duduk yang ideal,dan juga biar ga dipindahin sama pak dami.depan gue chacha,aji,evodie.ok,cukup strategis.kita meriksa pr blabla.
trus kan giliran alfons baca,pak dami "alpon,lanjutin" AHAH alpon.trus ada siapa gitu antara michael darrent fransis "alpon itu bukannya kacang?" "itu almond" evodie "almond bukannya yang ikan itu?" "itu salmon" lanjut lagi "salmon bukannya guru komputer sd?" "itu pak samo" 
NAH ini yang paling aneh.fransis bisik2 ke gue "eh samo bukannya yang di oky jelly drink itu ya?natade samo" AHAHAHAH gue ngakak beneran.natade samo.natade coco>natade samo.

FISIKA.eh ada ibu2 yang ngawasin di belakang.kata chacha "mirip evodie" AHAHAH emang sih.sekelas langsung "CIE VODI CIE VODI" AHAH.cie evodie gebetan baru uhuy.kita cuma belajar lensa cembung.gue udah lupa gimana gt.maklumlah.mince sabung positif!!

ELMO.kita ngerjain mading.kelompok gue chacha,venna,naomi,michael,kezia,aji.ga jelas banget kerja kelompoknya ini.pada main2.biasalah.trus kita bikin bio kita masing2.jadi tempel foto sama catatan kecil mengenai diri kita.ahahay.bionya bagus banget.isi madingnya yang tentang monas malah jadi suram.yang bagus cuma bionya HAHA.liat deh kapan kapan.
gue sama venna beli lem di kantin.ahahay.ada yang lagi upacara.8.3 malah jadi paduan suara HAHA lucu.yang gue liat cuma stefanus soalnya dia gede,gaby,sama renata di belakang.kayaknya anak paling gede di 8.3 itu stefanus.dia menonjol banget di sana.kayak tiang.lumayan kalo ditempelin bendera di kepalanya.hemat tiang.
madingnya gak selesai.malah cuma coret2an ga jelas HAHA.tapi bionya udah selesai loh.keren abis.

pulang.gue ke kantin dulu.bareng chacha,gangguin kertasnya ekel.gue motokopi buat tugas bhs ind.lanjut langsung pulang bareng chacha.

hmmm.barusan,nyokap gue bilang "eh kamu besok puasa ya" gue "ok".sesaat kemudian,nyokap "kok mama pengen pecel lele.hmmm kalo makan pecel lele pagi2 enak ya kayaknya hmmmm".imanmu dimana bunda?HAHA

eh tadi gue sempet berpikir..................gimana kalo gue bikin fanfiction tentang gleecentius?pasti seru.dan itu juga bisa nambahin kerjaan gue selain nulis kejadian2 sehari hari.tapi kalo dipikir pikir lagi.ga keren banget.masa gue bikin fanfiction pake bahasa indonesia tentang anak2 smp yang hidupnya penuh drama?apalagi kalo pake bahasa 'gue elo'.sinetron abis.malah jadi kayak sinetron indonesia yang gagal.kalo pake bahasa 'aku kamu' jadi kayak sinetron juga.tapi kali ini sinetron indosiar yang biasanya nyeritain kisah2 jadul.kalo pake bahasa inggris,boleh sih.tapi gimana kalo ada yang ga suka?huh.gue bingung.tapi gue udah bikin alur cerita di kepala gue tentang gleecentius HAHA.ok,kurungkan niatmu yes.write somewhere else.

NP THE DOG DAYS ARE OVER DAN GUE KARAOKE FAIL.KTHANKSBYEILOVEYOUGUYS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar