Minggu, 03 April 2011

Quinn

Hai.EH gue mo cerita sesuatu.kemaren,bokap gue baru pulang dari mana entah gatau.dan dia pulang bawa.......jeng jeng.......anjing!!lucu banget masih kecil dia.anak anjing warna item.cewek.anjingnya jenis apa ya.gue juga gatau.kayaknya sejenis anjing sosis.yang badannya panjang itu loh.tapi si anjing item ini lucu banget.

Hmm langsung sekeluarga gue rapat buat menentukan nama anjing ini.apa ya yang cocok.kita liat dulu dari penampilan doi.dia kecil dan item.kalo dinamain bleki,ga mungkin.kan cewek dan kayaknya nama bleki tuh jelek banget.ga elit.yaudah cari nama lain.gimana kalo black.ini lagi.ga ah,ntar ketuker sama rebecca black ato sirius black ato jack black.hmm nama apa lagi yang cocok.niggy!!HAHA usul gue.kan dia item.jadi anjing gue ini=nigga.tapi kayaknya niggy gak cocok.malah jadi kayak nama rapper gagal.ada seorang temen gue yang autis usulin namanya sley.sley?selai.sele.SELE.ga deh.dan nama ini muncul di kepala gue :

Quinn.

QUINN.semua setuju.maka diputuskan,nama anjing ini quinn.bagus ya nama quinn.cie quinn.quinn itu siapa ya.cie punya kembaran.cie.pokoknya nama anjing ini quinn.

si quinn kerjaannya cuma tidur.makan.gue jadi berpikir.harusnya gue namain dia "lemot" ato "letoy".lebih sesuai dengan kepribadian doi.pengen gue foto sih.dan upload.tapi gini ceritanya.

nyokap:foto si quinn yok
gue:ayo
nyokap:(ambil kamera)
gue:(pegangin quinn)
nyokap:(moto,ngeliat hasilnya) jelek ya

emang.hasil fotonya=gak ada lucu2nya sama sekali.gue langsung illfeel.nyokap "harusnya namanya jangan quinn deh" gue "emang kenapa?" "dia jelek,kan kalo orang2 namanya quinn biasanya cantik".dalem.quinn langsung masuk ke bawah meja.kayaknya dia merasa tersinggung.gue "emang sih.papa dapet dari mana sih?" nyokap "jadi waktu itu papa lagi ngopi,trus liat anak anjing 3.diminta 1.eh boleh.bayar 50 ribu" "ada 3??kok milihnya yang buruk rupa?" quinn terdiam lagi.dia udah sakit hati.nyokap "gatau deh" gue "kalo namanya bukan quinn,apa dong?" "boti aja".BOTI.quinn>boti.harga diri quinn turun drastis.boti itu kan merek roti HAHA.

sampe sekarang,masih ga jelas tuh.jadi anjing gue=krisis identitas.kalo ada usul,dimohon kasih tau ya.tolong.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar