Senin, 25 April 2011

A trip......and a very awesome one!

ok hari ini senin.gue udah janjian ahahay sama beberapa anak.ceritanya mau pergi ke kota tua.kita janjian jam 7 pagi di sekolah.we pagi bangat.padahal semaleman gue tidur jam 2 an.besok paginya,gue bangun pake alarm.tapi alarmnnya gue matiin,trus gue tidur lagi HAHA.jadi gue bangun jam 6...............................langsung buru2 lari blahblah.ga bawa dompet.di jalan macet banget.gue nyampe jam *jeng jeng* setengah sembilan HAHA.di sekolah,thalia,anya,icha,dan astari udah nungguin di mobil.

kita berlima :)

di mobil,ngobrol gitulah tentang konser konser.udah gitu gue duduk di depan bareng pak supir thalia.pas ditengah obrolan serius,anya tiba2 "eh toko thalia" sambil nunjuk ke toko pipa di seberang jalan yang ada tulisan "TOKO THALIA" HAHAHA cie thalia jual pipa.habis itu dengerin lagu dari playlistnya anya.lagu pertama yang diputer?down on me HAHA jadi kita,cewek cewek,dengerin lagu rap seru di mobil dengan volume yang kenceng banget sampe mobilnya bergetar HAHA kasian pak supir thalia kayaknya pengen ngecilin volumenya,tapi gimana gitu.

eh ternyata tujuan kita diganti dari kota tua,ke monas.ahahay udah lama ga ke monas.pas nyampe,mobil ga boleh masuk.cuma mobil pejabat doang yang boleh.jeng...................kita jalan kaki ke dalem.foto2 dulu lah.biasa.baru jalan mengelilingi monas,mau masuk,tapi kita harus muter dulu.HUH dan panas.ada lagi mas mas yang beresin rumput,kita nanya "mas,pintu masuknya dimana?" "di sana,tapi ini senin akhir bulan.monas tutup" thalia "BOONG.PASTI BOONG.B-H-O-A.....eh salah.B-O-H-O-N-G" HAHAHA mas masnya "yaudah liat aja sendiri".akhirnya kita liat,dan memang bener,monas tutup.YAH.thalia kicep berat.

kita memutuskan untuk pergi ke museum gajah ato apagitu.trus malah jadinya ke planetarium.gue turun dari mobil,ada om om "planetarium libur".NGOK gue masuk mobil lagi.hmmm mau kemana lagi nihhh.trus kita setuju untuk ke ex.

ceritanya mau nonton.kita cek jadwal film2nya.thalia "ada film adele blanc-sec.bagus loh itu" gue "ha??adele brengsek??" HAHA lagian thalia bacanya blengsek.maaf adele.ah tapi gue gamau nonton adele blanc-sec.yeay kiita nyampe.xxi masih tutup.kita ke jco nongkrong.cuma pesen jcool 2 HAHA nongkrong berjam jam.foto foto...................ya tuhan foto foto di mall berasa alay banget.trus kita makan jcool bareng bareng.nom nom nom.anya pesen sendiri yang toppingnya kayak obat2 cina itu.yang bulet2 coklat HAHA trus thalia pesen yang couple toppingnya stroberi,kelengkeng,sama natade samo coco.asem HAHA.udah gitu alay kita bentuk jadi monas gagal.

setelah makan,kita ngobrol.tau ga yang kita obrolin?kita ngobrolin hantu,setan,roh,dll.anjrit sumpah serem gue merinding sendiri dengerin cerita2 hantu HAHA sampe kita pada bergerombol saling mendekat saking takutnya.udah ah,stop.horror banget.EH kita mo nonton film "CREEK" lho.jadi itu film tentang nazi gitude HAHA HITLER L('_').eerrrrr xxi masih belom buka.kita jalan2 aja.cek xxi di PI.ok,akhirnya kita nonton di PI.beli tiket untuk creek,duduk di paling atas.trus sepi banget HAHA kita berlima pada berebut tiket.ga ada yang mau duduk di ujung HAHAHA.alay gak sih.lagian tadi kebanyakan cerita hantu abal.YEAY gue ga dapet ujung.amin.jadi duduknya gini,astari,thalia,icha,gue,anya.

pertama,kita ke toilet dulu.gue "tapi ngobrol ya,gue takut" HAHA abal.jadi kita di toilet ngobrol.aneh rasanya.sambil nunggu film,kita main dulu.main balapan mobil HAHA keren menang menang terus.yes,ladies and gentlemen,we are awesome.akhir2nya anya main tekken.main asal aja.tekan semua tombol secara brutal HAHA tapi akhirnya menang lho.

film hampir dimulai.gue beli cemilan dulu.eh ada tukang jualan cemilan namanya "maulana" ngegodain thalia HAHA.CIE MAULANA.maulana maulana.cantek namanya.kita nonton!!gue dan anya=nonton serius,bener2 serius.astari,thalia,icha=nonton sambil ngobrol dan nggumpal di sono bertiga saking takutnya HAHA.film creek ini WEW abis.gue tahan napas nontonnya.trus kan ada karakter cowok gitu.biasalah,yang ganteng.gue "badan cowoknya bagus" anya "iya ya" icha "kalo gue punya pacar kayak gitu,udah gue pegang pengangin kali" HAHAHAH LOL WHUT.film akhirnya selesai.

kita mau makan.laper.duit gue tinggal 4 ribu....................................suram.yaudahlah cari makanan di tebet.kita akhirnya makan bebek goreng yang enak bangat.anya dijemput sama nyokapnya.udah sore,kita pulang ke sekolah.

di sekolah,nongkrong dulu di mobil thalia sambil ngobrol,um,sesuatu.sampe jam setengah 6 uy.gue pulang naik angkot,nyampe rumah jam 7 lewat.

MAKASIH YA ANYA,ICHA,THALIA,ASTARI,PAK SUPIR THALIA UNTUK HARI INI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar