Sabtu, 30 April 2011

Hidup......belakangan ini

ok gue mau cerita sesuatu.hari ini gue bangun siang..............................biasalah,nak libur.sendirian lagi.huh,pada sibuk sekolah.trus gue liat hari dan tanggal.UDAH HARI SABTU.sebentar lagi masuk gan.dan gue pikir,gue belom menyentuh pr..................................panik panik panik.tapi tiba2 di kepala gue muncul suatu kepercayaan yang sangat amat kuat
yaudah gue ikutin.gue dengerin songbird glee version berjam jam.reaksi gue



bahkan setelah berkali kali denger,reaksi gue masih sama.trus akhirnya gue nyari barang2 brittana dan gue nemu
KATANYA EPISODE 2x19 "rumours" HRZ NONTON.dan gue kayak "HMM PASTI BRITTANA ENDGAME"
tapi orang orang pada bilang bartie masih jalan bareng di prom night.
alhasil gue stress and akhirnya gue dengerin songbird terus menerus lagi.gue udah


udah gitu gue histeris sendirian di kamar
baru jenni pulang sekolah dan ngeliat gue lagi alay.dia kayak
trus gue bilang
ternyata dia perhatian dan berusaha menenangkan gue kayak
hari ini intinya gue cuman dengerin lagu songbird.dan gak ngapa2in.I REGRET NOTHING THO.selamat malam :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar