Senin, 02 Mei 2011

HAI

ya teman,ini jam setengah 4 pagi dan gue masih bangun.sukses begadang.lumayanlah buat pamer.mata gue kuat.anyways,gue begadang ngerjain pr lho.hehe.kayaknya gue suka bekerja dibawah tekanan.ato kalo udah tenggatnya gitude.ok whateva.untung starworld nemenin gue semaleman.GLEE-ATHON.episode glee season 2 diulang dari awal.lumayanlah.soalnya dulu gue bukan fans brittana,jadi gue ga begitu memperhatikan mereka.tapi sekarang gue memperhatikan dan ya tuhan mereka bahagia banget.apalagi pas episode rocky horror di jendela sama di lorong nyanyi touch a touch me.pingsan...........................trus gue liat carl nyanyi hot patootie.ternyata suara carl bagus2 gimana gitu HAHA.masih terobsesi dengan songbird

sorry.i don't wanna bore you with glee stuff.but honestly,how could something like this be a total bore?oh well,everybody has their own things and i respect it.

HOW COULD YOU NOT LOVE BRITTANA THO?
IM GONNA DIE.SERIOUSLY.is it possible to die from seeing something so beautiful?I GUESS IT IS.i stared at this gif for like 20 minutes smiling

Tidak ada komentar:

Posting Komentar