Senin, 30 Mei 2011

I wanna act misterious and all but i'm just not that type

HAHA judulnya.ya terserah,random things just keep popping out of my head.hari jumat kemaren dan hari senin ini gue ga masuk.kenapa?haha kenapa ya?haha ahah ahah haha.stop.

ok gue ceritain.inget ga hari kamis?dimana hidup gue sangat bahagia dan penuh warna kayak
trus kita ke pelajaran seni budaya.bener2 bebas di aula.itu aja gue udah lemes dan cuma tidur di atas matras.berikutnya ekskul basket dan gue ga ekskul gara2 emang pelatihnya ga dateng.

pas pulang...............gue langsung tidur siang.padahal gue ga pernah tidur siang seumur hidup.
dari situ gue udah tau.ada yang salah.

malemnya gue bangun mual2 putus asa
yah,kayaknya gue sakit

malemnya gue tidur.besoknya gue bangun.udah siap ke sekolah.but then the puke insident happened.
ok.ga sekolah.yep,my breath smelled like barf and it's not even funny.

hari sabtu dan minggu gue lewati dengan nonton tv,tidur,dll.rekor.gue ga main internet 2 hari.merasa ketinggalan.ah sekarang juga pas gue cek2,dashboard blogger sepi.sampah.

hari senin aka hari ini ceritanya gue mau sekolah.tapi tadi pagi gue bergerak lambat banget.sikat gigi aja capek HAHA payah oi pokoknya.gue udah siap berseragam.nyokap "kamu jangan sekolah dulu deh"
seriously?
gue menghabiskan waktu dari jam 6 pagi sampe jam 1 siang buat tidur.sekarang masih agak agak.semoga besok bisa masuk ya tuhan.di rumah bosen.sepi.oh,kenapa gue sakit pas ulang tahun orang ganteng
happy birthday ya boyyy

ok.di balik berita buruk,selalu ada berita baik.I FOUND THESE
AHAHAH
POCKETFUL OF SUNSHINE.
best.boyfriend.ever.
MERCEDES.just.i can't even.
YEP FONDUE FOR TWO.

OH and by the way,tomorrow will be the rumours episode on tv.okay,i'll buy the tissues guys.you know.for the songbird scene.i dunno bout you guys,but i'll probably be like


oh dan tentang fanfic.gue mo pensiun dulu.dengan adanya ujian and stuff.

jadi,singkatnya,yang terjadi dalam hidup gue belakangan ini :

COSAS.MALAS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar