Selasa, 10 Mei 2011

Everything is school and everything hurts

HAI.lanjut ya soalnya gue takut ketinggalan acara.pokoknya tadi gue berangkat pagi ke sekula.blahblahblah belajar dan membahas pr bhs indnya bu desi.tapi malah berakhir dengan cerita tentang anaknya pembantu sandra.ok.

pelajaran pertama.bhs ind bu lidia.jadi kita mbahas pr dkk.biasalah,hal hal yang berhubungan sama bahasa.trus kan bahas kata kerja apa gt.bu lid "edwin mengunyah permen dengan....." anya "lihai" HAHA.lanjut.EH ULANGAN.bikin susunan acara classmeeting.gue ngeblank banget oi.yaudah deh,gak selesai lagi.silly me
MAT.gue amazed.terkagum.sama seorang iwan.pokoknya dia langsung masuk trus ngerjain soal2 dari ulangan kemaren kan.tiba2 ngomong "kalau kalian menemukan suatu hambatan,kalian harus sabar menghadapinya dan jangan nekad.misalnya kalo kalian di jogja trus nemu pertigaan.kalo kalian nekad,pasti ntar salah belok dan bisa2 nyasar ke london" HAHA yep.iwan is something else alright.
habis itu kita cuma ngerjain soal.blah.

SL :)

BIOLOGI.biasalah,ke lab.ga jelas gt.cuma belajar,meriksa yang tugas kemaren.pak dami "kemaren saya tidak masuk karena menghadiri PPG....." fransis "ha?ppg?power puff girls?" HAHA ngakak oi gue membayangkan doi pake baju terusan kayak power puff girls.dan dia jadi bubbles.........................dikuncir dua...............stop berfantasi.
pokoknya gitu doang lah.bosen uy.

FISIKA.EH kita belajar sama bu ari mancana lho.ketemu lagi deh.kan lagi belajar tuh,doi nulis di papan tulis.evodie "gak keliatan bu" sekelas "CIE VODIE CIE" baru evodie pindah ke depan.gak ada hujan,gak ada angin,gak ada konser the wanted,eh bu ari ngomong ke evodie "kamu mirip saya ya" AHAHAHA emang anjir mirip banget.kayak kakak adek.ato ibu anak.persis.jan jan jan jan......................
darrent malah "yes,yes.mirip betty boop" HAHAHA kok dia punya banyak kembaran.ato jan jan wajah evodie emang wajah pasar

NR :) okay.i'm obsessed.sue me.

ELMO.we gue ga semangat banget.gatau kenapa jadi lemes.ngeliat orang sedih jadi ikutan sedih.ngeliat orang galau jadi ikutan galau.ya tuhan,kenapa empati gue besar banget.oh well.gue kayak ngacangin colin.EH TAU GA FILM BATMAN?tau ga yang jadi penguin?manusia penguin itu lho.mirip banget sama colin.perhatikan..............................agak badmood.jujur,gue gak perduli banget sama pelajaran ini.cuma dengerin orang gendut ngoceh tentang pendapat dan kritiknya terhadap orang2 indonesia.ngebosenin banget gak sih.tiap hari bahas itu2 aja.
I AIN'T EVEN EXCITED.

PULANG.gue rapat yang benar2 cepat bareng ellen,ruder,dkk ketua kelas.trus mondar mandir bareng chacha dan fransis.

pulang deh.HEI HARI INI ORIGINAL SONG!!only child,trouty mouth,hell to the no,big ass heart,loser like me,get it right.dan kurt...............ya tuhan kurt................blackbird,CANDLES!!KLAINE FO LIFE
ADEGAN LOCKER
TROUTY MOUTH
KLAINE KISSING SCENE..............yang pasti bakalan dipotong sama star world.....i have the gif tho.many of 'em.seriously.you can't forget that kiss.seriously,i've tried but it got stuck in my head for like.........eternity.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar