Kamis, 12 Mei 2011

belakangan ini

  1. gue mo bikin post tentang hari ini,tapi karena blogger abal,ga jadi.males gan
  2. tadi sekolah SERU.pas pelajaran seni budaya,bukan belajar tentang seni,malah main benteng dan foto2an sama madesu.
  3. gue masih suka santana.DUH
  4. fanfic,lagi males bikin.tolong kasih ide.kalo ga ada dong yang request nyuruh gue bikin chapter tentang siapa
  5. nulis fanfic,gak gampang
  6. GUE KANGEN BANGET sama yang namanya jaman sd a.k.a jaman alay
  7. angie
  8. opin
  9. slamer
  10. forever
  11. masih terobsesi dengan SONGBIRD
  12. gue pengen nonton 500 days of summer.......lagi
  13. gue merasa spesial karena ada seseorang yang menganggap gue temennya :) YCDEMN
  14. tadi di sekolah,ada andika kangen band
  15. kapan ya galaunya selesai?
  16. tadi gue merasa agak kecewa.kecewa karena sudah terlalu berharap dan berakhir dikecewakan
  17. TAPI sekarang dia mau berusaha,gue optimis lagi.
  18. thanks.you inspired me.now i'm waiting for her
  19. gue udah minum fruit tea freeze 4 kali hari ini
  20. gue kangen nyokap yang nan jauh di sana :'( 
  21. hmmm dipuji itu enak.gue harus lebih sering memuji orang
  22. HAPPY BIRTHDAY YASMINE.god bless this kid
  23. punya keluarga itu menyenangkan.ada sesuatu.suatu rasa yang ga bisa didapat di tempat lain.rasa diterima.
  24. lagi berusaha untuk jadi pendengar yang baik
  25. gue secara tidak sadar nyoret meja gue dengan tulisan "santana lopez and brittany susan pierce" kalo dipikir pikir,alay banget 
  26. gue ditegur berkali kali karena pake jaket di sekolah.what's with teachers and jackets?
  27. tadi gue dapet mangga CIHUY
  28. gue lagi dalam tahap remaja bingung
  29. all of us are connected from this one thing we have in common.we are all confused about our feelings,but,i'm the only one that's not ready to tell the truth about what feelings do i have for a special person.yeah,i'm a shitty coward
  30. kalo dia berhasil,gue akan melakukan hal yang sama :') kali ini gue berani janji 
  31. anak cowok itu aneh,tapi ternyata mereka adalah,seperti yang dikatakan katy,a hard candy with a surprise center.
  32. ME AGAINST THE MUSIC glee version NOW PLAYING.dan ya,gue karaoke,diliatin sama abang dan jenni.awkward....................
  33. ngakak tadi pas pelajaran seni budaya,kita banyak berdosa.plastik dosa noh
  34. kapan ya brittana itu bener2 jadi?
  35. udah gatau mo nulis apa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar