Rabu, 11 Mei 2011

disco drum

ok gue gatau kenapa judulnya disco drum.tapi gue ga punya ide sama sekali T.T ini semua gara2 who's that chick.

JADI.hari ini masuk sekolah.gue tugas 5s..........................bareng chacha,alfons,astari,darrent,eka.EH pak iwan bawa anak oi.cewek gitu digandeng.aaawww sehat banget keluarganya.jadi tadi kan bulid telat,kita ke depan duluan blahblah.salam salam,dsj.kan kezia dateng,petugas 5s udah siap menyambut doi.kezia lewat,salam sama bu lidia,ngelewatin darrent HAHA cie darrent ga disalam.serem.

habis 5s balik ke kelas.ramai.lanjut ok ke pelajaran pertama.SUSTER.hari ini suster wilma ngajarin tentang.................ya masih tentang SMART sih.biasalah agak gaje.jadi setiap anak disuruh nyebutin 1 SMARTnya.ada gitu yang ngomong "smart saya mandi,suster" HAHA.giliran gue.gue "online,suster" suster *nulis oneline di papan tulis* NGOK HAHA.imma tell you one line.kerasa fail banget ga sih.tapi ga papa deh.lebih gaul gt kedengerannya.oneline.forever oneline.everything is oneline and nothing hurts.keep calm and oneline.oneline fo life.
stop ngoceh.pas giliran albert,michael langsung "ah dia mah smartnya ngisi galon" HAHAH.kasian.
trus dengerin suster ngomong tentang les itu gak penting.tapi dilawan sama semua anak HAHA agak kasian.debat deh

BHS ING.langsung ulangan.kok gue gak tau kalo ada ulangan.payah nih.yasudahlah.semoga hasilnya bagus,amin.

MAT.ahay pak iwan.kita ulangan juga.....................ok,gak gampang.gue dapet 77.............................nggak komentar.gue cuma bersyukur nilainya ga dibawah kkm.tau gak jessica dapet berapa?oh pasti tau.gak komentar,cuma cengo.

Istirahat 1.gue istirahat di atas.duduk sendirian.ngomong gak jelas tentang hal2 yang lagi gue think hard.sampe sekarang.YANG terjadi berikutnya adalah,rombongan fransis,darrent,evodi,michael dateng.fransis ngambil tempat pensilnya albert,ditaro di tempat penghapus papan tulis HAHA darrent,michael,evodie ngotorin kursinya albert pake penghapus papan tulis digosok gosokin.pak wiji lewat AHAHA awkward................ya,anak cowok aneh.

BHS IND BUDES.dijagain sama.......jeng jeng......pak sri!ahay.ngerjain soal2.hmm.ada soal yang nyuruh kita bikin kalimat pake kata "wah" "amboi" "oh" satu lagi lupa.punya fransis "wah,kau sudah mencuri hatiku" "oh aku suka caramu mencuri hatiku" "amboi,kau telah mencuri hatiku" ........................HAHA michael "wah,wajahmu menceriakan hariku" (ato sejenisnya) HAHA ada apa dengan orang2 hari ini.
pak sri digantiin sama pak iwan HAHA sejenis.trus pak iwan malah bacain nilai.ya tuhan,madesu kelas paling cacad.malah cacad sendiri.ccd.
lanjut.kan udah mau bel,ada 1 soal yang gue belom jawab...............nomer 2,dimana kita harus buat slogan untuk meningkatkan minat membaca.gue panik,dan slogan yang terlintas di kepala gue "membaca,awal kehidupan bermakna" HAHA gak keren banget

Istirahat 2.nulis pengumuman,mondar mandir.pas selesai istirahat,renata ngomong ke gue "hati hati ya" HAHA okay.

IPS.wei seru sama bu linda.jadi kita belajar tentang permintaan,penawaran,harga pasar,dsj.bu linda ngasih contoh,ngambil minyak sesuatu "ini bukan minyak biasa,ini minyak sereh *dibuka,dicium* hmm harum" HAHA ada apa dengan guru ini.
gue bingung.madesu ada ngobrol ga jelas.dibagi jadi 2.yang kelompok ini ngomongin susu,yang kelompok lain ngomongin martabak.gakje.gitude,well this is actually why i kinda love 'em.
jodi ketawa.iya,jodi ketawa.cukup

PULANG.mondar mandir mondar mandir.pulang deh.guys.this game you're playing is getting old.seriously guys.guys.seriously.guys.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar