Rabu, 04 Mei 2011

RUMOURS

HAI.hari ini gue sekolah.semalem tidur malem nulis fanfic ngerjain pr mat dari guru tercinta.ok lanjut aja.ini hari rabu lho.gue masuk pagi banget.sampe pintu buat masuk tangga kelas 8 masih dikunci.gue doang lagi yang dateng.gue duduk aja senderan di tembok.tidur.akhirnya dibuka.gue masuk kelas,duduk.diem.buka mata,tapi kayak ga sadar.gue ngelamun HAHA yang gue pikirin "ya tuhan songbird songbird songbird songbird songbird songbird santana brittany santana brittany santana brittany santana brittany rumours rumours rumours songbird afternoon delight.ah pr mat gue belom selesai and the songbirds are singing like they know the score and i wish you all the love in the world but most of all i wish it from myself shit shit pictures and gifs are killing me brittana" eh adayangdateng.

PLKJ.hei udah lama gak ketemu suster wilma.pakabar sus.jadi pertama,suster wilma nulis di papan tulis pake capslock ga nyante "SMART disiplin" HAHA nah,baru kita disuruh ngerjain tugas ga jelas gitu de.pertama suster ngejelasin "apakah kalian sudah disiplin?pasti belum.paling banyak kalian tidak disiplin dalam hal apa?hayo apa?depannya p" anak2 pada diem.suster ngelanjutin "PR.kalian sangat tidak disiplin dalam hal pr" anak2 pada "WUUUUUU" pake nada tinggi HAHAHA.trus kita dikasih tugas.disuruh nulis SMART kita.jadi SMART kita itu apaan.gue bingung.............................akhirnya gue nulis 6 SMART

  • SMART menabung
  • SMART membuatceritafiksiamatir
  • SMART mengerjakan tugas
  • SMART membereskan tempat tidur HAHA (ide tasya)
  • SMART online
  • SMART lupa satu lagi apa
bodo amatlah.nyari yang baek baek susah HAHA.trus ditengah ngajar,suster tiba2 "michael kemana?" CIE SUSTER.eh michael ternyata sakit.jodi maju ke depan buat nulis di papan absen.ditulis gede banget "MICHAEL HENDRAWAN" centang s.trus kan disuruh berdua dua,darrent sama kezia HAHA gue bertiga bareng tasya dan astari.aji sama alfons maju duluan.habis mereka selesai,suster "siapa lagi yang mau berbagi?"  anak2 pada "DARRENT KEZIA SUSTER DARRENT KEZIA" HAHA akhirnya mereka berdua maju.ahay.darrent kan mo bacain SMART2nya kezia,tapi dia kayak "APAAN NIH TULISANNYA GA JELAS" HAHAHA 
pelajaran suster udah selesai.tulisan SMART disiplin itu dimainin sama anya.dihapus jadi "MARI di pli" HAHA 

berikutnya,bhs ing.belajar gitulah.lupa ah

FOTO.kita fotoan di aula ursula :)

MAT.belajar belajar belajar.males cerita

Istirahat 1.makan.trus belajar majas buat ulangan bu desi.gue sama chacha duduk di tembok 8.1.edwin alay gangguin hidup orang.gue belom belajar buat ulangan.............

BHS IND BU DESI.dikasih waktu belajar 20 menit.yeay!gue pindah ke sebelah venna minjem catatan.tapi malah ngobrol ga jelas bareng naomi,venna,thalia.dimarahin lagi sama bude.yaudah deh belajar aja.evodie kasian.kan dia kayak ngomong "YA BU YA BU" ke bu desi.sekelas pada "CIE YABU.CIE EVODIE MISYEL" HAHA.trus evodie ngomong lagi "AYUK AYUK" sekelas pada "CIE EVODIE.CIE EVODIE AYU" HAHA.banyak banget ya majasnya.AKHIRNYA ulangan dimulai.PG PG gitu.lumayanlah.

Istirahat 2.gue nemenin venna ke ruang suster.nganterin buku.trus kan dari depan,keliatan ruangannya kebuka dan kayaknya kosong.venna mo masuk gt.kita kira ga ada siapa2.venna "kalo pintunya lo tutup ntar lo gue bakar" trus ada yang mengejutkan.ternyata suster ada di sebelah pintu membelakangi tembok HAHA lagi main laptop.dari depan gak keliatan.serem gitu gak sih.untung gue gak dorong venna trus nutup pintunya.ntar mereka kekunci berdua di dalem HAHA.lanjut

IPS.pindah ke 8.3.alasannya=ada tulisan di papan tulis tentang ips yang ga banyak2 amat tapi kayaknya bu linda lagi mau menghemat spidol.duduk bebas.awal2nya,bu linda ngomong "jadi,bu ruli positif...." anak2 pada deg deg an."telah menyetujui blablabla" trus darrent "ah kirain positif hamil" HAHAH.kita belajar.seru sama bu linda."konsumen tidak hanya beli barang,tapi juga jasa.contohnya apa?" edwin langsung nomer satu ngomong cepet banget "SALON" HAHA.anak salon.
pas pulang,bu linda kayak curiga gitu lah sama anak2 madesu.tentang hp.soalnya yang nitip hp di kelas ini cuma 1,jessica.jadi pada ngerazia.saling ngerazia tas.jodi ngerazia tasnya albert trus tiba2 ngomong "WAH MAJALAH GADIS" HAHA 

pulang deh ah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar