Jumat, 20 Mei 2011

FUN FUN FUN FUN

HEY sahabat super!!ini jumat!seneng banget deh.pagi2 lemes gara2 ada ulangan tabuk sama remedial pkn.ah.ccd gue belom belajar.yaudalah ikuti arus.eheh ada yang ultah.

pokoknya yang gue inget pagi2 tuh darrent,fransis,michael para grup serbet pada main sabet2an HAHA.alay.mereka kayak hompimpa trus yang beda sendiri harus disabet pake serbet.darrent kena mulu HAHA kasian koko.masuk deh

harusnya pagi2 pelajaran pkn,tapi jeng..........pak veri masuk kelas kita.pak veri yang guru agama.jadi sunyi gimana gitu.pak veri "jadi kalian tau ada masalah apa?" fransis "sepatu jodi pak" pak veri "sepatu jodi kenapa?" ada gitu yang jawab "sepatu jodi bagus pak" HAHAHA menghancurkan suasana.tapi ya gitulah.ga penting amat.ah coba ga ada yang ngaku,pasti seru kita sekelas bisa kompak gitu.jadi kayak di film2 tentang persahabatan.hahah ga jelas ya.yaudah deh gue diem.masalah ini..................endingnya cacat.

PKN.remedial ga jelas.tapi bu woro ngambek gt jadi kita boleh belajar dulu.padahal udah dikasih tau soalnya.yeay us.gue optimis.tentunya.pasti.fo sho.cuma remedial dan waktunya mepet banget gara2 insiden bapak veri sama insiden ibu ngambek.jadi waktunya ngepas.

TABUK.langsung tabuk deh.ga ada ips lagi di hidup kita hari ini.yah,padahal gue udah bawa bukunya.malah buku tabuk juga ga kepake.oh my.ulangan!yeay.dijagain sama bu emma rully.gue bingung cara nulis bu rully itu bu ruli ato bu rully.udah deh bu ruli aja ya bu.lebih enak diliatnya.trus gue sukses mengerjakan tabuk!senangnya.ok,super optimis.darrent sama fransis abal minjem kalkulator mulu.kalkulator gue juga abal sih.tapi kan emang buat dagang.maklumlah.gue kan udah selesai,trus tiba2 awkward eye contact sama bu ruli......................................

AGAMA.ngakak kita sama bu henny lagi.yang pimpin doa kezia.aaaaww.jadi kita belajar tentang biasalah,pelayanan gt.gue ga merhatiin.trus kan doi nanya "contoh pelayanan ini apa?" pada jawab kan "bakti sosial,blah,blah,panti jompo" michael parah.lalu kita nonton video tentang semut.yeay.ada semut macem2 intinya lagi pada bikin jamur.selesai deh.
"jadi,sifat2 semut yang tadi itu apa?" darrent "semut itu baik bu" HAHAH abal.lagi "apa yang harus kita lakukan setelah melihat video ini?" "jadi semut bu" HAHAH jawabannya ccd semua.
bu heni ato henny whatsoever tiba2 ngomong "silent please" HAHAH ms rini abis.doi lanjut lagi "saya cuma satu,sedangkan kalian itu tiga puluh.....berapa?" "25 bu" HAHAH "iya,bayangin dong.satu lawan 25 yang menang siapa?" anak2 malah pada nyolot "yang 1 lah bu" HAHAH kasian gt ya.
SUSUN KALIMAT.hey ini seru banget.kelompok gue ada bradley,sandra,zilin,eka,andre.kalimat hasil kita adalah.jeng jeng. "damai bersama satukan cantiknya bersama setan" HAHAHAH anjrit ini maksudnya apaan.kata yang gue tulis itu "cantiknya", "damai" bradley, "bersama" nomer 1 sandra, "satukan" zilin, "bersama" nomor 2 eka, "setan" andre.agak gak jelas gitu.udah bagus2 damai bersama dan hal2 positif,akhir2nya bersama setan.pikiran anak 8.1 ga bener.
ada lagi tuh kelompoknya chacha,fransis,dkk buat kalimatnya malah ga sesuai pembahasan "osama belajar bernyanyi seriosa bersama evodie" HAHAHAH cie evodie sahabat baru lagi.kerabat seriosa.

MAT.anak ultah.birthday boy.sebentar lagi masuk kelas.madesu udah pada siap.malah pake nyiapin gitar trus lilin doa dinyalain.ceritanya buat lilin ultah HAHA.birthday boy masuk.semua langsung pada

"HAPPY BIRTHDAY PAK IWAN"

nyanyi deh.trus jodi maju menyerahkan lilin doa buat ditiup HAHA.di papan tulis udah ada tulisan "AKU SUKA PAK IWAN banget.Happy Birthday.matnya gampangin y@ paK...! :* muah" AHAHAH alay.apalagi yang y@ paK...! HAHA lucu gt ada titik2nya.happy birthday ya pak iwan!!makin sukses ya pak!!pak iwan "sebenernya hari ini bukan ulang tahun saya.tapi ulang tahun temennya temen pak iwan.tapi kayaknya saya terpaksa ulang tahun hari ini" HAHAH
belajar deh...........8.1 memalukan haha yaudahlah ikuti arus.selama pelajaran,tulisan di papan tulis ga dihapus sama pak iwan HAHA cie.trus malah dibaca sama doi "ini maksudnya apa muah muah?emang pak iwan bikin kalian muntah ya?" HAHAHA belajar,dikasihtau rumus gitu "sebaiknya kalian jangan ngasih tau rumus ini ke kelas lain.........nanti kalian diketawain soalnya kelas lain udah pada tau" NGOK."ya pokoknya kalian jangan rendah diri,yang penting hepi" HAHAH best.quote.ever.
tiba2 dari pintu muncul jessica,venna,fransis,darrent bawa kue trus niup2 mainan alay HAHA kok ada kue sih.gue aja gatau.tapi gapapa deh.ada permen gt.permennya dikasih ke aji sama kezia.

PULANG.biasalah,ga jelas.trus dita ngajarin teknik membunuh orang dengan cara mempletek lehernya HAHA pletek.pokoknya pake 2 jari peace gt.gue sama renata alay.setiap orang kita tanyain "eh mau dapet sensasi baru ga?" *dengan jari peace siap mempletek* HAHA ngeri.ekel juga jadi ga jelas.ah dia mah pencari sensasi.tapi ekel wajahnya lucu,jadi kayak "eh mau cari sensasi baru ga?" *dengan wajah lucu* HAHAH

JALAN.jadi gue,chacha,darrent,michael pada mau ke rumah fransis hari ini.kita berangkat deh.jalan kaki sampe rumah.di tengah jalan ada taneman gt.trus fransis "eh itu kalo lo tarik ntar muncul pocong di rumah lo" michael malah langsung narik2 banyak HAHAHAH gue "ntar pocong pada party di rumah lo mek" michael "oh iya,nama pembantu gue kan parti" HAHAH
nyampe!!disambut ramah.kita malah ngeliatin foto2 yang tergantung.masuk ke kamar fransis.ngancurin kasurnya,online,nonton film ga jelas,dengerin lagu,dll.anak2 cowok pada gowes dulu sementara gue sama chacha di kamar.biasalah,online,nonton,digangguin sama adeknya fransis yang gue lupa namanya.pokoknya cowok.udah panggil betty aja deh.soalnya michael manggil dia betty HAHA betty.
pas semua udah nyampe,kita makan dulu.udah kayak keluarga ga jelas makan bareng.kita malah bikin keluarga.gue jadi mami,fransis papi,chacha jadi cici,darrent jadi koko,michael jadi dedek,evodie dijadiin supir HAHAH ngakak kasian banget.ga hadir sih.supir.
habis cowok,gantian gue,chacha,fransis gowes.gue lambat banget HAHA ketinggalan mulu alay.kan gue mau santai.tapi terpaksa ngebut gara2 dikejar kejar anjing.udah mana anjingnya bejibun gitu lagi HAHA.usaha gue bersantai=gagal total
ngumpul lagi deh semua.udah agak sore gitu,yang artinya...........GLEE.gue langsung ganti star world.dan yang lain pada ikutan nonton HAHA.jadi kita kayak nyamain sama cerita madesu.anjir seru banget teriak2 sambil nonton.udah gitu lampunya dimatiin jadi kayak di bioskop HAHA.kalo puck muncul,kita semua kayak "EH MICHAEL MICHAEL HAHA MOWHAWK HAHA MICHAEL JADIANNYA SAMA SI GEDE" kalo sam muncul,kita kayak "EH EH LIAT TUH DARRENT GANTENG BANGET" kalo finn muncul "EH LIAT ITU FRANSIS AAAWW GANTENG" gue "dulu dia supir taksi sama kuli loh" "HAHAHA FRANSIS SUPIR TAKSI" kalo mercedes muncul,kita kayak "YAHAHAH KAYAK GORILA" HAHAH ngakak.ada rachel "EH YASMINE YASMINE" ada quinn "WIH VENNA TUH VENNA" ada santana "LIAT SI NAOMI" ada artie "HAHA JODI CACAT" ada kurt "YAH EKA GANTENG BANGET" ada mike "ALBERT KOK GANTENG SIH?" HAHA ada karofsky di adegan lorong "HAHA EVODIE BANGET WOI" holly nyanyi turning tables "ih gila liriknya dalem banget" mercedes nyanyi ain't no way "WIH SI GORILA SUARANYA MANTEP" HAHA pokoknya nonton glee bareng2 itu seru woi.semua jadi kayak "kok gue jadi pengen nonton sih.ini kapan lagi diputernya?" HAHA YEAY ayo kita semua jadi gleeks!

yaaaaahhh pulang deh :( udah sore banget sih.jam 5.gue pulang baru nyampe jam 7.ternyata tadi nyokap jemput haha.haha.haha.haha.ha.ok gue mau tidur ya kawannn.capeknya.makasih buat hari ini ya madesu!special thanks to chacha fransis darrent michael

Tidak ada komentar:

Posting Komentar