Senin, 02 Mei 2011

THANKS

HAI LAGI.gue baru pulang sekolah lho.sebelum gue cerita tentang sekolah,gue mau cerita dikit aja tentang hari rabu kemaren.iya,hari dimana anak madesu harusnya ngerjain pr bareng.

gue dateng kira2 jam setengah 9.padahal janjiannya jam 8.SEPI..................ga ada yang dateng sama sekali.tapi pas gue keliling sekolah,gue nemu michael nyempil di depan pintu gereja.baru dia doang yang dateng HAHA terdampar de di sekolah.udah gitu dia nongkrongnya di depan gereja,ketutupan mobil.yaudah kita tunggu dan tunggu dan tunggu.ga ada kerjaan oi.baru edwin dateng.kita bertiga.....................................kita tunggu dan tunggu lagi,akhirnya fransis muncul.yeay berempat....................................malah rame2 ke toilet.berikutnya jessica dateng,bradley dateng,alfons dateng juga.OKAY.kayaknya ga ada yang niat ikutan.akhirnya kita duduk2 bareng di depan gereja HAHA tongkrongan baru.edwin main pes punya michael.teriak teriak liar barbar hutan.suaranya.oh suaranya.

karena bosen,bradley tiba2 ngeluarin sesuatu dari tasnya,jeng jeng,kartu remi HAHA GAMBLING HARD BABY.gue,bradley,michael,fransis,edwin main tepok nyamuk bareng HAHAHA jadi inget masa2 sd,waktu itu kalo main tepok nyamuk harus bawa bedak.sayang sekarang ga ada bedak.ngakak suaranya edwin "AS DUA TIGA" 
cempreng gitu kayak tikus kejepit pintu.EH TAPI MAIN REMINYA SERU LOH.pokoknya seru banget.tapi kita didatengin satpam HAHAH.pak satpam yang ituloh batang urat,yang jaga di ruang tunggu sd.gue gak kenal dan gak mau kenal.sksd gt


pas satpam dateng,fransis udah kayak "eh woi sembunyiin sembunyiin" HAHA jadi kita sembunyiin di kaki bradley.tapi ketauan.tau tuh si satpam ajaib.tapi ga disita.yeay.

HUFT.bosen di sekolah.jessica "EH KE ANCOL YOK" semua "AYUK" HAHA
akhirnya kita ke ancol......................naik busway.ya perjalanannya lumayan lama.pas nyampe,kita ngitung duit dolo.pada ga bawa duit.yaudahlah beli tiket masuk.trus di dalem,kita jalan kaki ke arah pantai.kan jessica jalan di depan.michael "ah takut gue nih.ntar kalo jessica diculik gimana?kan orang cina selalu dikira kaya" HAHAHA.yaudah kita jalan terus.ga ada yang keculik kok.

entah darimana gue gatau,pokoknya di jalan,ada perbincangan kayak gini "eh fons,telpon bokap lo deh.biar kita dianterin pake mobil" alfons "bokap gue lagi di bandung" "bukannya bokap lo jualan ciki ya?" HAHAHA alfons "jualan jajanan,tapi bukan ciki" fransis "apaan dong?taro?" HAHA "lah,kok ke bandung" "palingan jualan ciki di bandung" HAHA durhaka gak sih.

trus gatau darimana lagi,ada perbincangan lagi.dan alfons merupakan korban lagi."alfons,lo jadi domba aja ya" "iya fons,tangan lo mirip kaki domba" HAHAHA dan setiap alfons ngomong sesuatu,respon setiap orang adalah "ah domba aja lo fons" HAHAHA kasian.

anyways,kita nyampe di pantai.WEW keren banget.ya cuma air sama batu sih.sama kecoak laut.tapi it was a moment for life.kita cuma duduk duduk di situ.ngeliatin gambar sama tulisan alay di tembok HAHA trus ada tukang es krim jeng jeng kita kacangin.ada lagi bapak2 nawarin naik kapal.satu orang sepuluh ribu.kita tawar jadi lima ribu HAHA berpotensi jadi engko2 semua nih.YEAY naik kapal.udah lama.enak lho.pada main air,duduk di ujung,mau nyoba ngedayung tapi ga kuat,main psp sendirian,ambil jala ikan tapi cuma dicelup celupin di air,sok titanic,dll.good times,good times.trus tiba2 pak nelayan kayak ngeluarin air yang masuk ke kapal.JENG.kayaknya mo tenggelem nih."eh siapa nih yang dicemplungin?" "si domba aja noh si domba" HAHAHA
habis naek kapal,kita nongkrong di tempat duduk.ga jelas gitulah.fransis sama mekel sibuk main psp,gue,bradley,alfons main kartu lagi.jessica duduk aja di situ.KITA PULANG DEH AHAHA lumayan bisa naik kapal murah.pas di jembatan busway.fransis "fons,pinjem tas lo deh" alfons "buat apa?" fransis "pinjem aja".dikasih tas alfons ke fransis.dijatohin ke bawah HAHAHA alfons terpaksa lari turun dan mengambilnya lagi.

KEMBALI ke hari ini.WEW gue ngantuk banget belom tidur sampe sekarang.tadi gue dateng pagi banget pula.paling pertama kayaknya.gue tidur aja di meja.ngantuknyo.tiba2 ada alay masuk ke kelas gue trus keluar lagi.alay lo lay.yaudah deh gue sama renata duduk aja di lorong.ngomongin MY HEADBAND.YOU'RE MY HEADBAND

HECK YES.habis itu ngomongin blah blah blah.liat tempat pensilnya stefanus yang sekarat wajahnya messi dicoret coret pake tipek jadi aneh.UPACARA dalam rangka hari pendidikan.i'm seriously proud of someone today.upacara,dengerin bu linda menceritakan sejarah hidup ki hajar dewantara.eh,nyanyi nyanyinya lemes banget.lemes parah.EH TERNYATA anak2 pada baca fanfic madesu gue
thanks.seriously.terutama fransis yang udah hapal semua dialognya.dan mempraktekkannya seharian ini

OR.pada main voli.gue males or.duduk duduk aja di sebelah gawang bareng tasya,anya,venna,chacha.ngobrol.

BHS ING.hoam gue ngantuk.tapi gue ngobrol sama thalia.kan kita berdua belom ngerjain tugas bhs ind yg informal,jadi kita nanya2 jadwal hitam putih HAHA.kok kayaknya pada hitam putih semua.kalo mau nonton hitam putih bareng2 ayo!ntar jam setengah tujuh ok!!trus sekelas pada mengembik semua gara2 alfons.

ISTIRAHAT 1.gue cuma keliaran ga jelas.minta diajarin ips.ya ampun,bingung.

TIK.gue sih berharap hari ini presentasi,tapi ga kesampean.soalnya gue kan presentasi tentang glee.dan glee IS ALWAYS ON.jadi pasti gue nemu barang2 bagus lagi dan ngubah presentasi lagi.tapi ga papa de.tadi yang presentasi......um ga begitu memperhatikan.pokoknya yang gue inget pas albert presentasi,terjadi banyak kesalahan.albert pembawa sial.ngantuk oyyyyyyy

Istirahat 2.stress belajar ips oi.untung ada yang ngajarin.

IPS.LANGSUNG ULANGAN.eh gak sih,ngumpulin pr dulu.kelas kita paling cacad.trus ulangan.GUE BISA.YEAY.cukup puas.walaupun belom tentu benar.tapi jawaban gue sama semua sama jr.gak nyontek.makasih ya anak anak 3 mei :)

PULANG.ngitung duit.ada pizza.hiks..............................gue lagi ga niat nulis.thanks for understanding.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar