Selasa, 03 Mei 2011

WHAT UP

HAI LAGI TEMAN.hari ini sekolah.ah gue masih ngantuk gara2 tidur telat.kemaren di rumah gue ga ada air lho.katanya sumur rusak ato apalah.tadinya mau ke hotel HAHA tapi ga jadi deh.pada ga mau pergi dari rumah walaupun harus mandi pake air butek.ok pertama gue bangun blablabla.pas naik kopaja..................gue ketiduran sampe jauh banget HAHA makanya gue balik lagi.untung nyampe sekolah sehat walafiat.tapi agak telat gitulah.anak 8.2 udah bejejer di ruang tunggu bahagia banget.gue lemes.lanjutlah

BHS IND BULID.ya kita belajar periksa pr.pertama disuruh nulis perbedaan talkshow formal sama informal.bu lidia "jadi kalian ngeliatnya dari beberapa sudut pandang ya.misalnya ada yang bilang darrent ganteng,tapi kan ga semua orang bakal ngomong kalo darrent itu ganteng.paling cuma oma nya darrent ya nggak dar?" HAHAHAH cie anak oma.habis itu kita ngomongin acara tukul yang kapan gt gue ga nonton.pokoknya tentang orang2 pendek.bu lid "apa ya julukan buat orang2 pendek?" pada jawab "cebol" HAHA trus ada lagi "kuntet bu" HAHA bu lid "itu lebih parah.bukan bukan,istilah kedokterannya itu loh" darrent "tidak tinggi" HAHAH jenius.kita lanjutin belajar dan meriksa deh

MAT.kita priksa pr dulu.ngelanjutin latihan.pak iwan "baik,ini bulan apa?Mei ya.Mei itu bulan ke berapa?5 kan.ada yang merasa punya nomer absen 5?silahkan maju" majulah tasya ngerjain soal nomer 18.trus 10 menit kemudian "ya,selanjutnya.ini tanggal berapa?3 ya" albert yang nomer absen 3 udah deg deg an."3 dikali 2 berapa?6 ditambah 3?9" albert udah kayak
sekarang darrent yang deg deg an.tapi pak iwan ngomong lagi "akar dari 9 berapa?3 kan,baik silahkan maju nomer 3" HAHAHA albert kasian.darrent
ok akhirnya albert yang maju dan dia nggak nulis apa2 di papan.LANJUT

BHS IND BUDES.errr biasa ga jelas gt.nyatet panjang2 ga penting.gue malah nulis lirik songbird di buku bhs ind HAHA.bener,gue terobsesi.dan yang sering gue alamin sejak songbird adalah

nyokap : kamu lagi jatoh cinta sama siapa sih?nyanyi lagu i love you i love you like never before melulu
gue : bukan ma.jadi ini lagu di glee.pertamanya ada cewek namanya santana sama brittany blablablagueceritaindariawalsampeakhir.nah gitu ceritanya
nyokap :
that very very awkward moment when your mom ask you why you're singing songbird again and again.and you you have to explain that you aren't in love with someone but you are in love with the relationship of a fictional character.

damn it,songbird,i love you.ok pokoknya gue bosen dan gue ga inget apa2.

BIOLOGI.belajar di kelas
males banget woi.trus kan ngerjain soal ga jelas gt,pak dami "baik,renata,jawab nomer berikutnya" kita sekelas pada kayak
renata siapa?renata........................................anak2 pada "um,itu venna pak" pak dami sokgakicep "oh iya venna jawab soal berikutnya".WHATEVA

FISIKA.belajar di lab !! yeay.masa chacha bilang "eh hari ini kita diajarin sama mbak2 mahasiswa yang kemaren ngamatin kita itu ya?" gue "dia mahasiswa?" HAHA chacha "iya kayaknya.dia mau nggantiin bu novi emang?" gue "HA?SERIUS?SELAMANYA?JANGAN DONG" chacha "ENGGA.ah ga tau ah" HAHA chacha chacha.dapet dari mana sih karangan gituan.akhirnya kita belajar fisika.sama bu novi bukan si mahasiswa.gambar2 gitulah.bosen.

ELMO.wew ms corry ga ada.di kelas semua deh sama ms yang satunya.ngerjain soal gt.eh tapi ada pengumuman,suara bu linda terdengar.kita doa ratu surga dulu
trus kan udah selesai doanya,bu linda ngomong "sekedar informasi,kita akan berdoa ratu surga untuk 40 hari ke depan secara intern *ato apalah* di kelas masing masing..............amin" HAHAHA KENAPA AMIN.ngakak.udah,kita lanjut ngerjain soal.bu eka cepet banget nulisnya.tangan roket...............ya tuhan tangan roketnya...................

PULANG.renata "ras ayo temenin gue beli batagor!ayo ayo" 
raras "ok"
hal berikutnya yang terjadi kepada raras
renata kayak "yes!gue berhasil!!"
dan gue kayak "gue ga ikutan,gue ga ikutan"
HAHAHA raras disiram.cie.dan kuenya.kue.

habis itu basah kuyup ngerusuh di parkiran.balik ke dalem,ngerusuhin wajahnya venna.

HAPPY BIRTHDAY RARAS


HAPPY BIRTHDAY VENNA

love you guys.wish you all the good stuff.less frowing more smiling kay.i love your smiles :) CHEERS for all the PYTs in the world!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar