Jumat, 06 Mei 2011

yea you knowwww

HAI.hari ini sekolah.jadi gue masuk ga pagi2 amat.udah banyak orang.stress belom belajar ips...................semalem online malah nyari brittana lagi brittana lagi.i can't help it.they're adorable
ok jadi gue belajar dadakan.lumayanlah.tentang pajak.nggak susah susah amat.masuk deh.gue pindah tempat duduk ke sebelah naomi.dosa gak sih.tapi ga papa.jadi seru,rame.ada chacha,darrent,evodie,fransis,naomi,dkk dkk.EH ANAK2 KIR PADA KE POCARI.cie.yaudah deh masuk aja ya.eh ada mahasiswa mahasiswa ngajar agama.ahahay

PKN.jadi pertama bu woro kayak ngasih soal dan kita harus jawab di kelompok.kita ke bawah.di depan perpus.malah ngobrol ga jelas bareng naomi sama fransis.say ma name say ma name.naomi kayak "anjrot parah banget sih lo,bikin sakit hati"
fransis kayak "ya elah masa awal2nya udah bahagia sekarang rusak lagi sih.pengen gue bunuh tuh michael" 
dan gue cuma bisa "errr"
tenang aja.masih ada banyak drama menanti.yaudahlah selesai ngerjain pkn.gue lupa ngumpulin buku ps nya lagi.

IPS.langsung ulangan gitu de.20 nomer pg semua.yah gue salah 4.cuma ulangan dan periksa.nothing much.

TABUK.ada bau minyak gak jelas.katanya ada pr nggak wajib,tapi gue ga ngerjain.soalnya ga tau.go madesu!ternyata anak 8.1 rajin2 semua woi.nak2 akutansi nih.masa depannya jadi sekretaris semua.bangga.bangga banget.mereka tumbuh dewasa dengan cepat.hiks
intinya mereka semua anak rajin.trus jessica,jodi,sama alfons disuruh bikin tabel di depan.bu linda sibuk meriksa meriksa apaan gitu.biasalah,kerjaan guru.alfons kasian,setiap kali dia nulis,selalu diapus sama jodi HAHA gatau deh kenapa.ternyata jodi kadang kejam.sementara bu linda sibuk,kita ngobrol.kan albert duduk di paling belakang tuh.trus kayaknya fransis ngobrol sama dia.tiba2 fransis ngomong ke kita semua yang di depan "eh ternyata yang jualan gas itu tantenya albert.trus albert sering disuruh nganterin gas ke rumah tetangga" HAHAHA udah gitu kita semua jadi ngeliatin albert di belakang.albert mau cerita gitu deh.tapi dia ceritanya gini "iya,jadi....anjrit pada ngeliatin gitu" HAHA
selanjutnya cuma meriksa.pusing oi,gue meriksa 3.

Istirahat 1.gue kan sibuk bolak balik nyari guru pkn hm hm.trus gue mo naik ke atas,tiba2 ada edwin duduk nyender suram di bagian paling dasar tangga.bradley sama ekel ngelemparin pilus ke edwin.trus pilusnya diancurin sama doi pake kakinya dan pas ngeliat adegan2 itu,gue kayak
gue sama chacha berpapasan sama mahasiswa mahasiswa yang ngajar agama.awkward.................jadi salah satu dari mereka kayak "kalian kelas berapa?" "8 bu" "8 berapa?yang tadi ya?" "bukan ahaha <---ketawa alay ga niat" hening.................kata chacha mirip ms rini.

AGAMA.ada 2 mahasiswa yang dateng ke kelas 8.1 kayak
EH nama gurunya yang mirip ms rini itu bu heni.yeay horay wohoo.sebelum belajar,kita disuruh berdoa.bu heni "siapa yang mau pimpin?" sekelas pada "ALBERT BU".akhirnya dia doa.aaaawww.kan darrent disuruh baca tuh.trus ditanya sama ibu guru "nama kamu siapa?" anak2 pada "EVODIE.ayo vod,baca yang keras vod" HAHA.ada lagi tuh jodi disuruh apa gitu.bu heni "nama kamu siapa?"anak2 "JONI JONI" HAHA trus bu heni malah "ayo joni maju" HAHAHA ngakak kasian gt ya ditipu.
pokoknya kita sekelas kayak ngarang nama kita.buat main2 lah.mumpung gurunya pada ga kenal sama kita.chacha jadi susi,michael jadi eko,albert jadi aris,fransis jadi antara yoyo ato yanto,gue jadi............nining HAHAHA.ngakak oi pokoknya kita dosa.maaf ya tuhan.
tapi akhirnya ibu guru tercinta sadar kalo dia udah ditipu.dia diem aja,tapi tatapannya itu loh.udah kayak
ngeri banget pokoknya.semoga ga karma.trus pelajarannya agak krik gimana de.

MAT.pak iwan langsung bagiin soal.trus ngomong "baik,ada yang ulang tahun bulan mei?berbahagialah kalian karena kalian boleh buka buku" gue udah kayak
tapi ternyata masih ada lanjutannya "tapi yang lain ga usah cemburu.soalnya kalian juga boleh buka buku" anak2 langsung pada
ada yang salah sama bapak ini.serius.tapi akhirnya kita lanjut ulangan.WEW lumayan susah.udah gitu darrent disebelah gue nginjek2 tanah mulu.brak brik bruk.ditengah jalannya ulangan,ada kayak bunyi pengumuman yang biasanya di stasiun stasiun teng nong neng nong "diberitahukan kepada joni (nama samaran) kalau sudah dijemput oleh orang tuanya" HAHAHA keren ya teknologi.
habis ulangan selesai,pak iwan tiba2 nanya ke gue "bisa semua yes?" gue kayak "bapak nanya ke saya?"
"um,cuma bisa 8 nomer pak" pak iwan "oh,ok".cie yessica

PULANG.brittana all the way
ok gue juga suka duet faberry i feel pretty/unpretty.tolong,itu bagus banget.dua orang yang saling benci berduet.faberry shipper langsung girang semua.bikin hal yang enggak enggak.duet klaine candles juga bagus :) TAPI YANG PALING BAGUS TETAP SONGBIRD.
NOPE.THIS PICTURE IS NOT GAY AT ALL.JUST TWO STRAIGHT GIRLS HUGGING AND TALKING WITH THEIR TONGUE SUPER CLOSE.100 % STRAIGHT.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar