Kamis, 14 Oktober 2010

aaaaaaah

tadi malem mati lampu.Gembel bgt dah.Gw gk bsa nonton.Pagi2 gw langsung ngerjain pr (tepuk tangan) padahal belom mandi.enak juga ya klo pr udh slese,senangnya ~_~.Kayaknya gw wrong pillow ne ah.payah,leher gw sakit dari pagi. (bagi yg ngga tau bhs ing,wrong pillow itu artinya salah bantal).Habis itu gw bosen.

Tiba2 d fb gw dpt message ::

Teman2 sekalian,besok pada hari jumat.ada yang mau pergi makan2?bayar sendiri2 tapi,jangan lupa bawa PR semua nya..kita kerjakan bareng2 biar dapat nilai bagus...jika ada yang berminat untuk hadir silahkan Balas Surat ini...Sekian dan selamat menikmati hari libur kawan :D

$ Mau ajak teman silahkan,asal bawa duit..kasian ntar yang gak makan$

Kirim yang belom dapet yaaa
*8.1~


Lumayan klo bsk jadi,gw pnya kerjaan.

Skarang gw mo pergi makan dloo yaa..daaah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar