Jumat, 08 Oktober 2010

Hari Jumat??

aaah hr jumat cepet bgt -__- gw males.....bsk malah libur seminggu.Dah tugas bejibun kaya sampah.zzz malas

Tadi pagi,bangun,tidur 5 menit lg,bangun jalan males2an kaya sakaw,mandi.Pas mandi,ada cicak jatoh ke lantai kamar mandi.gw pasrah ngeliatin dy mo nempel ke dinding gk bsa.akhirnya cicak itu keluar nyelip di bawah pintu kamar mandi.aneh ya,cicak malang.Habis itu berangkat.Di bus baca buku tabuk.Nyampe di skola,ngantuk gajelas.

PKN----gajelas,bikin ngantuk.trus pake d suruh nganalisis berita aneh.Pokoknya masalah di lampung gitu deh,ngga ngeh.Oh dan bu woro masa njambret dompetnya evodi.Aneh ya,trus akhirnya gw malah ngomongin jambret bareng vena,cha cha ama andre.Jambret lampung.

IPS----diawali dengan puisinya si astari yg gajelas bgt.sisanya,belajar lg tentang perlawanan rakyat terhadap penjajahan.

Tabuk---pelajaran ini sangat asik.belajar tentang buku besar.trus yg d jadiin contoh buat bikin jurnal itu icha.icha ceritanya bikin salon 'ichantik'.trus venna (ceritanya) mau bikin keriting rambut.oh langsung d kepala gw yg muncul adalah puyol.au ah.

Istirahat--lewat -_-

Agama---presentasi,udah.

istirahat ke2---mading belom slese,suram

mat---AGH cuman dapet 92 -___- gw ngga ngerti.

Pulang2 d suruh ngumpul d perpus.dh males bgt lg.skip

pulang ajalah,bosan.entah kenapa gw lg suka banget sama lagu magic b.o.b .enak dengernya.Pulang,hujan parah,deres bgt,kilat petir,banjir.males.Dirumah langsung ke warnet,soalnya tv ama laptop dh diambil adek gw zz.okelah.untung warnet sepi.biasanya penuh alay yg treak2 sambil maen pb : "aaaah anjing gw kalah,aso aso anjing babi bangsat tae" bosen denger alay treak2 gajelas gitu -_-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar