Jumat, 15 Oktober 2010

Ambil Rapot

Sebelum cerita ngambil rapot.........

Pertama,gw mau cerita tentang gw jalan bareng kluarga 77nya (ibu,bapak,abang,adek,adek,adek,gw).Kita memutuskan untuk pergi ke restoran seafood *lupa namanya.Trus kita naek mobil avanza.bagi gw avanza itu udah mewah bgt,soalnya sehari hari gw biasa naek pick up atau mobil bak yg biasanya alay2 pada minta nebeng.lanjut.kan naek avanza dh pasti nyalain AC,klo kaga artinya abal.Nah d situ rupanya si jeni kedinginan.HAHA yaudah dy ambil bantal (yg udh brp minggu gk d kluarin dr mobil itu) trus nutupin kakinya yg beku.HAHA.ehm.habis itu,nyampe.hore.terus kta langsung pesen gurame asem manis,cumi goreng tepung,udang mentega,kepiting rebus,kepiting soka,sapo tahu (yg gw kira ada tahunya...tp kok gw obok2 kaga ada),terus apalah gatau lupa,banyak.Makan !! yeay bahagia.ngga kenyang sih.HAHA malu2in,padahal makan 2 kilo.

Oke habis itu pastinya kita pulang kan..........rupanya......si tobi........pantatnya gatel.Mo diapain??masa digaruk gitu??jd d mobil kita rusuh2 gitu.Lalu.......abang gw ngomong "klo gatel d gesek2in aja ke kursi" HAHAHAHAHAHAHAHAHAHA terus d tambahin lagi "klo ngga ntar d rumah sambil cebok garuk2in......pasti lega" HAHAHAHAHAHAHAHA ehm.kemudian kita pulang dengan bahagia.

The End

Nah pagi ini gw bangun dengan kecewa soalnya ngga jd ikut acara ngerjain pr bareng.Gw ikut mama gw ambil rapot si jeni.Tentunya gw harus ke......SLAMER.yah begitulah.lubang sampah.gw harus nganterin tobi msk skolah dlo.trus joel ikutan maen luncuran.ngga jelas.alasan kenapa gw mau ikut ngambil rapot adalaaah karena d slamer ada nasi rames yg enak bgt dan mau gw makan.Okedeh,gw d beliin nasi rames.Katanya d suruh makan dlu d halaman TK.Yah rame bgt.anak2,org yg nungguin anak2 pd nongkrong d halaman itu.gw ngga enak klo makan d tengah keramean ibu2.yaudah gw ngga makan dlu padahal udah sekarat kelaperan.

joel nangis,minta ke mama.Okedeh,gw pergi dr tk,ke SDK 2.iew.skip.Akhirnya gw makan dengan tenang d warung deket skola *numpang makan.DAN habis itu mama gw minta d temenin beli bedak dr dokter kulit HAHAHA.yaudah naek angkot.Pulangnya......NAEK OJEK oyeee naek motor lagi.SENANGNYA.tp ternyata -_- gw,mama gw,sama joel 1 motor.aaaah benar2 sampah.gw jd ngga nyaman HAHA.

D rumah gw berhasil nonton film namanya "magic island" (yaaah dipaksa sih sama raras).Filmnya gembel.jadul2 gk niat.trus ada mermaid *putri duyung namanya LILY.Lily The Mermaid.trus ada anak cowok namanya JACK yg katanya mirip ama Dylan Sprouse tapi sebenernya sangat beda !!Filmnya aneh gitu.gk jelas.

OOOHHH ANTM 13 !!!!
NICOLE KEREN BGT !!!!!!!!gw seneng bgt,dy menang challangenya gitu,keren <3



-Ssey Cai Lala-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar