Kamis, 07 Oktober 2010

Apakek

Hm.....Hari kamis cepet bgt ya datengnya.Udah excited neh gara2 ad ekskul basket.Yaudah berangkat pagi kayak biasa,tp rasanya ngantuk.....oke gw buka tas,ambil headset trus dengerin lagu.DAN entah kenapa gw ketawa tawa pas lagu one time ama babynya JB.Kenapa ya??lanjut.Yah gw berangkat jam stengah 6 jd agak telat gitu.Pas d skola udah rame.Haaaah yasudahlah.Anehnya,pas gw lg naek tangga kelas 8,gw liat 2 tuyul ngintip dr kaca papan ijo (HOROR).Ternyata pas gw liat dan cermati kembali tuyul2 itu sebenarnya adalah renata dan gaby.Oh mereka gajelas bgt gitu,pas gw dateng mreka ngomong : "sssssttt sssttt sssstt" trus langsung kabur sembunyi.iew,masa kecil kurang gizi bahagia.Trus gw ketawa aja lah -_____-.TRUS gw liat hr ini rambutnya venna digerai *HAHAHA jd mirip jupe.



Lanjut aja masuk ::::

Fisika----ASIK BGT,kta ke lab trus belajar pesawat sederhana.Sumpah ini ngga mungkin bikin bosen.gw serius.Nah trus katanya mo ad praktek pake plastisin gitu.looking forward to it !!

Biologi----Biasa,gajelas....ke lab sih iya,trus ngomongin sistem pencemaran manusia.NAH ulangan gw ternyata beneran dpt 87,pa dami salah mriksa <-skip.Trus udah,hampa,ngga menarik sama skali.

Istirahat---sepi,gw liat si RGS jajan ke kantin omaigot,cool abis

Bhs Ing----bosan

SB----nah ini asik,ke ruang musik yg dingin berAC haha.banyak kacanya lg,jd kayak lg pada audisi buat kompetisi dansa zzz.TP ad waktu bebas yeay !! main gajelas gitu.TRUS INI EKSKLUSIF ABIS si bradley ngomong gini ke PAK FIRMAN

Bradley : "PAK,SAYA SAYANG SAMA BAPAK"
Pa Firman: (tersipu malu sambil senyum,trus mata kanannya ngedip ke bradley)

Akhirnya,situasi antara bradley dan pa firman menjadi sangat canggung.

HAHAHAHAHAHA peace

EKSKUL OMAIGOT senangnya dalam hati.dibagi baju baru cuy HAHA warna ungu ama biru gitu deh,kul abis sumpah.Main,seru lumayan.

Pulang,biasa aja noh.CUMAN pas gw naek 03 kan agak penuh,jd gw harus ber2 d depan ama ibu2 gitu.AH yaudah,tp hasilnya pantat gw pegel sebelah.menyiksa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar