Senin, 04 Oktober 2010

Ini hari Senen

hari senen ya ke sekolah seperti biasa
pelajaran pertama YESS OR
tp sayangnya main voli.......yaaah elah gw gk bsa maen voli.....palingan klo bola cuma bisa maen lempar tangkep doang ama adek gw.AAAAH gimana nih...males.Tapi lumayan akhirnya boleh maen bebas,oke oke pilihan pertama : main basket,pilihan kedua : deket2in pak agung trus ngeledekin jam tangan barunya,pilihan ketiga : mojok trus duduk sambil ngomong "kiamat udah deket" ke semua org yg lewat
UNTUNGNYA,pilihan pertama available.Okelah,main basket.....yah ngga jago2 amat sih tp lumayan olah raga.

pelajaran kedua,bhs inggris ms rini
Ada 3 kelompok yang ngelanjutin presentasi tentang kebun binatang gitu.hmmm.....yg msih gw inget itu grupnya si astari.....itu ada astari,evodie,trus sapa lagi gitu.......eh presentasinya gajelas bgt......klo astari ngomong pasti dipotong ama anak2 sekelas.....makanya rusuh.....gw juga ikut2an -______- berikutnya,ngga ada yg menarik hoaaaaaam

Istirahat------lewatin bagian ini

TIK
cuman ngetik2 gitu,sangat gampang

IPS
yaaah klo ini,ngga usah d tanya.....ngantuk bgt,tp habis itu dibentuk kelompok gitu d suruh nyari tentang perlawanan rakyat Ind terhadap belanda.Kelompok gw : talia,bradley,edwin,andre,darent.....jadilah gw terjebak di kandang kudanil ini (ngga nyambung).Kelompok kita kelihatannya bakal hancur,liat aja nama2nya....nama nama suram  -______-

Yey pulang,rapat dlu sih....tp gpplah

Karena rapat ternyata ampe jam stengah tiga,yauda skalian aja nungguin ekskul.....sambil makan gajelas dan ngasih duit ke anak2.....bokek.....pada minta duit ke gw.....apaan,hp aja pada canggih malah minta duit ke gw yg makan sehari cuma skali *gadeng.....minta duit malah ke gw,anak miskin yg sehari hari cuman makan opak ama tulang ikan *gadeng......minta duit malah ke gw,org kaya *APALAGI INI,DUSTA ABIS

Pulang2 ngga d sambut dengan meriah,cuman liat nyokap dan dy bilang "halo"...baik baik,memang saya tidak berhak disambut pake burung merpati ato apalah.Di kamar,HOREE tv ngga ada yg make omaigot bersyukur sujud nyium lantai dan baru sadar kalo lantai itu bekas boker adek gw kemaren (ps : boker di celana trus tumpah2 gitu adek gw).Yah maklum aja,langsung saja gw buka laptop seperti biasa.Pas nyalain tv,adek gw dateng dr belakang.....TRUS PAS BGT,ACARA YG LAGI TAMPIL ITU TOM AND JERRY....aduh mati gw....acara nonton tv sambil online kaga jadi -_________-adek gw akhirnya nonton tom and jerry...hoaaaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar