Selasa, 05 Oktober 2010

Selasa Bahagia (?)

Judulnya selasa bahagia,kenapa??Soalnya kebetulan 2 kata itu berima -____-
Ngga sebahagia kayak judulnya hari ini
Berangkat pagi seperti biasa,ngobrol dikit,trus masuk
DAN pas udah masuk,keliatan ISSY (anak 8.3) jalan di lorong kelas 8.....telat,tp nyante2 gajelas AHAHA dan smua anak kelas gw menyambut dy dengan rasa kaget (narik napas panjang,ngomong "WAH ITU ISSY",ngupil).Gw mah stay cool aja (zzz).Issy berasa selebritis yg sedang dikejar paparazzi.Oh dan gw baru sadar kalo gelombang cinta kelas 8.1 itu daonnya dimakanin ulet semua,tapi uletnya NGGA KETEMU.

BHS IND Bulid
Presentasi biografi masing2,yaaah lumayan...OH dan ada kejadian eksklusif........Michael,Darent ama Evodi dipindahin tempat duduknya jd bertiga mojok di kelas entah ngapain (kata bulid itu VIP).Tp mreka saking alaynya nempelin tulisan "VIP" di tembok...iew alay super....

Mat-----lewat

BHS IND Budes
Ulangan,PG semua sih....gampang2 aja

Istirahat ----- skip

Biologi
haaah biasa2 aja,terima ulangan...kata pa dami banyak yg remed,tp gw ngga *bangga ya dapet 87 doang....[padahal harusnya dapet 83 tp pa dami salah ngitung wakak] faktor U

Fisika
HAH kalo pelajaran yg satu ini jangan d tanya,SERU BGT.....entah kenapa banyak yg benci ama fisika,padahal kata gw asik......gurunya asik,materinya boleh.....APA YG BISA DIBENCI DARI FISIKA???KAN UDAH PERFEKTO GITU.

ELMO
grup B diem di kelas bareng ms kori.Belajar gitulah,pass aja

Yaudah kita pulang saja,tp gw memutuskan *-____- menunggu anak2 piket.gelombang cintanya disiram ama aji pake botol minumnya.eh KEBANYAKAN.airnya tumpah2....trus begonya lagi,si Aji malah ambil PEL2AN buat ngeringin air di tembok itu.yaudah deh,maklum....otaknya belom beres.NAH sebelom pulang nongkrong dlo di kantin pojok....duduk2 gajelas sambil nungguin bel masuk ekskul.Akhirnya gw pulang bareng raras ama denna.EH ada anak cowo naek ke angkot kita,duduk d sebelah gw.ENTAH KENAPA raras ama denna ketawa.....yaudah deh maklum,mreka  memang anak autis gajelas.lah anak itu dr muhamadiah (zzzz tulisannya gimana??),gw baru nyadar.....trus kata raras dy MIRIP AMA ISSY....AHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA ehem

peace untuk issy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar