Rabu, 06 Oktober 2010

Rabu -________-

Hai,gw posting tiap hari.....lgian gk ad kerjaan laen selain ngerjain pr,nonton tv,trus bikin adek gw nangis....

Haaaaaaah hari Rabu,cepet amat yak.Seperti biasa,berangkat sekolah,pake batikk !! zz

Oke,pagi2 tumben udah rame jam 6.Yaudah ke kelas 8.3 dlu,ngobrol2 gajelas sambil liatin renata ama christy main pianika.Mreka jago bgt,ngga kayak gw....gembel.Nah habis itu gw harus fotokopi lembaran ips buat presentasi kelompok gw.Yaudah,gw bareng talia turun buat motokopi.Trus kita fotokopi 5 lembar,3 ribu wkwk.Habis itu langsung aja ke kelas 8.3 lagi.raras dateng,luisa dateng,dan mreka mau latihan pianika juga.Lagu yamko rambe yamko,1 melodi,1 chord.D kelas 8.2 raras cerita tentang anak yg suka nyanyi2 lagunya linkin park,entah kenapa.Yasudahlah,raras ama luisa latihan......pertama luisa melodi,bagus juga,lancar.NAH begitu raras melodi,jd gajelas gitu.Trus pas d coba nadanya ngga pas,luisanya chord kecepetan....ya gitulah,gw ngakak2 kayak org kebanyakan makan gula (?).8.2 rame.

Bel masuk -____-

PLKJ------Nah ini pelajaran aneh bgt.masa promosi rokok gajelas,untung gw udah minggu kmaren.Yaudah presentasi2 ampe slesai.TRUS bagian yg aneh gini : kan udah bel pergantian pelajaran,tiba2 suster ngomong ke Michael,Darrent ama Evodie 
"Kalian sebaiknya tobat saja"
Lalu,mreka menjawab : amin.
HAHAHAHAHAHAHAHAHA ANEH  

Bhs Ing ms Rini ---- cuma bahas pr dan yaaah ngga ad yg menarik

Mat ------ priksa pr...yeeaaay dpt 100 (bangga nyontek anya).Klo ngga nyontek gw palingan dapet 98

Istirahat ----- makan ekado *tumben.

Bhs Ind budes ----- lanjutin drama hohoho.....gw pas maju lumayan.Waktu itu gw ngomong "woi woi woi" ke darent eeeeeh bu desi nengok2 mulu,HAHAHAHA ngga bermaksud.Lalu budesi mau negur gw soalnya gw berisik,tp GW D PANGGIL RIRI SAMA BUDESI trus dy jd kicep2 gitu. HAHAHAHAHAHAHA Lagi2 faktor U.

Istirahat kedua ------ lupa ngapain

IPS ---- presentasi,aaaaaaaaaaaaaaah klompok gw gajelass....suram bgt -___-.tp kita ke MM....dingin *HAHA .

AKHIRNYA pulang juga,gw ke kantin dlo daah...biasa,jajan.DAN terpaksa harus jajanin tasya 2 risol soalnya gw dh janji.aaaarrrgghh bokek.Lalu,gw ama raras ngomongin anak2 futsal.

OKE pulang,rencananya mau pulang bareng bintang,dena ama naomi....tp bintang pulang duluan gara2 kita kelamaan nungguin raras.aaaah sesat.UDAH GITU,raras ternyata dijemput mamanya HAHAHA kebetulan yg merugikan.YAAAH oke,pulang,ngantuk,ketiduran di angkot.

Di rumah langsung nyalain tv nonton mtv hits ama chart attack top5.EH di sms raras katanya dy makan bakmi golek trus ketemu ama org bule arab yg familiar.

YESS BSK GK AD PR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar