Sabtu, 09 Oktober 2010

Madesu

Hari jumat kmaren habis istirahat pertama kan pelajaran agama.Yaaah gw males bgt agama,jd palingan gw cuma nganggur sambil berharap ada gempa biar gw bsa skip pelajaran agama.Pas masuk kan pa veri blom dateng,yodah gw maen2 bareng venna ama cha cha dlo.Di mejanya bradley kta liat kertas pengumuman itu,tp dh lecek ancur jelek.Trus gw ambil.

Venna : YES,ini yg gw maksud buat mading kita.Ntar kertasnya kita lecekin kayak gitu
gw: EH bener juga lo,biar keliatan kayak kertas bekas jd menunjukkan klo kta mendaur ulang kertas !! (padahal kertasnya hasil print,gw emang bego)
Venna: (ngga ngomong apa2,narik kertasnya dr tangan gw)
Cha Cha: (ikut2an narik kertasnya) EH itu apaan??
Kertasnya bradley : (sobek)
Kita ber3: YAAAH begolo begolo,lo nanggung loh lo yg nanggung ya.(sambil nunjuk satu sama laen dan mengoper oper kertasnya ke satu sama laen)

orang dh terlanjur sobek,yaudah.Untung bradley ngga nyadar HAHA.kertasnya gw pegang.Pa veri dateng,presentasi lagi aaah bomat.akhirnya gw kayak maen lempar2an ama cha cha,soalnya gw duduk d sebelahnya.Trus kertasnya d ambil cha cha,dy kayak bikin bola kecil dr sobekan kertasnya itu.Trus kan hasilnya kayak kepala,nah si cha cha pinjem spidol ke gw.Ternyata mau d ksih MATA ama BIBIR.jd kayak org beneran.Gw lanjutin bikin badannya,warnain bajunya trus nempelin tangan pake selotipnya talia.Hasilnya..
Aneh ya,tp ini hasil kerja keras gw dan cha cha.Kita ksi dy nama MADESU (maskot delapan satu).

Foto berikutnya ini adalah foto dimana sang madesu lagi jalan2 d hutan yg lg kebakaran.
 Sebenernya sih hutannya itu kita ambil dr buku gitu,keren ya.


Sekian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar