Rabu, 13 Oktober 2010

.

Td malem gw begadang nonton disney,haha gapenting.tp akhirnya gw bangun jam 8.Yaaaaah gw udh males.Pertama,pastinya gw nonton dlo.Lupa nonton apa.Yg gw inget gw nonton 90210,si Liam balikan ama Naomi trus silver ama si item itu...ehm,balik.Trus aneh ya,adek gw si tobi sakit panas.Dy ngajak gw maen permainan pesawat tembak2an gitu di komputer.Gw jago men maennya.Menang terus,tp pas lawan bos kalah =.=.Tiba2 bapak gw dateng trus kentut kenceng bgt bunyinya.Nah trus tobi ngomong gini "pa,papa kentut apa ada tokai loncat?" bapak gw diem.Trus gw nanya "tokai loncat apaan??" "ituloh kak,yg kayak aer.Mencret" HAHAHAHAHAHAHAHAHAHA.demi apa,anak TK ngomongin tokai loncat.apacoba,belajar dr mana ya.udah ujung2nya mencret lg,gk jelas bgt.

Lanjut,akhirnya baru hari ini gw sanggup ngerjain 1 pr,itupun belom slese HAHA.malang ne gw.udah gitu d smsin mulu ama tasya,nanyain fisika,gw aja blom ngerjain -_-.Habis itu gw sarapan jam 11 ,gw makan ikan seekor,kentang,sambel tomat,tempe,tahu,ama sayur lodeh.HAAAH bahagianya ^^.tapi masih laper sesudahnya.Gw maen ajadeeh.tp d laptop gk ada maenan jd gw ke games.co.id trus maen kayak ndandanin lady gaga HAHAHA.keren hasilnya.gw makin bosen aja,yaudah gw nyalain tv.Ada acara made di mtv,gajelas.Habis itu gw nonton BNTM....egila jasmia dipulangin.AH padahal gw senengnya ama jasmia dr pada lianna iew.tp gpp daah,gw juga gk begitu suka BNTM.lebih seruan ANTM.sebenernya dh tau pemenangnya,tp ttp aja SERU.

yaaah sudah,sisa2 hari ini,membosankan

-Ssey Cai Lala-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar