Sabtu, 30 Oktober 2010

Sabtu

Sebelom cerita tentang hr ini,gw mau cerita tentang hari jumat dlo.ya yg gw inget sih cuman gini:

istirahat pertama,gw makan seperti biasa.selesai makan,gw jalan2 bareng talia seperti biasa.Trus talia bilang dy mau ngasih tau suatu rahasia di lab fisika.yaudah deh,kta mau ke lab fisika.tp banyak anak kls 7 ngumpul d depan labnya.gw pertamanya gk mau,tp dipaksa ama talia.ok,trus kta ke lab fisika.pas d buka pintu labnya,ternyata ada bu desi lagi ngobrol sama orangtua siswa.kayak rapat kecil tertutup.anjrit.malu abis.AAAAH dsr talia jelekk.langsung kta tutup pintunya.gw ngakak.

selesai

Hari ini,gw jd manusia-dalam-kamar.gw ngga meninggalkan kamar dr pagi.kan gw bangun jam stengah lima,tdr lagi,bangun jam 6,udh pada brangkat skola.yaaah gw cuma bareng mbak gw d rmh ini.yaudah gw ol aja.habis itu mbak gw (namanya siti) nanya

mbk siti:kak,mau makan apa?
gw:adanya apa?
mbk siti:ha?
gw:adanya apa?
mbk siti:ha?
gw:ADANYA APA?
mbk siti:mau ayam ngga?
gw:yaudah
mbk siti:ha?
gw:YAUDAH

sumpah mbak gw bolot bgt.
Habis itu gw makan ayam.trus nonton lagi,nonton lagi,nonton lagi.trus gw nonton film judulnya brady bunch movie.cute.trus akhirnya adek gw dateng,dan dy nyanyi ngga jelas.gw jd inget slamer \m/
skarang gw lg ntn scream queens.HAHA KEREN.trus lucu gt.ussssss.





-Ssey Cai Lala-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar