Senin, 25 Oktober 2010

halo

udah lama ngga ngepost.gw sibuk sih.males.

gw mau cerita tentang kmaren dulu.jd gw bangun jam 8.dapet sms wew."nonton channel max".yaudah gw ke kamar nonton.eh ada adek gw lg nonton baby.ngga jd nonton max deh.Habis itu gw langsung online dong.Ternyata d max ada film judulnya "The Clique".udah pernah nonton haha.gw online teruuuuus ampe siang.Gw nyari film bagus,kaga ada.yg ada malah magic island d ulang2 melulu.EH ternyata di HBO ada film "The Unvited",katanya tasya bagus dan bisa diubah ke bahasa indonesia HAHA.ehm.yaudah gw nonton sambil online.horror gitu deh.tp asik juga.yaaah bubar,ok gw ke bawah.

*OH IYA PENTING=BOLA BASKET GW KETEMU MEN 

Gw bawa bola basket ke bengkel trus main2 sendiri.EH ada abang2 es abal lewat.gw beli deh.es abal seharga 2 ribu rupiah.eh masa ya,tv d bengkel gw d pake buat nonton vcd "he is beautiful" *hoek doang ama mama gw.zzz bgt.KEMUDIAN malem2 gw chattingan bareng ama anak2 vct #54.rusuh abis.apalagi begitu astari dateng,udh ngga jelas lagi.habis itu d ksih link2 aneh sama raras.OIYA gw liat lagunya JB ama sean kingston yg baru judulnya SHAWTY LETS GO.gimana ngga ngakak.

Nah skarang hari senen.untung gw ngga telat,gw bsa ngerapiin tugas ips dulu.oh dan pagi2 gw ke 8.3 ada renata makan bolu pake sendok.aneh ya,kreatif anak itu.Habis itu gw nyanyi dynamite ama "shawty i'm out" gajelas.

OR---YEAY OR.senangnya.ambil nilai voli passing.gw main basket dlu dong.eh tp leher gw sakit dr pagi,apalagi kalo ketawa.Main basketnya asik.Nah nama gw d panggil.gw ngga begitu bsa voli,tp okelah.WES keren gila,gw dapet 32.

Bhs Ing----ngga ada ms rini.ngebacot kelas gw ampe d datengin bu ruli.dan aneh bgt.fransis niruin pak iwan pake kacamatanya evodi trus jidatnya d tempelin plastisin warna coklat bulet.trus pada ketawa zzz.ngga lucu.ksian gurunya T.T

Istirahat 1---biasa,makan.EH gw d ajak renata ke kelas 7 minjemin pianika buat ka bella.okeee.eh tenyata banyak anak klas 7 yg nongkrong d tangga gitu.HAHAHA pantesan pada ilang.anak klas 7 d kantin langka bgt.

TIK----mengetik membosankan.trus malah pada main sejenis permainan kayak cooking mama.masak2an gitu.waw.eh ini lagi.kan yasmine bikin gambar d paint.kayak sejenis doraemon ato kucing warna biru (wajahnya doang) trus gw ksih kacamata ama coklat2 di jidatnya.kata yasmine "IIH jadi kayak cewek" HAHAHAHAHAHAHAHAHA oh itu tadinya kucing cowok toh.trus ada seseorang entah siapa nggambar kayak wajah hantu seprai trus d jadiin desktop background komputer gw.HAHAHA.OIYA astari nggambar rumah trus d jendelanya ada kucing nemplok.gk jelas bgt ya.

Istirahat 2----beli teh poci,jalan2 d depan perpus.EH td pada makan pilus woi,kewl.yaudah main lempar2an pilus kita.gw dong,pro.masuk semua.

IPS----tumben ngga bosen,malah kata gw agak asik.jd mbahas trus presentasi.gw milih budi utomo.presentasinya,lumayan.

Pulang,gw ke perpus baca majalah gadis bareng raras renata.*renata dan JB jodoh \m/

Gw pulang...ujan.gw tdr d angkot.gw laper.d ksih makanan ditu ama mama gw.kayak daging.trus gw makan 1 sendok.mama gw tiba2 nanya "daging apa itu,tebak","gatau,daging apa?","yaudah ngga usah" HAHA uek,gw jd ngga nafsu makan.takutnya daging apagitu yg serem.langsung gw tinggalin.

-Ssey Cai Lala-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar