Senin, 04 Oktober 2010

ehem

ehem.......baru bikin blog......ya emang gw gaptek dan alay.....tp alaynya bukan 4L@yzZz gini,tp alay "OMAIGOT ITU USHER DATENG KE JAKARTA NYANYI CALIFORNIA GURLS SAMBIL MAKAN GADO2"mmmmm lebay kali ya....Nah berhubung dah bikin blog,cerita2 aja dah -____-


yg gw gasuka itu adalah difoto.....jd yaaah gimana yaa gk usah liat wajah gw deeh,lagian juga wajah jelek kayak pantat tikus kejepit pintu....kan ngeri.

oke udah slesai ngomongin wajah,skarang gw mau cerita tentang adek gw,namanya Jonathan Rafael.KEREN YA NAMANYA....dr pd gw cuma Yessica doang...gembel abis.Nah adek gw yg satu ini sangat lucu sumpah gaboong,liat aja

EH salah deng,itu adek gw yg laen....yg namanya Martha Jennifer.Dia sangat aneh,gk usah d tanya

YANG INI NIH

OMAIGOT CUTE BGT HAHAHAHA bzzzzzz
Jonathan Rafael's Bio
Nama panjang : Jonathan Rafael
Nama panggilan : Joel
Hobi : nonton baby tv ampe ngga ngedip
Keahlian : naik ke kasur,nggangguin kakak2nya
Makanan kesukaan : apa aja yg ada di depan matanya
Film kesukaan : ya baby tv sama tom and jerry

Yah itu dulu lah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar