Selasa, 12 Oktober 2010

Hari yang aneh

Gw bangun jam 12,aaah sial kelewatan suite life on deck.Yaudah gw tidur lagi.Pas bangun kira2 jam 7 gw males bgt mandi.Gw nonton aja,gajelas.Habis itu gw langsung ke warnet.Pagi2 masih sepi,belom banyak alay.Online,browsing iseng,dengerin lagu,kerjain tugas TIK (ampe skarang belom slese soalnya susah bgt !!).LAH tiba2 banyak alay pake seragam masuk pagi2.Mereka bolos,iew.

Habis itu gw nongkrong d kamar sambil nonton,males bgt.Sebenernya mo ngerjain pr tp males bgt.Sekitar jam stengah 4 gw d suruh jemput adek gw di primagama.Adoooh padahal gw lg tidur siang,kampret.Yaudah deh.Gw baru tau klo ge jemput dy naek motor,boncengan ama om gw.naek motor asik bgt,gw dh lama ngga naek.Saking asiknya gw bayangin klo seandainya gw jd tukang ojek.Pasti bisa naek motor sepuasnya (bego).Selama perjalanan di motor sambil menikmati angin,gw bengong memimpikan kehidupan tukang ojek.Dalam perjalanan juga gw liat alay2 gajelas d pinggir jalan.Tiba2 gw inget wajahnya astari.HAHA aneh ya.

Lanjut.Setelah nyampe gw sama adek gw d telantarkan.Kita d suruh ke dokter gigi naek angkot.gembel.Kita nyebrang dan langsung naek 06.Di perjalanan si jeni (adek gw) megang hp corby kuningnya itu terang2an banget sambil dengerin musik pake headset.pikiran gw (aah kaya anak norak) gw sih pengennya pura2 gk kenal,tp sayang kita ada hubungan darah.

Sampe di dokter gigi kita nomer 3.Gila,dokter gigi yg satu ini laku bgt.Untung kita dateng jam 5,klo dateng jam 8 nunggunya bisa ampe jam 11.rame bgt soalnya.mungkin gara2 emang dokternya hebat ya,klo ngga palingan pake dukun.Di sana gw liat ibu2 pake kaus kaki pramuka.
Cute

IBU2 SEBELUM GW LAMA BGT.ngapain sih tu ibu2,ampe seisi ruang tunggu pada ngeluh.AKHIRNYA giliran kita.Yg mo diurus tuh si jeni,cabut gigi.Di suntik HAHAHA ngeri.gw ngga pernah ada masalah gigi ampe harus bolak balik ke dokter gigi,klo adek gw bolak balik melulu -__-.

Pulang2 mama gw minta oleh2,yaudah beli hokben di pgc soalnya deket HAHA.DAN tiba2 mama gw sms gini "beliin kaset he is beautiful dong".IEW HE IS BEAUTIFUL,drama abal2an yg d dubbing gitu.uek.Yaudah kita ke toko vcd d pinggir jalan.Malu gw beli vcd he is beautiful,bajakan pula.iew.Makanya gw suruh adek gw yg beli,gw nongkrong d tong sampah deket toko vcdnya.

Pulang gw naek angkot langsung.03 ke centex.ada mba2 naek makan siomay.EH gatau dari mana asalnya tiba2 abang2 supir angkotnya ngomong gini ke gw.
gw=gw    ASA=Abang Supir Angkot

ASA: kok belanja ngga ama pacar dek?
gw:(ketawa -___-)
ASA:belom punya pacar ya dek?
gw:(ketawa -___-) belom
ASA:kalah dong ama abang.abang punya pacar
gw:(ketawa -___- *apadeh)
ASA:klo mo jadi pacar abang tunggu abang putus ya
gw:(muntah,NAJONG)

Aneh2 aja.


-Ssey Cai Lala-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar